7 Bintang Pop Dunia dengan Perubahan Rambut yang Dramatis

Mata Internet Dunia: 7 Bintang Pop Dunia dengan Perubahan Rambut yang Dramatis -
Sepakat bukan, kalau rambut sangat menentukan pencitraan seseorang? Yang umum, rambut panjang untuk wanita, dan pendek untuk pria. Walaupun tentu saja, banyak variasinya. Maka ketika seorang popstar mengubah gaya rambutnya dengan sangat mendadak dan dramatis,

publik pun terkejut. Ada yang menilai pantas, namun tak sedikit yang menyayangkan. Kalau kamu, lebih suka yang mana? berikut 7 Bintang Pop Dunia dengan Perubahan Rambut yang Dramatis seperti dikutip musik.kapanlagi:

1. Beyonce Knowles
Beyonce Knowles
[lihat.co.id] - Yang sedang hangat dibicarakan, adalah Beyonce Knowles yang mendadak membabat habis rambut panjangnya sampai di atas leher.  Kabarnya, Beyonce sempat tak percaya diri dengan rambut barunya sampai dia membawa puluhan rambut palsu dan hairpieces saat show.
 
2. Miley Cyrus
Miley Cyrus
[lihat.co.id] - Barangkali dia yang paling drastis perubahannya. Bukan saja sangat pendek, namun juga dibarengi dengan perubahan tingkah laku. Siapa lagi kalau bukan Miley Cyrus, yang belakangan ini membuat orang kebingungan, apa sih maunya?

3. Rihanna
Rihanna
[lihat.co.id] - Begitu seringnya Rihanna mengubah gaya rambut, sampai tak lagi terasa mengejutkan. Namun orang tetap berkomentar saat dia muncul dengan rambut panjang sebelah, sementara sebelah kepalanya botak. 

4. Lady Gaga
 Lady Gaga
[lihat.co.id] - Mempunyai gaya eksentrik yang berbeda, Lady Gaga tahu benar cara mencuri perhatian dengan rambutnya yang kerap jadi aksesoris penampilan. Dengan rambut panjang saja, ada berbagai warna mulai kuning terang sampai hijau.
 
5. Katy Perry
 Katy Perry
[lihat.co.id] - Siapa bisa melupakan rambut biru Katy Perry? Sekalipun bukan dia satu-satunya penyanyi yang gemar mewarnai rambut, namun rambut biru yang dikeriting kecil akan tetap dikenang.

6. Justin Bieber
 Justin Bieber
[lihat.co.id] - Di awal kemunculan, Justin Bieber hadir dengan poni panjang menyamping menutupi dahi. Orang menganggapnya cute dan jadi histeris. Kini, Justin punya gaya tersendiri yang masih dianggap cute dan bikin histeris.

7. Jessie J
Jessie J
[lihat.co.id] - Poni rata di atas mata dengan potongan bob sudah menjadi gaya paten Jessie J, ketika kemudian dia mendadak mencukur habis semuanya untuk urusan amal. Saat ini, rambutnya sudah bertumbuh, tetapi masih sedikit.

Related Posts: 7 Bintang Pop Dunia dengan Perubahan Rambut yang Dramatis

Blog Archive