6 Pesepakbola Terkenal Dunia yang Terlibat Skandal Seks

Mata Internet Dunia: 6 Pesepakbola Terkenal Dunia yang Terlibat Skandal Seks -
6 Pesepakbola Terkenal Dunia yang Terlibat Skandal Seks
Kini pesepakbola tak lagi memiliki status sebagai atlet saja, melainkan selebritis. Akibat popularitas, banyak pemain yang terlibat dengan skandal seks.

Seorang bintang lapangan tidak selamanya memiliki kehidupan yang cemerlang seperti aksi mereka saat bermain pada sebuah pertandingan. Mereka juga pernah telibat dengan hal-hal miring.

Karier melambung tinggi, uang melimpah membuat popularitas pesepakbola layaknya selebritis. Hal itu menjadi alasan utama beberapa wanita ingin mendekat.

Berikut enam pemain yang terlibat masalah dengan wanita:

1. John Terry
Skandal Seks John terry
Tak bisa dipungiri kalau Terry merupakan salah satu palang pintu terbaik di Liga Primer Inggris. Namun pada tahun 2010, skandal perselingkuhannya dengan mantan pacar Wayne Bridge, Vanessa Perroncel membuat namanya tercoreng.

Terry dan Vanessa bermesraan di rumah Brige yang berada di kawasan Cheshire. Parahnya, pasangan seligkuh ini bercinta di depan anak Bridge yang masih berusia 3 tahun, Jaydon.

Skandal ini benar-benar menjadi pukulan telak bagi pemain berkebangsaan Inggris tersebut. Pasalnya persahabatannya dengan Bridge menjadi renggang.

2. Ryan Giggs
Skandal Seks Ryan Giggs
Giggs terkenal sebagai legenda Manchester United yang paling loyal. Namun skandal perselingkuhannya di tahun 2011 membuat nama Giggs menjadi kotor.

Ironisnya, pemain berkengsaan Wales itu malah melakukan perselingkuhan dengan adik iparnya sendiri, Natasha. Perselingkuhan itu sudah berlangsung selama delapan tahun.

Natasha sempat hamil di tahun 2010, tapi Giggs menyuruhnya untuk melakukan aborsi di sebuah rumah sakit swasta di kawasan Stockport.

3. Carlos Tevez
Skandal Seks Carlos Tevez
Pada tahun 2010, Tevez mendapat tudingan miring. Dia dituduh sudah berselingkuh dengan seorang model cantik bernama Mariana Paesani. Parahnya, perselingkuhan itu dilakukan Tevez ketika isterinya, Vanesa sedang melahirkan putri pertamanya, Katie.

Tevez dan Mariana melakukan perselingkuhan di Hotel Kempinski yang terdapat di Kota Munchen, Jerman. Kabarnya, pemain yang kini bermain untuk Juventus itu menghabiskan 12 hari untuk berkencan dengan Mariana.

4. El Hadji Diouf
Skandal Seks El Hadji Diouf
Kejadian ini terjadi pada Bulan April 2013. Pemain asal Senegal itu dikabarkan telah meniduri seorang perempuan, Courtney Webb dan mendesaknya melakukan threesome dengan seorang penari telanjang.

Namun ajakan itu ditolak Courtney Webb. Sebagai gantinya, pemain Leeds United memilih berhubungan seks dengan seorang gadis Eropa Timur. Selain berhubungan dengan Courtney, Diouf juga dikabarkan berselingkuh dengan Valerie, mantan ratu kecantikan.

5. Patrice Evra
Skandal Seks Patrice Evra
Wakil kapten Manchester United, Evra ternyata pernah diguncang skandal seks. Evra pernah berselingkuh dengan model majalah Play Boy, Carla Howe.

Perselingkuhan itu berawal dari beberapa pesan singkat romantis dari Evra yang ditujukan oleh Carla, tanpa mengatakan kalau dirinya sudah menikah. Karena terbuai dengan kata-kata manis Evra, wanita cantik itu pun setuju untuk berkencan selama satu malam di sebuah hotel yang terletak di Kota Paris, Prancis.

Setelah puas berselingkuh, bek kiri timnas Prancis itu sempat memberikan uang kepada Carla sebesar 200 Euro atau senilai dengan 2,5 juta Rupiah.

6. Greg Nwokolo
Skandal Seks Greg Nwokolo
Pemain naturalisasi yang memperkuat timnas Indonesia, Greg mendapat tuduhan miring dari model cantik bernama Rahelia Geby. Tentu saja kabar itu membuat nama Greg tercoreng di tanah air.

Wanita berusia 25 tahun itu menuduh Greg sudah memperkosa dirinya di daerah Cilandak pada Jumat (16/8/2013). Geby juga melaporkan pemain Arema itu sudah melakukan kekerasan.

Namun, pihak Greg sudah membantah tuduhan dari Geby. Pemain yang lahir di Nigeria itu menyebut Geby sudah melakukan fitnah dan hanya mencari popularitas semata.

Related Posts: 6 Pesepakbola Terkenal Dunia yang Terlibat Skandal Seks

Blog Archive