11 Jenis Mobil yang paling Terlambat di Dunia

Mata Internet Dunia: 11 Jenis Mobil yang paling Terlambat di Dunia -
11 Jenis Mobil yang paling Terlambat di Dunia
Di era yang modern ini, hampir semua perusahaan otomotif berlomba membuat karya sebuah mobil teririt. Tidak hanya itu, mereka juga mencoba mengklaim mobil buatannya merupakan yang tercepat di dunia.

Namun tahukah Anda, jauh sebelum teknologi yang semakin berkembang seperti saat ini, para pembuat mobil hanya memproduksi mobil dengan kecepatan layaknya mesin pemotong rumput.mari lihat 11 Jenis Mobil yang paling Terlambat di Dunia:

1.Mitsubishi i MiEV
Nol sampai 114.26 km/hMitsubishi i MiEV
Bicara tentang cara-cara kreatif untuk merebut kembali energi, kendaraan ini memiliki rem regeneratif, yang berarti ketika melambat Anda mengisi daya baterai.

Mobil ini memiliki fitur rear-wheel drive dan motor belakang, ruang kabin Peningkatan. Mobil kecil ini dapat olahraga kayu ... panel di sisi, kalau itu hal Anda.

2.Fiat 500C
Nol sampai 120.7 km/h
Fiat 500C
Semi-konversi yang getar kurang dari gaya konversi nyata, sementara masih merasakan angin di rambut Anda. Anda bisa berpura-pura seperti Anda mengendarai mobil sport, tetapi satu-satunya Anda akan olahraga di mobil ini adalah tujuh airbag sekitar Anda jika Anda mendapatkan mabuk berat sedikit atas.

3.Scion iQ
Nol sampai 123.92 km/h
Scion iQ
Saat ini dalam mode untuk memiliki dan mengendarai mobil berkualitas tinggi di sisi kecil. 80 persen dari ukuran ini Scion adalah ruang interior. Sebuah divisi dari Toyota, Scion ini sejalan menjadi pesaing utama dari kecil (meskipun lambat) mobil.

4.Lexus CT200h
Nol sampai 125.53 km/h
Lexus CT200h
"Sangat" baik mencari mobil lambat, Lexus CT200h lebih mahal daripada mobil kualitas yang sama dan karena itu paling menarik bagi pembeli merek. Lexus terbuat dari resin arang bambu. Berat yang ada di pikiran ketika merancang hibrida.

Lexus cekung pedal rem mereka. Mungkin mereka mendapat ide dari backpacker yang menaruh lubang di sikat gigi mereka menangani untuk membuat kemasan lebih ringan?

5.Toyota Prius v Wagon
Nol sampai 126.82 km/h
Toyota Prius v Wagon
Prius memiliki banyak pilihan untuk memilih dari dan baru ditambahkan ke urusan keluarga adalah Wagon v. Beratnya sekitar 300 lbs. lebih dari Prius asli sehingga dapat berdampak pada penghematan bahan bakar.

Ini adalah roomier, tetapi juga berbentuk kotak sehingga kurang aerodinamis dan karena itu menempatkannya dalam daftar paling lambat. Dengan huruf kecil "v" tampak seolah-olah mengatakan Prius dibandingkan Wagon. Hubungi pengacara Toyota untuk rendah ke bawah.

6.Fiat 500 Sport 
Nol sampai 124.72 km/h
Fiat 500 Sport
Diucapkan "Cinquecento" The 500 adalah lucu sebagai tombol dan sekitar sebesar satu. Harus ada tanda mengatakan jika Anda lebih dari 5'9 "Anda tidak diperbolehkan dalam perjalanan ini.

Seganteng ini princepessa tidak hanya melakukannya skor rendah pada kecepatan itu juga merindukan tanda pada kemudi, shifter tinggi dan tidak sesuai untuk gas mileage rendah untuk ukurannya.

7.Honda Civic Hybrid 
Nol sampai 128.75 km/h
Honda Civic Hybrid
Salah satu hibrida roomier dalam daftar ini, tapi masih belum mencapai status ekonomi bahan bakar Prius ', Honda Civic semakin nilai tinggi dalam likeability desain.

8.Fiat 500
Nol sampai 124.56 km/h
Fiat 500
Salah satu Bowl atas super iklan mobil XLVI menampilkan Fiat 500, khususnya Abarth 500. Apa yang tidak seksi di Italia? Tentu Fiat memiliki reputasi besar. Pikirkan tiga Fiats dalam daftar ini sebagai mengambil bagus dan lambat.

9.Nissan Versa SL
Nol sampai 128.75 km/h
Nissan Versa SL
Nissan memasarkan mobil ini sebagai yang termurah di Amerika dengan ruang kaki paling. Versa ini mirip dengan pasar 500 Fiat, tapi di sini, kemasan datang ke dalam bermain. Apakah Anda pergi untuk terlihat lebih kinerja atau sebaliknya?

10.Toyota Corolla LE
Nol sampai 128.75 km/h 
Toyota Corolla LE
Sebuah kendaraan paling laris selama beberapa tahun, merek Corolla yang jahitannya untuk menjual itu sendiri, tetapi Honda Civic adalah pada ekornya. Banding Mobil ini kepada orang tua membeli mobil pertama anak mereka dan mereka dapat yakin kontrol stabilitas Corolla akan Quelch setiap kejenakaan kemudi. 

Corolla perlu menaikkan taruhan pada ekonomi bahan bakar. Dengan 40 mpg menjadi target sedan populer harus mendapatkan dengan program lingkungan.

Related Posts: 11 Jenis Mobil yang paling Terlambat di Dunia

Blog Archive