6 Artis Dunia yang cari Pasangan Lewat Biro Jodoh

Mata Internet Dunia: 6 Artis Dunia yang cari Pasangan Lewat Biro Jodoh -
6 Artis Dunia yang cari Pasangan Lewat Biro Jodoh
Pesona bintang-bintang seperti Orlando Bloom dan Jennifer Aniston pastinya memukau banyak pria. Banyak pria yang pastinya mengantre menjadi pendamping mereka.

Herannya, artis-artis Hollywood ini malah memilih bergabung dengan biro jodoh online hanya untuk menemukan cinta sejati. Mungkin ada yang berhasil, namun kebanyakan justru gagal menemukan apa yang mereka cari.

Selain kedua bintang di atas, siapa lagi bintang Hollywood yang sempat menjajal mencari pasangan lewat online dating. Apakah mereka berhasil menemukannya? Simak ulasan berikut ini:

1. Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Cantik, kaya, tenar dan berbakat. Apa lagi yang kurang dari Jennifer Aniston. Kecantikannya bahkan sempat memikat Brad Pitt hingga mereka sampai ke jenjang pernikahan, sebelum akhirnya aktor tampan itu beralih pada Angelina Jolie.

Namun sebagaimana orang biasa, dia juga sempat merasakan kekosongan hati yang membuatnya menjajal situs biro jodoh online. Sayangnya, dia justru menemukan cintanya, Justin Theroux, lewat dunia nyata.

2. Adele
Adele
Saat ini, mungkin Adele sudah bahagia bersama Simon Konecki. Namun jauh sebelumnya, dia juga sempat mengalami apa yang disebut galau. Karena perpisahan yang menyakitkan dengan seorang pria, dia bergabung dengan eHarmony untuk menemukan kekasih. Sayangnya, akun Adele mengalami trouble sehingga dia tak bisa menemukan cinta sejati di sana.

3. Jenny McCarthy
Jenny McCarthy
Jenny McCarthy ternyata pernah bergabung dengan Match.com untuk menemukan pasangan. Dia juga membuat profil tentang dirinya, untuk menarik perhatian lawan jenis. Namun tentu saja dia tidak menggunakan nama dan identitas aslinya.

4. Halle Berry
Halle Berry
Halle Berry memang tidak terlalu aktif di dunia kencan online. Namun bintang THE CALL ini mengakui bahwa dia pernah browsing berbagai situs yang memungkinkan dirinya menemukan pasangan.

5. Orlando Bloom
Orlando Bloom
Bahkan bintang ganteng Orlando Bloom pernah mencoba mencari teman kencan lewat dunia maya. Dia memastikan foto dan identitas di Facebook hanya untuk mencari cinta sejati. Namun takdir berkata lain, dia malah bertemu Miranda Kerr di dunia nyata dan menikah dengannya.

6. Charlie Sheen
Charlie Sheen
Sepanjang hidupnya, tak terhitung berapa banyak wanita yang telah menjalin hubungan dengan Charlie Sheen. Namun di balik perilaku playboy itu, ternyata bintang ANGER MANAGEMENT ini sempat menjajal mencari pasangan lewat situs online. 

Dia tak terlalu lama bergabung dengan situs tersebut, namun fakta berkata bahwa dia memang pernah jadi anggota MillionaireMatch.

Related Posts: 6 Artis Dunia yang cari Pasangan Lewat Biro Jodoh

Blog Archive