10 Artis Ganteng yang ternyata adalah Seorang Gay

Mata Internet Dunia: 10 Artis Ganteng yang ternyata adalah Seorang Gay -
10 Artis Ganteng yang ternyata adalah Seorang Gay
Wajah tampan dan tubuh yang atletis pastinya membuat fans wanita tergila-gila pada mereka. Sayangnya, kalian harus siap-siap dibikin patah hati oleh mereka!

Baru-baru ini, Wentworth Miller mengakui lewat sebuah surat bahwa dirinya seorang gay. Ternyata, dia bukan satu-satunya pria pujaan wanita yang mendeklarasikan dirinya sebagai penyuka sesama jenis.

Selain Wentworth, siapa lagi artis yang mengakui dirinya gay? Bagaimana pula mereka mengakuinya? Semuanya ada dalam ulasan berikut ini:

1. Wentworth Miller
Wentworth Miller
Statusnya sebagai gay terungkap setelah dia mendapat undangan untuk menghadiri salah satu festival film di Rusia. Walaupun dia memiliki darah Rusia dan sempat mengunjungi negara tersebut berkali, namun dia memutuskan untuk tidak datang. Alasannya sederhana. Sebagai gay, dia tak rela melihat perlakuan semena-mena yang dilakukan pemerintah Rusia pada para gay.

2. Ricky Martin
Ricky Martin
Pengakuan gay Ricky Martin mungkin bisa dibilang moment paling fenomenal. Bagaimana tidak, setelah 14 tahun menjalin hubungan dengan Rebecca de Alba, pelantun Livin' La Vida Loca ini mengaku gay pada tahun 2010. Selama ini, hubungan dengan sang kekasih tak lain hanya sebagai kedok untuk menutupi kenyataan.

Ricky sendiri dikaruniai anak kembar pada tahun 2008 lewat surrogate mother. Kabarnya, kini dia telah menikah dengan kekasih gay-nya, Carlos Gonzalez Abella.

3. Adam Lambert
Adam Lambert
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Adam Lambert. Mantan kontestan AMERICAN IDOL ini begitu memikat dengan penampilan keren dan karya-karya musiknya. 

Namun fan dibuat terkejut oleh headline majalah Rolling Stone berjudul 'The Liberation of Adam Lambert' yang mengungkapkan fakta bahwa dirinya gay.

4. Neil Patrick Harris
Neil Patrick Harris
Sejak remaja, sosok Neil Patrick Harris memang sudah berhasil mencuri hati banyak orang. Selain sukses dengan HAROLD & KUMAR, dia juga tampil mengesankan di acara televisi HOW I MET YOUR MOTHER.

Namun pada tahun 2006, dia akhirnya memperjelas semua rumor gay yang mengarah padanya. Dengan bangga, ayah satu anak bersama David Burtka ini mengungkapkan bahwa dirinya bangga jadi gay.

5. Clay Aiken
Clay Aiken
Tak lama setelah namanya berkibar sebagai musisi, perilaku tak wajar memang ditunjukkan oleh Clay Aiken. Alhasil, banyak orang yang curiga bahwa dia gay. 

Namun pada akhirnya, dia mengakui bahwa dia sudah memiliki anak bersama Jaymes Foster. Dia pun mengakui bahwa dia gay saat wawancara dengan majalah People.

6. Lucas Cruikshank
Lucas Cruikshank
Bintang serial Nickelodeon ini mengaku gay hampir bersamaan dengan Wentworth Miller. Lucas Cruikshank mengungkapkan fakta bahwa dia gay lewat sebuah video yang diunggah lewat You Tube.

"Aku gay. Rasanya aneh mengatakan ini di depan kamera," ungkap bintang FRED ini.

7. Zachary Quinto
Zachary Quinto
Setelah mengaku bahwa dirinya gay, bintang STAR TREK ini rupanya merasakan kelegaan yang luar biasa. Zachary Quinto pun mengungkapkan rasa terima kasih yang dalam pada semua pihak yang telah mendukungnya.

8. Lance Bass
Lance Bass
Pentolan N'Sync ini mengakui statusnya sebagai gay pada Juli 2006. Sebagaimana beberapa selebritis lainnya, Lance Bass membuat pengakuan itu pada majalah People.

"Aku tak menganggap ini salah. Aku tak sedih saat harus melalui semau ini. Aku lebih bebas dan bahagia," ungkapnya.

9. Mika
Mika
Rumor bahwa Mika seorang gay memang sudah beredar sejak tahun 2007. Namun baru Agustus 2012 lalu dia mengakui bahwa dia penyuka sesama jenis. Meski demikian, dia tidak malu atau menyesali hal ini. Dia bahkan bangga bisa menatap dunia dengan lantang dan mengakui hal ini.

10. Jonathan Groof
Jonathan Groof
Karakternya sebagai Jessie dalam serial GLEE memang membuat fans jatuh cinta. Namun jangan sampai tertipu, karena Jonathan Groof ternyata seorang gay. Dia bahkan pernah menjalin hubungan dengan Zachary Quinto hingga akhirnya berpisah secara baik-baik.

Related Posts: 10 Artis Ganteng yang ternyata adalah Seorang Gay

Blog Archive