10 Wanita Negara Peru yang Tercantik dan ter Hot

Mata Internet Dunia: 10 Wanita Negara Peru yang Tercantik dan ter Hot -
10 Wanita Negara Peru yang Tercantik dan ter Hot
Negara Peru di Amerika Tengah adalah rumah bagi beberapa wanita-wanita cantik di dunia. Perempuan peru juga pernah dinobatkan sebagai Miss.

Universe karna kecantikannya. Apakah body indah, mata mereka menawan, rambut mereka yang gelap, dan lain-lain membuat mereka begitu panas dan menggairahkan di mata lelaki.

Berdasarkan hal tersebut, kami akan mempostingkan beberapa wanita peru yang paling banyak diminati laki-laki karena kecantikannya.

10. Johanna Botta
Johanna Botta
Dimulai didaftar nomor 10 adalah Johanna Botta. Dia saat ini bekerja sebagai seorang aktris di New York. Dia telah membintangi beberapa film, tetapi lebih aktif dalam memainkan peran untuk serial TV seperti "The Real World," "The Challenge," dan merupakan tuan rumah dari "Look Pertama." 

Dia lahir di Lima, Peru, namun dibesarkan di Pantai Barat. Tampilan nya lebih lucu dan menarik membuat dia sebagai gadis klasik yang menawan dan canitk.

9. Cynthia Chanta
Cynthia Chanta
Karena kecantikannya, gadis ini pernah mengikuti kontes Miss World. Dia kemudian berkelana ke televisi di mana ia bekerja sebagai presenter TV dan kemudian menjadi model. 

Dijamin di nomor sembilan untuk tubuh lincah dan menggairahkan, Cynthia Chanta adalah gadis yang pernah membuat negara Peru bangga akan kecantikan dan semua prestasinya.

8. Maricris Rubio
Maricris Rubio
Maricris Rubio adalah model yang sangat dicintai yang lahir di Trujillo, Peru. Sebagai seorang remaja, dia memenangkan gelar "Queen of Spring," yang merupakan kontes yang cukup terkenal di kota mereka. Gelar berikutnya adalah "Miss La Libertad," yang diadakan setiap tahun untuk menampilkan wanita yang paling indah dari wilayah Peru La Libertad. 

Ia berkelana ke model saat ia melakukan perjalanan dari Meksiko ke Amerika Serikat. Tubuh nya yang menggairahkan membuatnya cocok dalam pemodelan dan industri TV. Selain melakukan pertunjukan untuk majalah pria, ia juga muncul dalam program televisi beberapa.

7. Silvana Arias
Silvana Arias
Gadis Peru ini memulai karirnya dengan membintangi serial telenovela di Peru dan Miami. Segera setelah itu, ia muncul di televisi Amerika. Meskipun dia adalah seorang aktris, Arias juga menekuni dunia fashion. 

Dia menyelesaikan gelar sarjana dalam desain fashion dari sebuah perguruan tinggi di Peru dan berharap untuk meluncurkan karya pakaian sendiri. Dia tidak hanya memiliki keindahan, tetapi juga mempunyai otak yang cemerlang.

6. Stephanie Cayo
Stephanie Cayo
Yang sangat fleksibel dan berbakat Stephanie Cayo memulai karir aktingnya pada usia 10. Ia belajar Aksi di TVI Actors Studio di New York. Dia juga bagian dari Dancer Pusat Broadway di mana dia belajar bagaimana untuk menyanyi dan menari. 

Dia telah memainkan peran utama dalam berbagai sinetron dan merilis album studio pertamanya di tahun 2011. Fleksibilitas dan gairah adalah apa yang telah menahannya di pusat perhatian dan telah disegel posisinya di nomor enam tempat.

5. Vanessa Jeri
Vanessa Jeri
Selain akting, Vanessa Jeri juga seorang penari dan model. penampilannya yang memukau membuatnya sukses dalam karirnya dimulai ketika ia menghadiri panggilan casting untuk serial komedi Peru, Mil Oficios. 

Acara ini menjadi hit instan dan menjadi salah satu karakter utama, ia langsung menjadi sukses. Segera setelah itu, ia berkelana ke pemodelan dan dianggap sebagai salah satu simbol seks Peru.

4. Karen Schwarz
Karen Schwarz
Tidak ada keraguan bahwa Ms Shwarz adalah keindahan sejati. Dia meraih gelar Miss Universo Peru pada tahun 2009 yang menyebabkan dia untuk mewakili negaranya di kontes Miss Universe tahun itu. Dia adalah campuran Jerman dan Peru yang terlihat cantik. 

Dia sering muncul dalam beberapa serial televisi tapi sebagian besar pekerjaan TV-nya dilakukan sebagai tuan rumah. Dia saat ini, dia sedang syuting film pertama "Japy Akhir," yang akan keluar pada 2014.

3. Maju Mantilla
Maju Mantilla
Berada di tempat ketiga adalah Maria Julia "Maju" Mantilla. Selain sebagai pemegang gelar Miss World, dia juga merupakan Triathlon dan juara Pentathlon. Dia terpilih sebagai atlet nasional tahun ini, juga. Tapi selain dari olahraga, dia juga sering membantu mereka yang kurang beruntung. 

Dia, bersama dengan wanita lain Peru, mengembangkan program di Trujillo untuk melayani sarapan untuk ratusan anak-anak miskin. 

Dengan kemampuan untuk memenangkan perlombaan, gelar Miss World, dan dorongan untuk membantu mereka yang kurang beruntung dari dia, Maju Mantilla layak ditempatkan sebagai wanita terpanas ketiga di Peru.

2. Nathalie Kelley
Nathalie Kelley
Nathalie Kelley adalah Peru murni yang lahir di tanah Australia. Dia dikenal karena perannya dalam "The Fast dan Furious: Tokyo Drift," ". Body of Proof ". Dia bersekolah di Sydney, sekolah yang sama dengan Nicole Kidman. 

Ketika ia berumur 16 tahun, ia menjadi penari salsa dan yang membantu dia membayar pendidikannya. Dia juga berperan dalam vidio musik Bruno Mars "Just the Way You Are." Kerja keras terbayar ketika dia mampu menyelesaikan gelar ilmu sosial untuk kuliah dan kemudian menemukan ceruk dalam bisnis pertunjukan.

1. Natalie Vertiz
Natalie Vertiz
Pada nomor satu berdiri dengan bangga seorang gadis bernama Natalie Vertiz. Dia mewakili negaranya di Miss Universe Pageant 2011 setelah dinobatkan sebagai Miss Peru pada tahun yang sama. 

Selain memenangkan Nona Peru, dia juga memenangkan Tubuh Terbaik dan penghargaan Silhouette Nona, dengan sosok yang hanya wanita bisa bermimpi memiliki.

Related Posts: 10 Wanita Negara Peru yang Tercantik dan ter Hot

Blog Archive