10 Penyanyi Kpop Pria dengan Suara Tinggi Melengking

Mata Internet Dunia: 10 Penyanyi Kpop Pria dengan Suara Tinggi Melengking -
10 Penyanyi Kpop Pria dengan Suara Tinggi Melengking
Tidak banyak pria yang dikaruniai kemampuan menyanyikan nada-nada tinggi. Mayoritas pria memiliki suara bass dan jika dipaksakan bernyanyi nada tinggi suara mereka bakal pecah.

Namun member boyband K-Pop berikut ini bisa bernyanyi dengan sangat baik meski nada-nada yang mereka raih begitu tinggi. Sebut saja nama Yoseob, Daesung, Jaejoong dan Jonghyun yang masuk list tersebut.

Berikut 10 Penyanyi Kpop Pria dengan Suara Tinggi Melengking,dikutip dari Kapanlagi:

1. Yoseob B2ST
Yoseob B2ST
Yoseob menunjukkan betapa tinggi range suaranya ketika membawakan lagu Thanks To. Meski harus menyanyikan nada-nada yang melengking, suara Yoseob masih begitu merdu.

2. Kim Tae Woo
Kim Tae Woo
Kim Tae Woo termasuk penyanyi Korea yang dikaruniai range suara cukup tinggi. Member boyband generasi pertama ini unjuk kualitas ketika membawakan lagu Love Rain.

3. Daesung
Daesung
Suara Daesung juga tidak pecah ketika harus membawakan nada melengking di lagu Candle. Kontrol pitch yang sempurna dari pria ini membuat suara khasnya begitu merasuk ketika menyanyikan nada tinggi.

4. Onew
Onew
Onew SHINee sempat terlibat drama musikal Rock of Ages. Dalam kesempatan tersebut ia menunjukkan talenta serta kemampuan membawakan nada tinggi.

5. Seulong
Seulong
Member 2AM dikenal lewat kemampuan bernyanyi ballad. Salah satu membernya, Seulong juga cukup menguasai ketika harus membawakan nada tinggi, seperti yang dilakukannya dalam lagu Nothing Better.

6. G.O
G.O
Teknik penguasaan nada tinggi G.O juga cukup bagus. Member MBLAQ tersebut sempat unjuk kebolehan lewat lagu Wildflower. Suara G.O pun terkontrol dengan sangat baik.

7. G-Dragon
G-Dragon
Suara tinggi G-Dragon secara konstan mengimbangi suara rendah T.O.P di lagu Cafe. Apalagi ketika suara tingginya disambut Daesung, Taeyang dan Seungri. Paduan yang adiktif untuk didengarkan.

8. Cho Kyuhyun
Cho Kyuhyun
Meski memiliki dasar suara rendah, Cho Kyuhyun cukup stabil ketika membawakan nada-nada  tinggi. Kemampuan olah vokalnya tersebut ditampilkan dalam lagu Sorry-Sorry Answer.

9. Jaejoong
Jaejoong
Dengan teknik vokal yang dimiliki, Jaejoong seolah bisa bernyanyi dalam nada apapun. Begitu juga ketika harus berteriak-teriak dengan nada tinggi, suaranya tidak pecah.

10. Jonghyun
Jonghyun
Suara tinggi Jonghyun ketika membawakan lagu Hot Times bersama SM The Ballad bisa membuat merinding. Dengan stabil Jonghyun berteriak dengan nada tinggi yang membuat lagu ini begitu 'lezat'.

Related Posts: 10 Penyanyi Kpop Pria dengan Suara Tinggi Melengking

Blog Archive