8 Orang dengan Hobi Teraneh di Dunia

Mata Internet Dunia: 8 Orang dengan Hobi Teraneh di Dunia -
8 Orang dengan Hobi Teraneh di Dunia
Hobi menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat dan menyegarkan pikiran. Apalagi kalau kita sering disibukkan dengan berbagai pekerjaan di kantor.
Tentunya, kita akan merasa jenuh dan bosan. Untuk itu lah hobi ada, yakni untuk membuat kita membuang sejenak rutinitas kerja di kantor dan sedikit menyegarkan pikiran.
Namun, apa jadinya kalau hobi yang kita geluti justru mengundang pandangan aneh dari orang lain? Berikut 8 Orang dengan Hobi Teraneh di Dunia seperti dikutip merdeka:

1. Pura-pura mati
Pura-pura mati
[lihat.co.id] - Chuck Lamb, 47, atau biasa disapa The Dead Body Guy memiliki hobi aneh, yakni suka berpura-pura mati. Ia bahkan mengambil foto dan video dirinya ketika sedang berakting pura-pura mati. Kemudian mem-posting itu di website-nya. Hal itu dilakukannya sejak tahun 2005 silam.
 
2. Mengumpulkan pil ekstasi
Mengumpulkan pil ekstasi
[lihat.co.id] - Seorang pria di Belanda telah menghabiskan dua puluh tahun waktunya untuk mengumpulkan berbagai pil ekstasi dengan beragam warna dan bentuk. Ia telah mengumpulkan sekitar 2.400 pil ekstasi. Sayangnya, pada tahun 2009 seluruh koleksinya dicuri. Pria 46 tahun yang tidak disebutkan identitasnya itu pun memutuskan untuk melaporkan pencurian tersebut, meskipun itu bersifat ilegal.

3. Menato kendaraan
Menato kendaraan
[lihat.co.id] - Seorang pria pensiunan di Taiwan memiliki hobi aneh yakni suka menato kendaraannya dengan kata-kata Buddhis. Li Zongxiong, 71, yang berprofesi sebagai seorang pemilik bengkel kendaraan mulai menato mobil, dua truk dan sepeda motornya pada tahun 1999. Li mengaku hobinya itu sering menyulitkannya karena sering disangka sedang mencorat-coret mobil orang lain.

4. Membuat sulaman berbentuk payudara
Membuat sulaman berbentuk payudara
[lihat.co.id] - Seorang nenek 80 tahunan di Sussex memiliki hobi aneh, merajut wol hingga membentuk payudara. Audrey Horncastle memberikan wol-wol hasil rajutan itu kepada putrinya, Rhona Emery, yang berprofesi sebagai seorang perawat. Itu kemudian digunakan untuk membantu mengajari para ibu baru bagaimana cara menyusui bayi mereka.

5. Mengoleksi penis
Mengoleksi penis
[lihat.co.id] - Pada tahun 1997, seorang pria di Islandia bernama Sigurdur Hjartarson memutuskan untuk membuka sebuah museum yang memajang koleksi aneh berupa 143 penis dari 41 mamalia. Dia pun masih menunggu sumbangan terakhir untuk menyelesaikan koleksinya, yakni penis manusia. Ada yang berminat untuk menyumbang?

6. Koleksi sabun mandi
Koleksi sabun mandi
[lihat.co.id] - Seorang pensiunan di Birmingham, Inggris, rupanya telah mengumpulkan lebih dari 5.000 batang sabun dari seluruh dunia. Carol Vaughn, 65, telah mengumpulkan berbagai jenis sabun dari seluruh dunia sejak tahun 1991. Itu dilakukannya untuk mengisi waktu luang sembari merawat ibunya.
 
7. Mengumpulkan rambut selebriti
Mengumpulkan rambut selebriti
[lihat.co.id] - John Reznikoff suka sekali mengumpulkan rambut dari para selebriti dan tokoh-tokoh sejarah. John bahkan memiliki koleksi rambut tokoh sejarah dan selebriti paling banyak di dunia. Koleksinya meliputi rambut dari Abraham Lincoln, Edgar Allan Poe, Albert Einstein dan Marilyn Monroe. Pada tahun 2007, sebuah perusahaan bernama LifeGem menciptakan berlian dari seikat rambut Ludwig van Beethoven yang ada di koleksi John.

8. Meminta artis membuat tanda tangan dengan nama fans sendiri
Meminta artis membuat tanda tangan dengan nama fans sendiri
[lihat.co.id] - Paul Schmelzer punya hobi yang tidak biasa. Di saat semua fans ingin menyimpan tanda tangan dari artis atau tokoh kesayangan mereka. Paul justru meminta para penulis, seniman, politisi, dan bintang film terkenal yang ditemuinya untuk membuat tanda tangan dengan namanya sendiri.
Koleksinya telah mencapai lebih dari 70 tanda tangan. Tentunya, semua tanda tangan itu bertuliskan nama Paul sendiri.

Inilah delapan hobi aneh yang dilakukan manusia. Yah, namanya juga sudah terlanjur suka dan menggemari sesuatu. Mungkin bagi mereka itu lumrah dan wajar-wajar saja.

Related Posts: 8 Orang dengan Hobi Teraneh di Dunia

Blog Archive