7 Kasus Mengucilkan Orang Jelek yang paling Kontroversial di Dunia

Mata Internet Dunia: 7 Kasus Mengucilkan Orang Jelek yang paling Kontroversial di Dunia -
[lihat.co.id] - Diskriminasi adalah tindakan yang memperlakukan satu orang atau satu kelompok secara kurang adil atau kurang baik daripada orang atau kelompok yang lain. Diskriminasi dapat bersifat langsung atau tidak langsung dan didasarkan pada faktor-faktor yang sama seperti premanisme dan pelecehan. 

Berikut  8 Kasus Diskriminasi terhadap Orang Jelek yang paling Kontroversial, dikutip dari oddee dan lihat.co.id:

1.Modeling Agency Spesialisasi dalam Orang Jelek
Model jelek, yang berbasis di London pemodelan lembaga, mengkhususkan diri dalam mendapatkan model fotografer dengan penampilan fisik yang tidak biasa. Pada situs web mereka, Anda dapat melihat mereka empat kategori: pria, wanita, "spesial" dan Guinness World Records . 

2.Orang ini Menggugat Istrinya karena Anaknya jelek dan dia Menang
[lihat.co.id] - Saya sangat percaya bahwa tidak ada bayi yang jelek, tapi seorang pria bernama Jian Feng dari China rupanya percaya bahwa ada hal seperti itu, dan bahwa bayi sendiri adalah satu. Karena istrinya indah dan ia menganggap dirinya menjadi keren, Feng langsung berpikir bahwa istrinya berselingkuh. Tapi sebenarnya jauh, jauh lebih gelap. 

Ternyata, istrinya tidak menipu , tetapi tidak gloss atas fakta bahwa ia telah menghabiskan $ 100.000 pada operasi plastik sangat kuat untuk mengubah bagaimana dia tampak sebelum dia bertemu dengannya. Ini adalah jenis hal yang dapat menyelinap pikiran Anda pada kencan pertama. 

Setelah istrinya mengungkapkan ini padanya, Feng mengambil hanya benar-berpikiran tindakan dan bercerai dan menggugat dirinya, mengklaim bahwa dia mendapat dia untuk menikahinya dengan alasan palsu. The kepura-puraan palsu mungkin adalah bahwa dia tampan. Feng menggugat dan, sangat, ia memenangkan $ 120.000 dalam penghakiman terhadap jelek-berpaling-indah mantan istrinya.

3.Gereja yang Mempertimbangkan Larangan Pernikahan Orang Jelek
[lihat.co.id] - Gereja Inggris telah mengumumkan rencana untuk memperkuat konstitusi pernikahan dengan memperkenalkan tingkat minimum tarik. Perwakilan Gereja mengklaim bahwa mengizinkan jenis yang salah dari orang-orang untuk menikah adalah fundamental salah, dan mengancam suci 'menyewa sebuah gereja untuk £ 500 per jam. 

"Ketika kami bergabung dengan beberapa di pernikahan suci, kita perlu memastikan bahwa mereka sebuah iklan yang baik untuk layanan kami," jelas Wahyu Tim Horton, kepala departemen pemasaran agama. "Pernikahan Foto segera bisa diedarkan komunitas kecil, dan kita benar-benar tidak ingin berhubungan dengan bergabungnya Munters ". 

Sampai saat ini, gereja telah menghindari permusuhan terbuka tersebut kepada cosmetically belur dengan menggunakan aturan-aturan jelas untuk melarang mereka dari tempat. "Pastor kami dilatih untuk membandingkan pelanggan kami dengan gargoyle di atap," kata Horton. "Jika hasilnya rapuh, kami membuat segala macam alasan." Mengungkapkan Horton bahwa gereja menggunakan eufemisme untuk menggambarkan orang-orang yang ming. "Sedikit di sisi Katolik, 'jatuh' sangat belum dikonfirmasi 'atau' keluar dari 'paroki semua petunjuk pastor lain untuk memberi mereka siku. CATATAN: kita baru sadar ini baru datang dari situs Thump News, "Inggris Spoof Berita dan Satir "dan tidak menggambarkan kebijakan nyata sedang dipertimbangkan. Malu pada kami.

4.Situs Kencan Luncurkan Sperma online dan Bank Telur untuk "Menciptakan Manusia Cantik"
[lihat.co.id] - Beautiful People, karena jelas namanya menyatakan, adalah sebuah situs kencan yang ditujukan khusus untuk orang-orang yang terlihat baik. Venture perusahaan terbaru adalah untuk menciptakan sebuah "sperma maya dan bank telur" (pada kenyataannya kesuburan pengenalan layanan) diisi dengan donor dari keindahan kolam gen. 

Terbaik dari semua, itu terbuka untuk orang jelek yang ingin memperbaiki garis keturunan mereka. Bagaimana dengan spesifik-jenis kecantikan ? Jika Anda ingin pirang , bermata biru Nordic kecantikan , ada bank sperma untuk Anda. Cryos International Sperma Bank sperma ekspor Denmark ke 60 negara di seluruh dunia. Motto? "Selamat, itu adalah Viking."

5."Jelek!!!!!" Orang Dapatkan Situs Kencan Sendiri
Pada 2010, pertama situs dunia kencan untuk orang JELEK diluncurkan di Inggris. 

[lihat.co.id] - TheUglyBugBall.co.uk khusus mengecualikan "siapa saja yang terang-terangan cantik atau menarik."
Sebaliknya, ia menerima hanya mereka yang "tidak diberkati dengan penampilan yang bagus" - atau, lebih blak-blakan, orang-orang yang telah "jatuh dari pohon jelek dan hit setiap cabang dalam perjalanan mereka turun. " Menurut lurus-berbicara Howard situs tersebut pencipta James, ia menawarkan "estetis menantang" layanan yang sangat dibutuhkan. 

Mr James, seorang pengusaha multijutawan dari Mayfair, London, mengatakan, "Itu fakta menyedihkan bahwa sampai setengah dari Inggris terdiri dari orang jelek namun luar biasa tak seorang pun pernah berpikir untuk menyediakan layanan kencan bagi mereka." Pasangan ini ditampilkan dalam gambar di atas adalah yang pertama untuk bertemu dan mendapatkan berkat bertunangan dengan situs kencan. Namun, mereka kemudian berpisah.

6.Masuk Restaurant :orang jelek makan gratis
[lihat.co.id] - Barbekyu Sam Taylor di South Cherry Street di Denver memiliki tanda di luar restoran mereka yang berbunyi, "Ugly orang makan secara gratis hari ini." Dia membereskan hal-hal dan mengatakan itu semua dalam menyenangkan dan itu hanya cara cerdas untuk mendapatkan orang-orang di pintu. 

Dia mengatakan itu bekerja. Sam mengatakan tidak pernah ada orang yang jelek di restoran, tapi ia secara acak memilih pelanggan untuk menjadi "pemenang" dari makanan gratis. Sam mengatakan tidak ada yang pernah tersinggung.

7.Guinness World Record Deklarasikan Wanita Terjelek di Dunia
[lihat.co.id] - Pada 2010, Gurning perempuan Champion akhirnya diterima ke dalam Guinness Book of Records setelah memenangkan gelar juara dunia yang 27 kali yang luar biasa. Anne Woods memenangi gelar terakhir dari judul nya pada bulan September 2010 di Pekan Raya kepiting tahunan di kota kelahirannya Egremont, di Cumbria. 

Meskipun begitu sukses dia, sampai sekarang, gagal untuk mendapatkan menyebutkan dalam buku terkenal rekor dunia. Namun, setelah kemenangan satu putrinya Brenda Hoey diterapkan untuk memiliki dia termasuk dan dia kini telah diakui sebagai wanita mampu menarik wajah terjelek di dunia. The 62-tahun bergabung Tommy Mattinson, yang telah dinobatkan laki-laki juara 11 kali. Menurut Nyonya Woods: "Rasanya benar-benar indah telah diterima Tapi ini bukan pertama kalinya - saya telah memenangkan kompetisi 27 kali sekarang.

Related Posts: 7 Kasus Mengucilkan Orang Jelek yang paling Kontroversial di Dunia

Blog Archive