6 Selebritis yang Suka Memamerkan Payudara di Media Sosial

Mata Internet Dunia: 6 Selebritis yang Suka Memamerkan Payudara di Media Sosial -
6 Selebritis yang Suka Memamerkan Payudara di Media Sosial
Memiliki tubuh yang indah dan sempurna merupakan impian setiap wanita. Dengan tubuh indah dan sempurnanya, para wanita ini kerap pamer keseksiaan tubuhnya di internet. Tidak terkecuali seleb Hollywood berikut ini yang suka memamerkan keseksiaan tubuhnya terutama bagian payudara melalui akun pribadi media sosial mereka. berikut 6 Selebritis yang Suka Memamerkan Payudara di Media Sosial seperti dikutip .infospesial.net

1. Kim Kardashian 
Kim Kardashian
[lihat.co.id] - Kim yang baru saja melalui proses persalinannya ini memang dikenal paling hobi memamerkan payudara indahnya. Ia juga gemar memotret dirinya sendiri yang hanya menggunakan bra dengan angle camera di atas sehingga payudaranya akan terlihat jelas.

2. Miley Cyrus
Miley Cyrus
[lihat.co.id] - Penyanyi sekaligus aktris yang menjadi fenomena gara-gara aksi twerking-nya di ajang VMA 2013 yang lalu ini juga termasuk salah satu seleb yang hobi memamerkan payudaranya di akun pribadinya. Miley kerap kali mem-posting foto-foto nakal dimana ia memamerkan payudaranya dengan ekspresi sedang memain-mainkan bibirnya.

3. Rihanna
Rihanna
[lihat.co.id] -Sang pemilik album God Girl Gone Bad ini juga dikenal hobi memamerkan payudaranya melalui foto bahkan tidak tanggung-tanggung ia kerap kali berpose topless di bagian tubuh atasnya. Hanya tangannya saja yang menutupi sebagian kecil foto narsisnya itu.

4. Kelly Brook
Kelly Brook
[lihat.co.id] - Kelly yang memang berparas cantik ini tidak hanya gemar pamer wajah cantiknya saja, ia juga hobi berfoto topless walaupun tidak se-ekstrem Rihanna. Kelly masih membiarkan rambutnya menutupi salah satu bagian terindah milik wanita.

5. Helen Flanagan
Helen Flanagan
[lihat.co.id] Tidak jauh beda dengan seleb-selen Hollywood diatas, Helen juga kerap kali mem-posting foto yang berfokus pada payudara dan tubuh seksinya itu.

6. Imogen Thomas
Imogen Thomas
[lihat.co.id] - Mantan bintang reality show, Big Brother ini juga senang membanggakan payudaranya yang sempurna itu. Ia senang berpose hanya menggunakan bra sambil memamerkan payudaranya yang memang berukuran besar.

Related Posts: 6 Selebritis yang Suka Memamerkan Payudara di Media Sosial

Blog Archive