10 Teknik Penyajian Makanan yang paling Imut

Mata Internet Dunia: 10 Teknik Penyajian Makanan yang paling Imut -
10 Teknik Penyajian Makanan yang paling Imut
Makanan bisa disulap menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan dengan bentuk dan detail presisi yang cantik. Bentuk-bentuk unik dan imut tersebut kadang malah membuat orang yang lapar tidak tega untuk mencicipi karena sayang. Sebut saja beruang dari nasi yang tengah tidur berselimutkan telur dadar, atau juga kare yang tidak bisa berhenti tertawa. Namun dari karya-karya tersebut ada yang dibuat dengan lebih serius menyerupai The Beatles dan juga phoenix dengan detail bulunya. berikut 10 Teknik Penyajian Makanan yang paling Imut seperti dikutip berbagai sumber:

1. The Beatles
The Beatles
[lihat.co.id] - Seniman yang membuat makanan ini terinspirasi oleh pose The Beatles di Abbey Road. Pembuatan makanan ini pun cukup detail. Sayang sekali jika kerja keras artis tersebut harus berakhir dengan gigitan demi gigitan menuju perut. 
 2. Pikachu
Pikachu
[lihat.co.id] - Banyak yang menginginkan Pikachu, namun tidak banyak yang tahu Pikachu bisa dimakan. Seniman yang menyajikan kotak makan siang ini membuat Pikachu terlihat begitu lezat untuk dimakan. Ada yang mau?
3. Telur Yin - Yang
Telur Yin - Yang
[lihat.co.id] - Presisi bentuk Yin dan Yang dengan menggunakan telur ini begitu sempurna. Butuh tangan yang sangat terampil untuk membuatnya Terutama karena putih telur sangat mudah bentuk ketika dimasak.

4. All You Need Is Love
All You Need Is Love
[lihat.co.id] - Membuat karya seni dari makanan ternyata bisa menjadi karir. Seorang seniman asal Malaysia bernama Hong Yi melakukannya. Selama satu bulan penuh, seniman tersebut membuat karya seni dari makanan. Yang satu ini diberi judul All You Need is Love

 5. Burung Hantu
Burung Hantu
[lihat.co.id] - Buah-buahan kerap diubah menjadi karya makanan. Pahatan wajah burung hantu di melon ini begitu halus. Karya ini bakal menjadi masterpiece dalam even apapun. Siapa bilang bermain-main dengan makanan tidak menyenangkan?
 6. Teddy Bear Tidur
Teddy Bear Tidur
[lihat.co.id] - Cara yang jitu untuk membuat anak-anak menyukai nasi dengan omelette. Bentuk Teddy Bear yang tengah tertidur dengan berselimutkan omelette ini begitu lucu. Saking lucunya apakah seseorang yang memutuskan memakan Teddy Bear ini bakal merasa seperti seorang kanibal?
 7. Phoenix
 Phoenix
[lihat.co.id] - Detail yang mengagumkan. Phoenix dengan bulu-bulunya yang disusun satu persatu. Ditambah mawar sebagai hiasan di atas mie yang nampak lezat. Kreativitas dan skill yang tinggi diperlukan untuk membuat makanan ini.
 8. Kare Tertawa
Kare Tertawa
[lihat.co.id] - Konsep yang keren dengan menggunakan kare. Semua orang tentu menyukai kare yang enak. Apalagi ketika kare tersebut dikemas dengan begitu lucu seperti boneka nasi yang tengah tersenyum karena menikmati mandi kare.
9. Sushi Windows
Sushi Windows
[lihat.co.id] - Sushi ini dibuat menyerupai laptop dengan Windows XP sebagai sistem operasi. Jika lapar dan tidak sabar untuk menunggu loading di laptop, pilihan yang bagus untuk memakannya. Laptop ini terlihat begitu lezat.
 10. Wajah Tersenyum
Wajah Tersenyum
[lihat.co.id] -Wajah ini begitu realistis. Karya seni ini merupakan buah tangan Alex J. Jefferies. Mulai dari mata, hidung, gigi, bibir dan rambut terlihat sangat nyata

Related Posts: 10 Teknik Penyajian Makanan yang paling Imut

Blog Archive