5 Mobil Produksi yang paling Terbaik di Dunia

Mata Internet Dunia: 5 Mobil Produksi yang paling Terbaik di Dunia -
5 Mobil Produksi yang paling Terbaik di Dunia
Tokyo Motor Show 2013 menyajikan beragam mobil produksi hingga mobil konsep masa depan. Kami memilih lima mobil beperforma yang segera meluncur di dealer-dealer di Indonesia. Mobil apa saja yang kami pilih? Simak tulisannya di bawah ini 5 Mobil Produksi yang paling Terbaik di Dunia seperti dikutip berbagai sumber:


1. Jaguar F-type coupé
Jaguar F-type coupé
[lihat.co.id] - Jaguar F-type coupé tersedia dalam tiga versi. Entry level V6, V6 S dan F-type R. Tipe tertinggi memiliki mesin 5,0 liter supercharger V8 bertenaga 542 hp. Akselerasi 0-100 kpj ditempuh dalam waktu empat detik dengan kecepatan puncak 297,6 kpj.
2.  Honda NSX Concept
Honda NSX Concept
[lihat.co.id] - Honda mengatakan akan memasukkan NSX ke Indonesia. NSX kami pilih karena model ini begitu legendaris. Sayang, Honda menghentikan proyek ini tahun 2005. Kemungkinan mesinnya akan memakai mesin V6 injeksi langsung yang dikombinasikan dengan sistem SPORT HYBRID SH-AWD dengan motor listrik untuk membantu mesinnya.

3. Porsche Macan
 Porsche Macan
[lihat.co.id] - Porsche “melepaskan” Macan di TMS. Macan dipersiapkan untuk memangsa Range Rover Evoque, dan BMW X3. Macan terberingas adalah Macan Turbo yang memakai mesin V6 turbo ganda berkapasitas 3,6 liter. Macan ini memakai transmisi tujuh percepatan dual clutch dan permanen four wheel drive. Macan dapat berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 4,8 detik, dengan kecepatan puncak 264 km/jam.


4. Nissan GT-R Nismo
Nissan GT-R Nismo
[lihat.co.id] - Nissan memperkenalkan GT-R Nismo tercepat yang pernah ada di Tokyo Motor Show 2013. GT-R ini memecahkan rekor di Nürburgring (di kelasnya) dengan catatan waktu 7 menit 8,679 detik. 10 detik lebih cepat dari pendahulunya.


5. Mercedes-Benz SLS AMG GT Final Edition
 Mercedes-Benz SLS AMG GT Final Edition
[lihat.co.id] - Inilah SLS AMG edisi GT Final Edition. Hanya diciptakan 350 unit, mobil ini memakai mesin v8 6,3 liter naturally aspirated, bertenaga 583 hp. SLS AMG GT Final Edition akan memakai velg dan bodywork bespoke.

Related Posts: 5 Mobil Produksi yang paling Terbaik di Dunia

Blog Archive