10 Benda Aneh yang Dijumpai di dalam BRA

Mata Internet Dunia: 10 Benda Aneh yang Dijumpai di dalam BRA -
Bagi perempuan, bra alias BH adalah sebuah pakaian dalam yang sangat penting gunanya. Terletak di dalam baju, bra dipakai untuk melindungi organ tubuh terpenting perempuan yakni buah dada. Tapi tahukah kamu kalau ada saja benda-benda aneh yang pernah ditemukan di dalam bra? Ya,kapanlagi melansir bahwa pernah ada laporan benda tak lazim yang disimpan di dalam bra wanita. Mulai dari bayi ular, monyet, anak ayam, sampai narkoba. Waduh, ada-ada saja ya manusia jaman sekarang! berikut 10 Benda Aneh yang Dijumpai di dalam BRA


1. Pistol Tangan
Pistol Tangan
[lihat.co.id] - Tak semua orang boleh memiliki senjata tajam atau senjata api seperti pistol. Sudah pasti jika ada seseorang yang memiliki pistol tanpa surat izin akan dicurigai kepolisian. Masalahnya banyak yang tak memiliki surat izin dan melakukan berbagai cara untuk menyembunyikan senjata miliknya dari intaian polisi, salah satunya adalah disimpan di balik bra yang dipakai.

Seorang wanita berusia 20 tahun asal Arizona melakukan usaha penyelundupan senjata api jenis 22-kaliber semi automatis handgun yang berhasil digagalkan kepolisian. Wanita muda ini ketahuan menyembunyikan pistol di balik bra-nya. Untung tidak sampai pelatuknya meletus ya.

2. Emas Batangan
Emas Batangan
[lihat.co.id] - Berita mengenai bra-bra mahal yang terbuat dari emas itu sudah hal yang biasa. Tapi berita seorang wanita menyelundupkan emas batangan di balik bra yang dia pakai itu baru unik dan membuatmu heran. Kisah tak masuk akal ini terjadi saat wanita tersebut hendak melakukan perjalanan dari Hong Kong. Bukannya satu emas batangan yang ada di balik bra-nya. Namun total ada 2.950 gram emas batangan dan dianggap melebihi izin.

3. Narkoba
Narkoba
[lihat.co.id] - Membayangkan implan payudara saja sudah cukup mengerikan. Namun apa yang dilakukan wanita ini jauh lebih mengerikan lagi karena dia melakukan implan payudara dengan satu kilo narkoba jenis kokain di dalam dadanya. Apa yang dilakukan wanita ini adalah upaya penyelundupan narkoba skala besar saat dia pergi dari Bogota, Kolombia menuju Barcelona, Spanyol.

Petugas kepolisian yang curiga mulai menginterogasi wanita mencurigakan ini terutama saat melihat bercak darah pada perban di bagian dadanya. Wanita itu langsung dibawa ke rumah sakit dan mengatakan bahwa dia baru saja melakukan implan payudara dengan 1,38 kilo kokain.

4. Telur Burung Kakatua
Telur Burung Kakatua
[lihat.co.id] - Ada saja usaha yang dilakukan oleh mereka untuk menyelundupkan barang di dalam pesawat tanpa melalui pemeriksaaan ketat. Melalui apa? Disimpan di dalam bra wanita! Seperti yang dilakukan wanita ini. Jika tak boleh membawa hewan di pesawat, maka dia menyimpan beberapa butir telur burung kakatua di dalam bra. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1996 saat wanita ini terbang dari Australia ke Inggris. Namun usaha penyelundupan ini berhasil digagalkan dan hebatnya telur-telur kakatua itu masih bisa menetas sekaligus terkena guncangan pesawat. Apa terlindungi oleh dada ya? Hmm...

5. Iguana, Wew...
Iguana, Wew...
[lihat.co.id] - Beberapa wanita tak terlalu suka melihat iguana dan berusaha menjauh, namun wanita ini berbeda. Dia cukup akrab dengan iguana sampai-sampai menyembunyikan seekor iguana di balik bra-nya! Usaha penyelundupan iguana ini berhasil digagalkan pada tahun 2007 di bandara internasional Blackpool, Inggris.

Saat itu seorang petugas keamanan tak sengaja melihat sesuatu bergerak di bagian dada seorang wanita Rusia yang memakai gaun. Akhirnya wanita itu diperiksa dan menemukan seekor iguana di balik bra-nya. Aduh, apa tak takut digigit ya?

6. Timbangan Narkoba
Timbangan Narkoba
[lihat.co.id] - Menyelundupkan narkoba di balik bra wanita itu hal biasa. Namun ini cukup aneh akrena dia menyelundupkan timbangan narkoba. Wanita berusia 19 tahun asal Twin Falls bernama Pebbles Picabo Lindsay ini terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena diketahui membawa timbangan narkoba di balik bra-nya. Rupanya Lindsay sudah lama menjadi Target Operasi pihak kepolisian. Berat tidak ya?

7. Simpan Rp 21 Miliar
Simpan Rp 21 Miliar
[lihat.co.id] - Jika nenekmu menyimpan beberapa lembar uangnya di balik bra itu mungkin biasa. Tapi bagaimana jika ada seorang wanita menyimpan USD 1,8 juta (Rp 21 miliaran)? Hal itu dilakukan oleh Judith Oakes asal San Bernardino, California yang kedapatan menyimpan miliaran rupiah ketika sedang makan siang. Pegawai School District Rialto itu ditangkap karena membawa uang dalam jumlah besar. Berdasarkan penyelidikan, Judith mengakui jika uang itu hasil dari korupsi yang dia lakukan dan membuatnya mengundurkan diri sebagai akunting.

8. Monyet, Wow...
Monyet, Wow...
[lihat.co.id] - Melihat seekor monyet kecil dengan balutan baju pink atau putih saja sudah terlihat aneh. Namun apa reaksimu jika melihat monyet yang seharusnya hidup bebas di alam justru keluar dari dalam bra seorang wanita? Itu jauh lebih tak masuk akal. Tapi hal itu terjadi di sebuah pengadilan di Virginia pada tahun 2011. Saat itu seekor monyet kecil keluar dari dalam bra seorang wanita, bukannya kaget, wanita itu memperkenalkan monyet kecil berusia 7 minggu bernama Cara itu adalah putrinya. Wanita itu pun tetap santai melanjutkan pengadilan dengan Cara yang keluar masuk bagian dalam bajunya.

9. 75 Ekor Bayi Ular, Gila
75 Ekor Bayi Ular, Gila
[lihat.co.id] -Banyak sekali usaha penyelundupan hewan di dalam pesawat, namun apa yang dilakukan wanita ini mungkin yang paling gila. Bagaimana tidak, wanita asal Stockholm, Swedia ini berusaha menyelundupkan bayi-bayi ular. Tunggu, bayi-bayi? Lebih dari satu ekor dong? Tentu saja. Karena ada 75 ekor bayi-bayi ular licin yang dibenamkan di balik lapisan bra-nya.

Sudah bisa dibayangkan, puluhan bayi-bayi ular itu pasti akan terus bergerak di bagian dalam lapisan bra dan membuat wanita ini sering menggaruk bagian dadanya. Karena gerakan aneh itu, pihak kepolisian mencurigai dan melakukan penggeledahan yang menemukan puluhan ekor bayi ular. Waduh, apa yang ada di dalam pikiran wanita ini ya?

10. Simpan Rp 701 Juta
Simpan Rp 701 Juta
[lihat.co.id] - Jika wanita-wanita tua kerap kali menyimpan uang mereka di balik bra, apa yang dilakukan oleh dua orang wanita ini justru membuat mereka berurusan dengan polisi. Kasus ini terjadi pada Juni 2013 di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada. Seorang wanita berusia 51 tahun dan putrinya yang berumur 16 tahun memasukkan uang sekitar USD 60 ribu (Rp 701 juta) di dalam lapisan bra dan dijahit ulang.

Namun setelah pemeriksaan oleh petugas bandara, diketahui bahwa apa yang mereka lakukan bukanlah kejahatan lantaran wanita ini dan putrinya hendak mengejar penerbangan ke Libanon dan tak sempat menyimpan uang itu di bank. Ada-ada saja.

Related Posts: 10 Benda Aneh yang Dijumpai di dalam BRA

Blog Archive