5 Cara yang Dipercayai bisa Membuat Hidup jadi Kekal Abadi

Mata Internet Dunia: 5 Cara yang Dipercayai bisa Membuat Hidup jadi Kekal Abadi -
5 Cara yang Dipercayai bisa Membuat Hidup jadi Kekal Abadi
Tidak ada yang abadi di dunia ini, itulah ungkapan yang sering kita dengar karena pada dasarnya semua akan kembali pada-Nya. Seperti halnya kehidupan, ada kelahiran pasti ada kematian namun ada segelintir pihak yang mencoba untuk menolak takdir tersebut yaitu keinginan untuk hidup abadi. Lantas metode-metode apa saja yang sudah dilakukan untuk memenuhi keinginan hidup abadi tersebut? Berikut 5 Cara yang Dipercayai bisa Membuat Hidup jadi Kekal Abadi seperti dikutip infospesial.net

1. Memakan Putri Duyung
Memakan Putri Duyung
[lihat.co.id] - Berawal dari mitos masyarakat Jepang yaitu ketika ada seorang ayah yang memberi makan putrinya putri duyung. Akhirnya si putrid dikutuk hidup kekal karena memakan daging tersebut. Sebenarnya kehidupan abadi wanita tersebut sangat sengsara dimana ia harus menderita sangat lama sampai akhirnya setelah ikut ajaran Budha ia bisa meninggal di usai 800 tahun. Sampai sekarang masyarakat Jepang masih ada yang mempercayai mitos ini loh.

2. Mengejek Nama Yesus
Mengejek Nama Yesus
[lihat.co.id] - Metode yang satu ini berawal dari kisah seorang Yahudi yang menghina nama Yesus ketika akan disalib kemudian pria tersebut dikutuk hidup kekal sampai pada hari di mana Yesus kembali ke dunia. Walaupun belum terbukti kebenarannya, metode ini sempat dipraktekkan oleh sebagian orang dan cukup populer.

3. Memakan Cinnabar
 Memakan Cinnabar
Ajaran Tao mempercayai bahwa jika dengan menelan bahan tertentu seperti cinnabar (jenis bebatuan merkuri) dan emas bisa memperoleh hidup abadi. Sehingga ditemukan ada beberapa orang yang mencoba cara ini dengan memakan cinnabar. Sayangnya karena bahan-bahan ini bukanlah makanan yang sehat, bukan keabadian yang didapat malah kematian yang lebih cepat datang.

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/30339/5-metode-ini-dipercaya-bisa-membuat-hidup-abadi_3/ /infospesialcom @infospesial
[lihat.co.id] - Ajaran Tao mempercayai bahwa jika dengan menelan bahan tertentu seperti cinnabar (jenis bebatuan merkuri) dan emas bisa memperoleh hidup abadi. Sehingga ditemukan ada beberapa orang yang mencoba cara ini dengan memakan cinnabar. Sayangnya karena bahan-bahan ini bukanlah makanan yang sehat, bukan keabadian yang didapat malah kematian yang lebih cepat datang.

4. Memakan Buah Persik
Memakan Buah Persik
[lihat.co.id] - Anda tahu kisah Sun Go Kong? Dalam kisah tersebut pernah diceritakan ada beberapa orang yang rela mencuri buah persik agar hidup abadi. Percaya atau tidak, berdasarkan kepercayaan Cina buah persik memang konsumsi para dewa dan membuat mereka memiliki umur tiada batas.

5. Apel Emas Keabadiaan
Apel Emas Keabadiaan
[lihat.co.id] -Masyarakat Skandinavia juga memiliki metode tersendiri untuk mendapatkan keabadiaan yaitu dengan memakan apel emas. Sayangnya sampai sekarang belum pernah ada yang menemukan apel emas namun beberapa orang masih rela mencari-cari apel emas tersebut.

Related Posts: 5 Cara yang Dipercayai bisa Membuat Hidup jadi Kekal Abadi

Blog Archive