5 Hal Aneh yang pernah Terjadi di Kamar Mandi

Mata Internet Dunia: 5 Hal Aneh yang pernah Terjadi di Kamar Mandi -
5 Hal Aneh yang pernah Terjadi di Kamar Mandi
Toilet, adalah sebuah tempat yang setiap hari dikunjungi oleh jutaan umat manusia di dunia, baik siang maupun malam. Bukan merupakan tempat favorit orang-orang untuk menghabiskan waktu berlama-lama di dalamnya, terlebih beramai-ramai. 

Berikut 5 cerita lucu dan aneh yang berhubungan dengan dan terjadi di toilet: 

1. Hidup di Toilet Selama 2,5 Tahun
Hidup di Toilet Selama 2,5 Tahun
Madame Leong memulai petualangnya dengan tinggal di sebuah toilet pada 25 Maret 2009 lalu. Selama 902 hari ia makan, tidur, mandi dan melakukan segala hal di dalam sebuat kamar mandi. 

Bahkan ia menghabiskan waktunya tanpa mengenakan busana ataupun setengah telanjang. Satu-satunya alasan yang dikemukakannya adalah, sebuah paksaan yang membuat dia harus berada di dalam wc dan duduk di atas toilet. 

Suaminya tidak pernah melaporkan hal ini sebelumnya, hingga setelah melewati 2,5 tahun barulah ia melaporkannya kepada yang berwenang. Madame Leong pun kemudian dipindahkan ke tempat baru, namun kali ini ia harus menghuni rumah sakit jiwa dan dirawat akibat menderita skizofrenia.

2. Tunawisma yang Sembunyi di Toilet 
Tunawisma yang Sembunyi di Toilet
Kios (lapak kecil) bukanlah tempat tinggal yang pantas untuk seorang manusia. Namun seorang tunawisma (42th) dari Okaloosa menolak dan enggan pergi ketika diusir dari Floyd Fish House (Kios Ikan). 

Saat itu ia ditangkap karena memasuki tempat tanpa seizin pemiliknya –menerobos masuk. Kali pertama ia tertangkap basah oleh manajer toko, ketika diusir tunawisma malah berlari dan sembunyi di dalam toilet hingga polisi datang menangkapnya. 

3. Ini Lift , Bukan Toilet 
Ini Lift , Bukan Toilet
Antonio Vega (51th) ditangkap setelah dilaporkan karena beberapa kali kedapatan kencing di dalam elevator (lift) di sebuah gedung komplek medis di New Jersey. Sang pemilik gedung yang kesal akibat komplain para pengguna lift terganggu oleh bau tidak sedap, akhirnya memasang kamera pengintai.

4. Restoran Toilet 
Restoran Toilet
Tahukah Anda, ada sebuah restoran yang menyajikan banyak toilet di Taiwan? Restoran ini sangat terkenal bahkan tersebar hingga ke China dan beberapa negara lainnya. 
Restoran Toilet
Semua sajian makanan disajikan dengan wewadahan yang berbentuk toilet, bahkan para pengunjung pun duduk di atas toilet sambil menikmati makananya.

5. Duh,Bayi Hiu di Dalam Toilet 
Duh,Bayi Hiu di Dalam Toilet
Sebuah peristiwa aneh terjadi di sebuah toilet, dua orang perempuan menemukan seekor bayi ikan hiu di dalam toilet. Akibatnya orang-orang enggan menggunakan toilet tersebut, karena takut terluka, akhirnya toilet tersebut ditutupi oleh tutup panci. 

Related Posts: 5 Hal Aneh yang pernah Terjadi di Kamar Mandi

Blog Archive