10 Kelakuan Kocak Orang yang Mengerjain Temannya saat Tidur

Mata Internet Dunia: 10 Kelakuan Kocak Orang yang Mengerjain Temannya saat Tidur -
Punya teman banyak memang menyenangkan dan membuatmu menjalani hari-hari dengan lebih semangat. Saat menginjak masa remaja hingga fase pemuda, peran teman begitu berarti dalam keseharian seseorang. Tapi tunggu dulu, teman-teman kita tersebut punya sisi jahil yang bisa menyeruak kapan saja, terutama saat calon korban sedang tertidur pulas. Niscaya teman-teman tersebut berubah menjadi sosok nakal dan siap melancarkan aksinya. Berikut ini10 Kelakuan Kocak Orang yang Mengerjain Temannya saat Tidur seperti dikutip kapanlagi:

1. Nempel di langit-langit
Nempel di langit-langit
[lihat.co.id] - Sumpah! Pasti korban satu ini benar-benar tak sadarkan diri hingga teman-temannya begitu mudah menempelkannya di atap kamarnya dengan menggunakan lakban abu-abu. Sepertinya sebelum korbannya tidur beberapa temannya memberikan obat bius hingga korban sukses tak sadarkan diri. Saat terbangun nanti, dijamin kaget bukan kepalang.

2. Tidur berteman botol
Tidur berteman botol
[lihat.co.id] - Salah sendiri mabuk berat sampai tertidur tak sadarkan diri. Melihat korbannya sudah tak sadarkan diri, teman-teman korban langsung berinisiatif membingkai korban dengan botol bir dan minuman beralkohol lainnya. Sudah terbayang bukan berapa banyak minumal alkohol yang ditenggaknya saat pesta?

3. Dikelilingi 'alat vital'
 Dikelilingi 'alat vital'
[lihat.co.id] - Setelah pesta semalam suntuk, pemuda berambut cepak ini menikmati tidurnya di atas sofa begitu nikmatnya. Entah seperti apa reaksi korban saat tahu fotonya ini tersebar di media sosial. Teman-temannya memberikan kejutan dengan meletakkan gambar alat vital dan juga pisang di sekujur tubuhnya.

4. Jadi mumi
Jadi mumi
[lihat.co.id] - Keisengan terjadi tanpa melihat jenis kelamin. Tengok pemudi satu ini yang telah dikerjai teman-temannya habis-habisan. Ia sudah terbungkus rapi dengan lakban perak di sekujur tubuhnya. Bagaimana caranya ia bisa bernafas ya kalau sekujur tubuhnya dibalut lakban seperti ini. Dan lagi ia pasti sangat menderita saat harus melepas selotip / lakban dari tubuhnya.

5. Sang jawara
Sang jawara
[lihat.co.id] - Oke deh, keisengan yang satu ini terhitung berat. Hal tersebut dikarenakan teman-teman korban harus menggotong dan menumpuk sebanyak mungkin piala serta kaleng kosong untuk menutupi korban yang sedang tertidur pulas. Taruhan deh saat dikerjai korban pasti bermimpi buruk tertindih benda-benda super berat.

6. Iseng namun artistik
Iseng namun artistik
[lihat.co.id] - Untuk melakukan keisengan seperti ini tentunya butuh seseorang yang punya sense of art tinggi. Saat sang korban sedang tertidur pulas, beraksilah sang seniman menggambar karya seninya di tubuh korban, mulai dari wajah hingga perutnya. Jika ingin lebih mantap lagi, pose sang korban bisa direka sedemikian rupa seperti sedang bergaya. Dijamin bikin ngakak.

7. Dandan ala wanita
Dandan ala wanita
[lihat.co.id] - Ini benar-benar parah. Pelaku keisengan tanpa ragu menggunakan barang-barang yang biasanya hanya dipakai oleh para wanita, seperti bra dan tampoon. Benda terakhir tersebut bahkan disematkan di mulut korban yang sedang tidur. Saat sadar, jelas korban tak akan mau berdandan seperti wanita. Hanya pada saat ia tertidur saja ia bisa melakukan hal tersebut.
 
8. Coba telepon pria ini!
Coba telepon pria ini!
[lihat.co.id] - Entah mengapa korban satu ini tetap tidur pulas meski ada telepon genggam dipaksakan masuk ke dalam mulutnya. Saat pelaku memencet nomor telepon tersebut, niscaya membuat korban kaget karena suara dan getarannya. Ia yang terbangun karena panik tak akan secara langsung bisa mengambil telepon genggam tersebut dari mulutnya karena kedua tangannya terikat erat. Kasihan

9. Digantung di lemari pakaian
Digantung di lemari pakaian
[lihat.co.id] - Seperti apa ya rasanya digantung di lemari pakaian? Hanya korban keusilan ini yang tahu seperti apa rasanya. Sang korban yang mengenakan t-shirt ini ditarik kaosnya dan dikaitkan di hanger. Menarik memang untuk diabadikan dalam foto, namun saat kamu ingin melakukannya pastikan dulu dua hal. Pertama kaos sang korban harus kuat jahitannya dan kedua gantungan di lemarinya juga harus kuat menahan beban.

10. Ini yang paling parah
Ini yang paling parah
[lihat.co.id] - Ini yang paling bikin speechless. Bagaimana tidak, korban yang sedang enak-enakan tidur langsung diikejutkan dengan pelontar api tepat di dadanya. Antara panas, kaget, panik, teriak, mengumpat, dan marah menjadi satu. Jangan pernah lakukan ini kepada temanmu ya

Related Posts: 10 Kelakuan Kocak Orang yang Mengerjain Temannya saat Tidur

Blog Archive