10 Gambar Kocak yang bisa Menipu Mata Anda

Mata Internet Dunia: 10 Gambar Kocak yang bisa Menipu Mata Anda -
10GambarKocakyangbisaMenipuMataAnda
Beberapa foto berikut ini memerlukan perhatian lebih agar tidak menimbulkan salah paham. Sekilas foto ini terlihat janggal. Dilihat dua kali, tiga kali atau lebih barulah terlihat apa sebenarnya yang diperlihatkan. Ada 10 gambar 'menipu' yang telah kami siapkan khusus untuk Anda. Ingat, perhatikan dengan seksama dan jangan sampai tertipu! Klik halaman berikut 10 Gambar Kocak yang bisa Menipu Mata Anda seperti dikutip .kapanlagi:

1. Tangan Siapa?
Tangan Siapa?
[lihat.co.id] - Sesaat, mata akan terfokus pada tangan yang masuk ke dalam celana pria. Besar kemungkinan orang yang melihatnya reflek mengira itu adalah tangan si wanita berbaju merah. Namun setelah diperhatikan lagi, ternyata itu tangan si pria sendiri.

2. Wanita Bertanduk
Wanita Bertanduk
[lihat.co.id] - Jangan pernah lupa membawa kamera saat mengunjungi kebun binatang. Ya, pasti banyak tempat, benda, hewan atau momen menarik yang layak diabadikan di sana. Wanita pada foto di atas sebenarnya ingin berfoto di depan kambing gunung. Namun entah disengaja atau tidak, ia justru lebih terlihat sebagai wanita bertanduk.

3. Itu Tangan!
Itu Tangan!
[lihat.co.id] - Hayo, apa yang pertama kali terpikir saat melihat foto di atas? Tak perlu dijelaskan panjang lebar, bisa dipastikan tangan kanan wanita itu dilipat dan mengarah pada leher bagian belakang.


4. Tangan Masuk Mulut
 Tangan Masuk Mulut
[lihat.co.id] - Sekilas, wanita itu terlihat memasukkan tangan ke dalam mulut anjing di depannya. Sementara itu, anjing tersebut terlihat tenang dan tidak terganggu. Diperhatikan lebih seksama, ternyata tangan wanita tersebut ternyata berjarak dengan mulut anjing. Bila dilihat dari arah depan anjing, tentu saja rahasia foto ini bakal terbongkar.

5. Stocking Alami
Stocking Alami
[lihat.co.id] - Bayangan pagar tepat mengenai kaki wanita pada foto di atas. Komposisi yang tepat membuat wanita ini tampak mengenakan stocking hitam. Nice one! 

6. Anjing Menyetir Mobil
Anjing Menyetir Mobil
[lihat.co.id] - Momen dan sudut pengambilan gambar yang tepat adalah kunci keunikan foto ini. Anjing pada foto di atas terlihat memegang setir. Cahaya yang berlebih membuat tangan tersebut sewarna dengan bulu anjing. Ya, padahal ada seseorang berada di belakang setir.

7. Wanita Berkepala Kuda
Wanita Berkepala Kuda
[lihat.co.id] - Bisa jadi foto ini diambil secara sengaja sehingg menimbulakn presepsi lain. Wanita yang sedang asyik membaca buku itu tampak bersandar sedemikian rupa sehingga membuat kepalanya tertutup oleh kuda.

8. Bayi Berkaki Dewasa
Bayi Berkaki Dewasa
[lihat.co.id] - Andai saja diambil sedikit lebih ke atas, tentu saja foto ini tak akan seaneh ini. Yup, foto tubuh bagian atas pria dewasa ini terpotong frame sehingga membuat bayi itu seolah memiliki kaki yang tak imbang.


9. Rusa Bersayap
Rusa Bersayap
[lihat.co.id] - Rusa bersayap hanya ada di dalam dongeng. Oleh karena itu jangan percaya bila ada foto yang memperlihatkan rusa yang seolah-olah memiliki sayap. Contohnya adalah pada foto di atas. Momen dan sudut pengambilan gambar yang tepat membuat burung di belakang seolah merupakan bagian dari tubuh rusa. Sempurna!

10. Ada Pengintip!
Ada Pengintip!
[lihat.co.id] - Sekilas seperti ada seorang pria yang mengintip di balik pakaian-pakaian pada foto di atas. Yup tentu saja kita sadar beberapa saat setelahnya bahwa wajah pria itu hanya merupakan gambar yang menempel pada kaos.

Related Posts: 10 Gambar Kocak yang bisa Menipu Mata Anda

Blog Archive