12 Foto Aneh yang di Upload Manusia ini di Facebook

Mata Internet Dunia: 12 Foto Aneh yang di Upload Manusia ini di Facebook -
12 Foto Aneh yang di Upload Manusia ini di Facebook
Ada jutaan bahkan miliaran foto yang telah diunggah oleh pengguna internet di dunia maya. Sering orang menggunakan internet untuk mencari gambar-gambar yang mereka butuhkan. Tapi awas, tak jarang mereka pencarian mereka berujung pada gambar-gambar aneh.

Beberapa foto yang tak sengaja ditemukan ini bermacam-macam. Ada yang lucu, mengejutkan, bahkan sampai mengerikan. Berikut ini beberapa gambar teraneh yang pernah diunggah di internet. Meski semua foto dalam daftar beragam temanya, satu yang pasti, foto-foto ini tak ada yang normal.berikut 12 Foto Aneh yang di Upload Manusia ini di Facebook,dikutip dari Kapanlagi:

1. Wanita aneh
Wanita aneh
[lihat.co.id] - Gadis dalam foto ini tak menyangka bahwa dalam sesi foto narsisnya ada "photobomb" mengerikan. Lihat saja wanita tua dengan bedak sangat tebal dan juga wajah murung tersebut.  Terlebih, sosok wanita tua tersebut mengenakan lipstik warna hitam mengerikan. Warna pink kaosnya tak menolong penampilannya yang membuat orang takut.

2. Coba beli permen pada orang ini?
Coba beli permen pada orang ini?
[lihat.co.id] - Paling enak berjalan-jalan di taman pada sore hari dan membeli permen untuk camilan. Tapi apa jadinya bila mesin penjual permen (vending machine) diganti dengan sosok manusia berkostum aneh seperti ini? Masih maukah kamu membeli permen darinya? 

Dan lagi jika diperhatikan tempat keluarnya permen tepat berada di kemaluannya. Dijamin hal tersebut membuat orang tak ingin mengambil permen meski sudah membelinya. 

3. Magnet kaktus
Magnet kaktus
[lihat.co.id] - Semua orang tahu bahwa magnet hanya menarik benda-benda yang terbuat dari besi atau baja. Pria satu ini adalah pengecualian. Ia seakan menjadi magnet dari belasan tanaman kaktus yang menempel di tubuhnya ini. Hebat bukan, manusia magnet tanaman. 

Ada kemungkinan lain yang bisa menjelaskan kejadian aneh di atas selain teori manusia magnet. Barangkali pria satu ini begitu kurang kerjaan sehingga ia nekat menerobos rimbunnya tanaman kaktus.

4. Cari pacar dong plis
Cari pacar dong plis
[lihat.co.id] - Jejaring sosial terbukti menjadi tempat cari jodoh yang ampuh. Para single dari seluruh dunia berlomba memasang foto terbaik mereka untuk menarik perhatian para single lainnya. Foto yang dipasang tentunya foto yang indah dan menunjukkan penampilan mereka yang paling tampan atau cantik. Paling tidak beberapa orang memilih untuk tampil unik.

Lantas bagaimana dengan pria yang satu ini. Ia malah dengan sengaja memasang foto dirinya sedang duduk bersama dengan boneka wanita dengan wajah yang lebih pantas disebut tikus. Kalau tujuannya untuk pamer pasangan tentu foto ini sangat aneh. Dan lagi kalau ia ingin mencari pasangan, dipastikan ia gagal total.

5. Bukan ibu yang baik
Bukan ibu yang baik
[lihat.co.id] - Perkembangan anak kecil sampai umur 5 tahun sangat bergantung pada lingkungan terutama orang tuanya. Setiap tingkah laku atau perbuatan orang tuanya tentulah berdampak sangat besar kepada anaknya. 

Menurutmu kira-kira dampak seperti apa yang diberikan oleh seorang ibu yang dengan santai mengajak anaknya berfoto dengan mainan senjata api ini?

6. Salah pilih tempat
Salah pilih tempat
[lihat.co.id] - Melihat foto gadis seksi berbikini di atas, langsung terbesit dua pertanyaan. Satu, apakah para tentara yang sedang menenteng senjata dan merunduk tersebut salah pilih tempat berlatih ataukah gadis berbikini satu ini yang nekad berjemur di pantai tempat latihan rutin para tentara? Apa pun jawabannya, perpaduan dua pemandangan ini menjadi unik saat disatukan.

7. Eits kebakaran!
Eits kebakaran!
[lihat.co.id] - Tiga pria ini pasti langsung melesat ketenarannya saat foto mereka sedang terbakar di bagian kemaluannya beredar luas di internet. Kalau mereka ternyata merekayasa foto tersebut, tentunya mereka mendapat pujian karena berhasil membuat foto yang begitu menarik. Akan tetapi jika memang foto tersebut diambil dari kejadian nyata, maka nyali mereka patut diacungi jempol. Empat jempol untuk mereka.

8. Masker seluruh badan
Masker seluruh badan
[lihat.co.id] - Pasti anda tak asing dengan rutinitas para wanita mengenakan masker. Hal tersebut memang dipandang sebagai hal yang lumrah untuk mempercantik diri atau menghaluskan kulit wajah. 

Pria tambun yang satu ini pun sadar akan hal tersebut dan mencoba hal yang sama. Hanya saja kali ini ia memilih untuk mengoleskan masker hampir di seluruh badannya. Buah yang ia kenakan pun tak main-main, yakni buah pisang.

9. Lihat apa ya?
Lihat apa ya?
[lihat.co.id] - Lucu juga melihat dua pantomim ini terkejut saat mengangkat ekor kucing ini. Mereka pastinya melihat sesuatu yang mengejutkan dari pantat kucing tersebut. Atau mungkin mereka tidak melihat sesuatu, namun mengendus bau kentut dari pantat sang kucing. Kasihan ya... 

10. Rencana bunuh diri menghebohkan
Rencana bunuh diri menghebohkan
[lihat.co.id] - Pria kurus satu ini membuat heboh keluarganya karena ia sudah siap bunuh diri dengan membakar diri. Ia tampil telanjang dan duduk di atas tumpukan kayu bakar sembari menutup kemaluannya. Apa sebab ia hendak bunuh diri? Hanya dua wanita yang panik dan melotot matanya ini yang tahu.

11. Nah ketahuan mesumnya!
Nah ketahuan mesumnya!
[lihat.co.id] - Wanita mana pun tak akan kagum melihat sosok pria pemalas yang merokok dan telanjang dada saat tidur. Terlebih saat ia tertangkap kamera memiliki sex toy yang ia bawa ke tempat tidur. Hanya ada satu asumsi, pria mesum ini tak cocok kamu pacari. 

12. Kostum apa ini?
Kostum apa ini?
[lihat.co.id] - Pesta Halloween atau pesta kostum memang memperbolehkan para tamu undangan untuk mengenakan kostum sesuka mereka tanpa ada yang melarang. Tapi rasanya pria yang satu ini patut mendapat teguran karena dengan sengaja mengenakan bikini dan dirangkap dengan jas hujan. Maksudnya apa sih pak?

Related Posts: 12 Foto Aneh yang di Upload Manusia ini di Facebook

Blog Archive