10 Foto Kelakuan Orang Lucu yang Membuat Mata Anda Tertipu

Mata Internet Dunia: 10 Foto Kelakuan Orang Lucu yang Membuat Mata Anda Tertipu -
10 Foto Kelakuan Orang Lucu yang Membuat Mata Anda Tertipu
Salah satu seni dalam memotret adalah pengambilan sisi gambar dengan sisi tertentu sehingga menghasilkan objek yang 'menipu'. Sekilas hasil jepretan itu terlihat aneh sebelum yang melihat menyadari ada kesalahan presepsi. 

Melanjutkan artikel serupa bagian pertama dan kedua, kami kembali mengumpulkan 10 foto yang bisa 'menipumu'. Seperti apa? Berikut 10 Foto Kelakuan Orang Lucu yang Membuat Mata Anda Tertipu,dikutip dari Kapanlagi:

1. Itu Bukan Kursi!
Itu Bukan Kursi!
[lihat.co.id] - Sekilas tak ada yang aneh pada foto di atas. Tiga orang gadis sedang duduk di atas kursi. Dua kursi berwarna merah, satu lagi berwarna biru muda.

Tapi, tunggu dulu. Ada satu 'kursi' yang bentuknya tidak sama. Yup, gadis di sebelah kiri tidak duduk di atas kursi. Benda merah yang ia 'duduki' bukan kursi, melainkan baju.

2. Tubuh Seksi
Tubuh Seksi
[lihat.co.id] - Ingin memiliki tubuh ramping nan seksi? Diet dan berolahraga teratur adalah cara yang paling tepat. Hindari memakai baju seperti pada foto di atas.

3. Meraih Pesawat
Meraih Pesawat
[lihat.co.id] - Seolah sedang berada di pulau antah berantah, lima manusia ini tampak melambaikan tangan ke pesawat. Uniknya, seorang pria di posisi belakang sukses membuat pesawat itu seolah sedang ia raih.

4. Tipuan Kucing
Tipuan Kucing
[lihat.co.id] - Kepala kucing seharusnya berada di balik kemasan itu kan? Tapi dengan bulu yang senada, kucing ini sukses menipu orang yang melihat foto ini. Lucu ya?

5. Manusia Tanpa Kepala
Manusia Tanpa Kepala
[lihat.co.id] - Ada beberapa orang yang memiliki kekurangan fisik. Tak punya satu tangan, satu kaki, buta, dan lain-lainnya, banyak terjadi di dunia ini. Tapi kalau tak punya kepala? Tentu saja itu tak masuk akal. Dalam gambar ini, atlet tersebut seperti tak memiliki kepala, ya?

6. Penculikan Gadis
Penculikan Gadis
[lihat.co.id] - Tak butuh waktu terlalu lama untuk menyadari adanya 'penipuan' pada foto di atas. Penampakan gadis terikat dengan mulut terbungkam itu hanyalah gambar. Yup, pemilik mobil tampaknya sengaja ingin menipu siapapun yang melihatnya.

7. Mencium Raksasa
Mencium Raksasa
[lihat.co.id] - Dalam gambar ini, seorang wanita tampak mencium pria yang ukuran tubuh dan kepalanya lebih besar daripada dia. Apakah wanita ini berteman dengan raksasa? Tentu saja tidak! Pria yang tampak lebih besar ini memang berada di jarak yang lebih dekat dengan kamera.

8. Wanita Berkaki Plastik
Wanita Berkaki Plastik
[lihat.co.id] - Coba lihat bentuk tubuh wanita dalam foto ini. Perutnya rata dan seperti tak memiliki pusar. Meski seksi dari bagian tengah ke bawah, tapi kakinya pun tak memiliki jari-jari. 

Ya benar! itu memang perut dan kaki yang terbuat dari plastik. Wanita tersebut sedang menopangkan tangan di sebuah manekin setengah badan yang membuatnya tampak seperti berkaki plastik. 

9. Pria Kecil Berkuncir Kuda
Pria Kecil Berkuncir Kuda
[lihat.co.id] - Anak laki-laki kecil biasanya tak mau punya rambut panjang. Melihat teman-teman di sekitar, atau tokoh favorit mereka, biasanya anak laki-laki lebih suka punya rambut cepak. 

Tapi bagaimana dengan pria kecil ini? Ia tampak lucu dengan rambut cepak dan kuncir kuda yang tepat berada di tengah bagian belakang kepalanya.

10. Berjalan di Atas Air
Berjalan di Atas Air
[lihat.co.id] - Seorang remaja laki-laki pada foto di atas tampak seperti sedang berjalan di atas air. Tapi tentu saja itu tidak benar-benar terjadi. Ia baru saja loncat dari papan dalam posisi tegap. Ketepatan memotret adalah kunci dari 'penipuan' dalam foto ini.

Related Posts: 10 Foto Kelakuan Orang Lucu yang Membuat Mata Anda Tertipu

Blog Archive