6 Taman Hiburan dengan Tema Terunik di Dunia

Mata Internet Dunia: 6 Taman Hiburan dengan Tema Terunik di Dunia -
Memiliki tema unik dan lucu, taman hiburan sering dijadikan pilihan destinasi liburan. Untuk menarik lebih banyak wisatawan yang datang, ada 6 taman hiburan di dunia yang nekat mengambil tema unik. Di mana saja ya? berikut 6 Taman Hiburan dengan Tema Terunik di Dunia Diintip dari Huffington Post,:

1. Tierra Santa, Argentina
Tierra Santa, Argentina
[lihat.co.id] - Tierra Santa adalah taman hiburan di Buenos Aires, Argentina yang mengambil tema agama Kristen. Banyak yang menyebut taman ini sebagai Theme Park Agama di dunia Berada di lahan seluas 17 hektar, taman ini bisa dipenuhi hingga 20.000 pengunjung. Pengunjung yang datang bisa mengetahui cerita Alkitab hadir dalam kehidupan manusia lewat gerakan robot.

2. Dwarf Empire, China
Dwarf Empire, China
[lihat.co.id] - Berada di Kunming, China, Dwarf Empires menawarkan sensasi bermain di taman hiburan yang unik. Tempat wisata ini menyuguhkan suasana bagai di Negeri Kurcaci.

Terang saja, Dwarf Empire diisi oleh rumah-rumah jamur yang mungil dan unik. Rumah-rumah ini pun menjadi tempat tinggal 100 orang kerdil dengan tinggi rata-rata 1,3 meter. Setiap harinya, manusia-manusia kerdil di Dwarf Empire akan memberikan pertunjukan bagi wisatawan.

3. Bon Bon Land, Denmark
Bon Bon Land, Denmark
[lihat.co.id] - Bon Bon Land di Denmark diisi oleh banyak wahana lucu dan menarik seputar dunia kartun dan permen. Tapi yang paling menarik adalah patung-patung hewan dengan berbagai tingkah polah unik. Sebut saja patung anjing dengan wajah aneh berpose seolah-oleh buang gas. Lucu!

4. Diggerland, Inggris
Diggerland, Inggris
[lihat.co.id] - Yang tak kalah unik, Inggris punya taman bermain bertema alat berat yang biasa digunakan untuk pembangunan sebuah proyek, Diggerland namanya. Taman ini sengaja dibuat untuk Anda yang senang dengan kehidupan dunia proyek.

Diggerland hanya menempati tanah kosong yang serupa dengan area pembangunan sebuah proyek besar. Traktor, forklift, dan aneka alat berta lainnya disulap menjadi wahana bermain yang seru. Tentunya, Anda yang mengendarakannya sendiri.

5. Harmonyland, Jepang
Harmonyland, Jepang
[lihat.co.id] - Para penggila Hello Kitty pasti senang datang ke Taman Hiburan Harmonyland di Oita, Jepang. Bagai berada di dunia Hello Kitty, pengunjung akan diajak bermain di wahana bertema Sanrio. Mulai dari kincir-kincir hingga berbagai patung Hello Kitty. Imut!

6. Jeju Island, Korsel
Jeju Island, Korsel
[lihat.co.id] - Jeju Island dikenal sebagai taman dengan romantis. Di tempat ini ada taman cinta bernama Loveland. Loveland adalah taman khusus orang dewasa. Bukan tanpa sebab, hampir seluruh fasilitas taman bertema pendidikan, film, hingga organ-organ tubuh manusia yang berkaitan dengan seks.

Related Posts: 6 Taman Hiburan dengan Tema Terunik di Dunia

Blog Archive