10 Hal tidak Terbukti Logis yang Dipercayai Manusia

Mata Internet Dunia: 10 Hal tidak Terbukti Logis yang Dipercayai Manusia - 1.Aliens
Sedangkan teori konspirasi dan penampakan UFO berlimpah, kita tidak memiliki bukti diverifikasi bahwa lifeforms lain yang ada di dalam ruang di luar planet kita sendiri. Namun, banyak orang percaya bahwa ada kehidupan di planet lain, atau kehidupan yang memang ada di beberapa titik di masa lalu. Dari klaim video benda dijelaskan di langit, untuk testimonial pribadi dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka telah dibawa ke pesawat ruang angkasa, kita ingin percaya bahwa ada lebih hidup dari apa yang ada di planet kita sendiri bahkan jika itu belum menjadi ilmiah terbukti sebagai fakta.

2.Perbintangan
Gagasan astrologi bukanlah yang baru, orang-orang telah membuat keputusan besar dalam hidup oleh bintang-bintang selama berabad-abad. Tanpa bukti nyata bahwa cara planet-planet dan bintang-bintang selaras benar-benar akan membentuk seseorang, kami percaya bahwa jika kita dilahirkan di bawah zodiak tertentu tanda kita terikat dengan disposisi tertentu dan seperangkat keterampilan. Horoskop harian dan grafik astrologi telah menjadi alat membimbing bagi banyak orang, yang benar-benar berpikir bahwa tanggal lahir seseorang menentukan nasibnya dan dapat membantunya membuat hari-hari keputusan

3.Cryptids

Cryptids adalah hewan yang keberadaannya belum pernah dibuktikan oleh ilmu pengetahuan, seperti Bigfoot atau Barat terkenal Virginia Mothman. Penampakan cukup dan foto amatir ada yang kita anggap mungkin bahwa makhluk-makhluk ini benar-benar berjalan atau berenang Bumi dengan kami, meskipun mereka tidak ada di museum dan tidak diakui secara resmi.Sampai Loch Ness rakasa atau cryptid yang lain ditangkap, mereka akan terus menjadi makhluk hanya mistis yang tidak ada bukti ada.

4.Hantu
Siapapun yang mengklaim telah melihat hantu mungkin mengatakan bahwa ada bukti kehidupan roh, tetapi skeptis akan berpendapat bahwa setiap pengamatan hantu dapat dijelaskan oleh trik lighting atau alasan logis lainnya. Pada akhir hari, ada mungkin tidak akan pernah terbantahkan, bukti nyata dari hantu. Sementara pemburu hantu memiliki alat elektronik yang dimaksudkan untuk mengukur aktivitas hantu, hasilnya terbuka untuk interpretasi. Namun, kami percaya dalam pertemuan hantu dan fenomena - bahwa ketika hal-hal pergi benjolan di malam hari atau bergerak secara tiba-tiba, hantu bisa menjadi penyebabnya.

5.Psikis medium
Psikis media dimaksudkan untuk berbicara dengan orang yang telah meninggal dan pergi ke medium menyampaikan rincian bahwa mereka seharusnya mendengar dari almarhum untuk mencintai orang-orang yang masih hidup "sisi lain.". Meskipun cara untuk benar-benar mengukur bagaimana paranormal datang dengan informasi yang mereka boneka keluar, kami percaya bahwa mereka adalah seseorang melihat dan mendengar tanda-tanda dari orang-orang mati. Sementara media psikis menawarkan tingkat kurang dari 100% akurasi, keinginan untuk berbicara dengan keluarga dan teman-teman mati begitu besar sehingga kita mengabaikan kesalahan mereka dan memberikan mereka keuntungan dari keraguan.

6.Karma
Apakah Anda menyebutnya karma, atau hanya "apa yang terjadi di sekitar datang sekitar," memiliki orang kepercayaan umum bahwa perilaku yang Anda menunjukkan saat ini entah bagaimana menginformasikan apa yang terjadi pada Anda di jalan. Dengan tidak lebih dari bukti anekdot, kita berpikir bahwa bertindak secara moral atau cukup sekarang akan menghasilkan hal-hal positif bagi kita di masa depan. Terlepas dari kenyataan sederhana bahwa kita tidak pernah bisa membuktikan bahwa karma itu ada, itu tetap merupakan prinsip bahwa banyak orang hidup dengan harapan bahwa mereka dapat menuai keuntungan yang menjanjikan.
 
7.Intuisi
Sebut saja firasat, atau intuisi, tetapi kami percaya bahwa kadang-kadang indra keenam memberikan kita petunjuk diam. Intuisi dapat memberitahu kita ketika seseorang tidak percaya, mengakhiri sebuah pernikahan, menghindari jalan tertentu, atau mengarahkan kita dalam sejumlah arah. Dengan tampaknya tidak ada penjelasan logis, intuisi kita membantu kita membuat keputusan dengan keyakinan dan memungkinkan kita merasa seperti kita membuat keputusan berdasarkan kekuatan terpercaya yang lebih besar dari diri kita sendiri. Kami memberikan kredit intuisi untuk menunjukkan kepada kita jalan mana yang harus pergi ketika kita memukul garpu di jalan.
 
8.Nasib
Ungkapan "segala sesuatu terjadi karena suatu alasan" dilemparkan sekitar cukup sedikit, terutama setelah sesuatu yang disayangkan terjadi. Sementara kita tidak punya alasan untuk mencurigai bahwa ada rasa alasan untuk peristiwa kehidupan, kita mengatakan kepada diri sendiri bahwa peristiwa-peristiwa tertentu - jika tidak semua dari mereka - yang ditakdirkan untuk jatuh ke tempat secara tepat dengan cara yang mereka lakukan. Ide takdir memberi kita kenyamanan dan membantu kita untuk mengambil diri kembali setelah bencana atau peristiwa hidup yang menyakitkan.
 
9.Teks agama
Terlepas dari latar belakang seseorang, kebanyakan dari kita percaya pada sebuah agama yang disusun dari beberapa macam. Agama yang diajarkan melalui teks, seperti Alkitab, yang dianggap menguraikan persis bagaimana kekuatan yang lebih tinggi menginginkan manusia untuk hidup. Kami percaya cerita tentang orang-orang yang hidup selama ratusan tahun, prestasi fantastis selesai, dan bahkan berhasil mengatasi kematian - karena mereka adalah bagian dari sebuah teks religius. Meskipun tidak ada bukti bahwa ada tulisan adalah cerminan sejati setiap kekuatan yang lebih tinggi, orang melakukan yang terbaik untuk mematuhi aturan dan moral yang diuraikan dalam buku-buku agama.

10.Tuhan
Mudah lompatan terbesar iman bahwa manusia ambil adalah percaya bahwa kekuatan yang lebih tinggi, atau Tuhan, ada dan entah bagaimana melihat dan menuntun hidup kita. Dari berpikir bahwa doa batin didengar, dengan keyakinan bahwa kita akan berhadapan dengan kekuatan yang lebih tinggi setelah kematian, kita berpikir bahwa Tuhan tidak hanya nyata tetapi di mana-mana. Menurut definisi, Allah tidak dapat dibuktikan melalui bukti empiris, namun gagasan tentang kekuatan yang lebih tinggi adalah sesuatu yang mengikat kita untuk beberapa orang awal dan satu sama lain.

Related Posts: 10 Hal tidak Terbukti Logis yang Dipercayai Manusia

Blog Archive