9 Kasus Teraneh di Dunia yang Bermula dari Facebook

Mata Internet Dunia: 9 Kasus Teraneh di Dunia yang Bermula dari Facebook -
[lihat.co.id] - Dunia maya bisa saja menjerat anda untuk ke Hukum, tapi bagaimana dengan kasus 9 orang di bawah ini, mereka terpaksa di jerat hukum dengan kasus aneh berawal dari facebook , berikut kisahnya di kutip dari odde dan lihat.co.id:

1.Wanita yang ditangkap karena 'menyembul' di Facebook
[lihat.co.id] - Dalam kasus lain kabur antara garis virtual dan realitas, seorang wanita melanggar hukum untuk menyodok melalui Facebook! Shannon Jackson of Tennessee melanggar hukum ketika ia menusuk kontak dalam daftar Facebook-nya, dengan melanggar perintah penahanan . 

Perintah khusus melarang baik menelepon, menghubungi, atau berkomunikasi dengan pemohon. Pelanggaran perintah penahanan di Tennessee adalah kelas A pelanggaran, dihukum sampai 11 bulan dan 29 hari di penjara, serta denda sampai $ 2500.

2.Orang yang ditangkap karena berpura-pura menjadi seorang pangeran Maroko di Facebook
[lihat.co.id] - Di AS, berpura-pura menjadi online selebriti adalah sesuatu dari sebuah tren. Ada membunuh seluruh palsu blog selebriti di luar sana. 

Cari Facebook atau MySpace dan Anda akan menemukan puluhan halaman seharusnya dibuka oleh Tom Cruise atau Katie Holmes -. Palsu semua Pemerintah Maroko, meskipun, tampaknya tidak cukup pinggul dengan tren ini, dan pada tahun 2008 menangkap seorang pria untuk menciptakan Facebook profile dengan kedok saudara dari Raja Mohammed VI. 

Pria, 26 tahun Fouad Mourtada, ditangkap dan didakwa dengan "praktek jahat," pelanggaran terdengar sangat mengerikan dan samar-samar. Pada titik ini, itu diketahui hanya apa yang ia mengatakan pada profil palsu dan apakah maksud nya yang berbahaya atau menyindir, tapi itu aman untuk mengatakan bahwa apa yang ia lakukan dengan identitas Facebook palsu itu tidak terlalu lucu untuk pemerintah Maroko.

3.Pekerja darurat 4 tahun penjara karena posting foto TKP di Facebook
[lihat.co.id] - Mark Musarella, pekerja darurat yang diposting foto di Facebook dari seorang wanita dipukuli dan dicekik disebut Wimme Caroline, dijatuhi hukuman 200 jam pelayanan masyarakat setelah mengaku bersalah atas kesalahan pelanggaran resmi dan perilaku tidak tertib. 48 tahun pensiunan New York Police Department detektif juga kehilangan lisensi darurat teknisi medis. Sekarang, orang tua menggugat Facebook untuk memungkinkan gambar yang akan ditampilkan.

4.Wanita yang dihukum karena memenggal kepala tikus dan posting rekamannya di Facebook
[lihat.co.id] - Seorang wanita muda Queensland telah lolos penjara atas kasus kekejaman terhadap hewan, di mana dia difilmkan dirinya hack off kepala tikus sebelum posting rekaman di Facebook. Naomi Anderson, 23, mengaku bersalah atas satu tuduhan kekejaman terhadap hewan di Pengadilan Magistrates Caboolture, utara Brisbane, pada bulan Juli 2011. 

Wanita Caboolture telah menggunakan pisau steak untuk memotong kepala tikus, syuting episode dan kemudian mengunggahnya ke Facebook menggunakan sebuah alias. Tikus mengambil 40 detik untuk mati. Anderson menerima ikatan perilaku 18-bulan yang baik dan diperintahkan untuk melayani 180 jam pelayanan masyarakat. 

5.Dua gadis remaja yang di tuduh  cyberstalking setelah hacking ke halaman Facebook teman sekelasnya
[lihat.co.id] - Dua gadis praremaja AS dituduh hacking ke halaman Facebook teman sekelas dan posting foto seksual eksplisit dan pesan telah didakwa dengan cyberstalking dan tingkat pertama pelanggaran komputer. Gadis-gadis, usia 11 dan 12, telah berada di bawah penyelidikan karena keluarga korban yang dihubungi polisi Issaquah. Kedua terdakwa menggunakan informasi password korban untuk mengirim konten seksual eksplisit pada halaman Facebook-nya. 

Mereka juga diposting pesan yang mengindikasikan korban bersedia untuk melakukan tindakan seks pada orang-orang. Para terdakwa instan-mengirim pesan beberapa anak laki-laki untuk mengatur tanggal di mana aksi seks itu harus dilakukan oleh korban, sesuai dengan dakwaan. Jon Knight, ayah tiri korban 12 tahun, mengatakan keluarganya merasa lega bahwa kasus tersebut telah mengakibatkan tuntutan pidana. Dia mengatakan bahwa dia tidak dianggap serius ketika ia melaporkan kejadian tersebut kepada polisi Issaquah dan staf di Issaquah Middle School.

6.Pasangan yang ditangkap karena makan iguana langka di Facebook
[lihat.co.id] - Kisah ini menyangkut makan sebuah pasangan Amerika ini dari sebuah iguana terancam punah yang mendarat mereka dalam penjara Bahama. Mereka ditangkap setelah para pejabat negara itu melihat gambar pesta di Facebook. 

Pasangan - Vanessa Starr Palm, 23, dari Illinois dan Alexander Daniel Rust, 24, dari Indiana - diposting snapshot memberatkan yang termasuk "tersangka menangkap seekor iguana, bagian dari seekor iguana di atas panggangan, dua laki-laki makan dengan iguana potongan, dan seorang pria dan wanita pembersihan apa yang tampaknya berukuran Keong, "menurut polisi. Ini jelas persis bagaimana sampai ke polisi, tetapi ternyata banyak orang melaporkan. Palm dan Rust telah didakwa melanggar tindakan perlindungan hewan dan dibebaskan pada $ 500 jaminan masing-masing. 

Mereka akan kembali ke pengadilan Selasa depan. Seolah-olah itu tidak cukup, kata seorang pejabat Bahama mengatakan pasangan "juga bisa dikenakan di bawah hukum AS yang membuatnya ilegal untuk melakukan kejahatan di negara yang memiliki hubungan dengan AS" Baik. The Iguana dilindungi oleh Konvensi . tentang Perdagangan Internasional Spesies Terancam Punah Tumbuhan dan Satwa Liar Florida.

7.Remaja yang mengaku mencoba untuk menyewa pembunuh bayaran di Facebook
[lihat.co.id] - Chester remaja di County menghadapi 11-22 tahun penjara setelah menyetujui kesepakatan pembelaan atas tuduhan ia menggunakan Facebook untuk mencoba untuk menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh seorang wanita yang telah menuduhnya pemerkosaan. Sembilan belas tahun West Chester, Pa, warga Corey Christian Adams menerima kesepakatan pembelaan atas tuduhan perkosaan, ajakan pidana pembunuhan dan tuduhan lain. 

Pada bulan Juli 2010, seorang wanita 20 tahun yang telah menuduh Adams memperkosa dirinya setelah pesta menelepon polisi untuk menunjukkan sebuah posting di halaman Facebook-nya menawarkan $ 500 untuk "kepala gadis." Dalam kemudian posting, kata polisi Adams mengatakan "ia membutuhkan gadis ini terlempar dari sekarang . " Baik Adams maupun pengacaranya berkomentar di luar pengadilan.

8.Pria melecehkan istrinya dengan pesan teks dan panggilan telepon
[lihat.co.id] - Bila Anda memiliki perintah penahanan melawan Anda, Anda harus berhati-hati saat bermain-main di jaringan sosial. Seorang pria 37-tahun Inggris telah diberi perintah no-kontak setelah melecehkan istrinya dengan pesan teks dan panggilan telepon. 

Ketika ia bergabung dengan Facebook, ia memeriksa kotak yang akan mengundang seluruh buku alamat untuk bergabung juga. Di Silicon Valley, itu hanya pas menjengkelkan kesalahan sosial. Tapi baginya, itu adalah pelanggaran tanpa-kontak pemerintahannya. Ia menerima sepuluh hari di penjara, tetapi disajikan hanya tujuh setelah pengacaranya mengajukan petisi kepada pengadilan bahwa ia telah "bingung" dengan tanda-in Facebook prosedur. Hal yang baik dia tidak menyodok dia.

9.Para remaja yang posting kejahatannya merusak toilet di facebook
[lihat.co.id] - Pertimbangkan ini 16-tahun itu kemungkinan menghindari keburukan internet memerah sia-sia: Setelah memainkan lelucon yang mengakibatkan senilai $ 247.000 dari perbaikan dan penutupan lima bulan perpustakaan umum karena toilet banjir, ia menulis tentang hal itu di Facebook, yang menyebabkan pengakuan publik bersalah di pengadilan. 

Kejahatan ini terjadi di Portsmouth, Inggris, di mana anak laki-laki remaja mengaku menggunakan tisu toilet untuk mengisi plugholes di toilet lantai tiga pria dari Perpustakaan Pusat Portsmouth dan menyalakan keran, mengakibatkan banjir epik. Remaja rupanya mencoba untuk memprotes tidak bersalah pada awalnya. 

Tapi dia mengubah pengakuannya ketika disajikan dengan bukti vandalisme nya:. Sebuah transkrip komentar Facebook yang dibuat dengan salah satu dari teman-temannya di mana ia mencuri untuk perbuatan Sementara ia telah mengatakan kepada polisi ia telah melakukan apa-apa, ia menjawab pertanyaan di Facebook, apakah ia mungkin bersalah. Jawabannya: ". Jenis, ya aku sudah menyimpannya untuk diri sendiri Sebuah beberapa teman tahu.."

Related Posts: 9 Kasus Teraneh di Dunia yang Bermula dari Facebook

Blog Archive