5 Aktor Film ini susah Lepas dari Peran Besarnya

Mata Internet Dunia: 5 Aktor Film ini susah Lepas dari Peran Besarnya -
Film
Peran besar dalam sebuah film box office hampir pasti membawa pelakon utamanya ke puncak ketenaran. Namun, terkadang peran-peran tersebut seperti dua mata pisau yang membuat para aktor seolah terjebak dengan image yang melekat Siapa saja aktor-aktor yang sulit lepas dari peran besarnya? Berikut ini 5 Aktor Film ini susah Lepas dari Peran Besarnya beberapa pilihan lihat.co.id seperti dirangkum hot.detik:

1. Daniel Radcliffe - Harry Potter
Daniel Radcliffe - Harry Potter
[lihat.co.id] - Seri 'Harry Potter' memberikan Daniel Radcliffe limpahan materi sekaligus ketenaran dalam usia yang sangat muda. Bahkan masa pertumbuhan aktor Inggris kelahiran 23 Juli 1989 itu dapat terlihat jelas dari film pertama hingga film terakhir.

Dengan image penyihir cilik yang sangat melekat, Daniel mungkin awalnya agak sulit mendapatkan peran besar lain. Seperti film drama 'December Boys' yang ia bintangi setelah 'Harry Potter and the Order of the Phoenix'. Film tersebut nyaris tak terdengar gaungnya.

Hingga kemudian Daniel mendapat peran di film 'Woman in Black' setelah seri terakhir Harry Potter. Peran lain pun berdatangan, dan yang paling menantang adalah karakter Allen Ginsberg, penulis dan penyair gay yang berpengaruh di era 50-an.

2. Sean Connery - James Bond
 Sean Connery - James Bond
[lihat.co.id] - Terkadang, salah casting dalam film bisa menjadi hal buruk. Tetapi dalam kasus Sean Connery--yang dikenal sebagai agen playboy penyuka vodka martini--hal itu justru membuatnya menjadi legenda.

Sebelum Connery tampil sebagai agen 007 dalam di film pertama seri James Bond 'Dr.No', ia sudah memiliki karier yang cukup bagus. Tetapi perannya sebagai Bond adalah terobosan besar.

"Sudah banyak yang aku lakukan sebelum Bond--termasuk memainkan cerita klasik di panggung-- tetapi tidak mendapat publikasi. jadi seperti yang Anda lihat, image Bond terkadang menjadi masalah dan sedikit membosankan, tetapi seseorang harus hidup dengan hal itu," ucap Connery dalam sebuah wawancara.

Ian Fleming sang pencipta karakter Bond awalnya tak setuju dengan pemilihan Connery. Ia menilai sang aktor memiliki tipe kelas pekerja yang tk cocok dengan karakternya. Tetapi penilaian tersebut langsung dipatahkan dengan kharisma Connery. Fleming kemudian mengubah pandangannya, dan memberikan kontrak yang panjang.

3. Robert Pattinson - Edward Cullen
Robert Pattinson - Edward Cullen
[lihat.co.id] - Mungkin terlalu cepat memasukkan nama Robert Pattinson dalam daftar ini, tapi dengan meledaknya seri 'Twilight' di seluruh dunia, mungkin banyak yang bertanya, ke mana pada cast akan melanjutkan kariernya dengan image yang sudah melekat sebagai vampir atau werewolf?

Hampir sama dengan dengan kasus Daniel Radcliffe, Robert sepertinya baru bisa lepas setelah seri 'Twilight' berakhir. ia pun berusaha mati-matian melepas karakter vampir yang berkilauan terkena sinar matahari dalam karakter selanjutnya di 'Bel Ami' dan 'Cosmopolis.'

"Aku saat ini mengerjakan sesuatu yang seharusnya menjadi sesuatu. Dan ketika Anda tidak bisa memenuhi harapan besar itu, maka Anda serasa tak berguna," ucap Edward, eh, Robert.
 
4. Robert Downey Jr
Robert Downey Jr
[lihat.co.id] - Para penggemar karakter Marvel ini pasti setuju, Iron Man adalah Robert Downey Jr. Pembawaan mengagumkan Robert sebagai pengusaha kaya yang flamboyan sekaligus superhero dengan baju zirah, mungkin membuat penggemar berpikir tak ada aktor lain yang pantas memerankan Iron Man.

Bahkan ketika kontrak Robert habis di film ketiga, ia masih dirayu oleh bos Marvel Kevin Feige agar kembali mengenakan baju zirahnya di sekuel 'The Avengers'. Yang menarik, Robert masih bisa tampil maksimal sebagai Sherlock Holmes di sela-sela seri'Iron Man.'

5. Macaulay Culkin - Kevin McCallister
Macaulay Culkin - Kevin McCallister
[lihat.co.id] - Anak lucu nan cerdik itu hampir pasti selalu ada di layar kaca ketika liburan Natal maupun Lebaran. Dari era 90-an, Macaulay Carson Culkin selalu dikenang hingga kini, tentu saja dengan tampilannya sewaktu masih kecil Bisa dibilang, tak ada peran lain yang sanggup membawa nama Macaulay Culkin untuk melepas image dari karakter 'Home Alone.' Bahkan hingga kini.

Related Posts: 5 Aktor Film ini susah Lepas dari Peran Besarnya

Blog Archive