10 Cara untuk Mengembalikan Gairah Asmara pada Pasangan

Mata Internet Dunia: 10 Cara untuk Mengembalikan Gairah Asmara pada Pasangan -
Bosan atau jenuh dengan pasangan Anda? Anda mungkin tidak jenuh dengan pasangan Anda, namun Anda mulai merasa bosan dengan hubungan asmara yang Anda jalani. Cara termudah untuk mengembalikan gairah hubungan asmara adalah dengan mengubah kebiasaan-kebiasaan Anda. Berikut ini sepuluh cara yang dapat Anda coba,dikutip dari Msn:

1.Luangkan waktu untuk diri sendiri
Luangkan waktu untuk diri sendiri
Hubungi teman-teman Anda dan ajak mereka untuk bertamasya bersama Anda. Setelah berlibur pada akhir pekan, Anda akan benar-benar merindukan pasangan Anda. Plus, meskipun Anda sangat menikmati ketika bertamsya bersama teman-teman Anda, ketika Anda kembali ke rumah Anda akan jauh lebih perhatian terhadap pasangan Anda. Buatlah jadwal untuk bertamasya tanpa pasangan Anda setiap beberapa bulan sekali agar hubungan asmara Anda dengan si dia tetap fresh.

2.Lakukanlah hal-hal yang bersifat spontan
Lakukanlah hal-hal yang bersifat spontan
Cobalah cara yang satu ini. Anda perlu mencoba naik bus atau kereta menuju ke suatu tempat bersama pasangan Anda tanpa merencanakan perjalanan sebelumnya. Melakukan sesuatu yang baru, meskipun jika hal itu tidak terlalu eksotik atau mengesankan, dapat menjadi sangat menyenangkan, dan dengan bertindak secara impulsif akan membuat hubungan Anda kembali bergairah.

3.Lakukanlah hal-hal romantis
Lakukanlah hal-hal romantis
Ketika Anda menyadari hubungan Anda jenuh, keputusan untuk mengembalikannya menjadi bergairah ada di tangan Anda sendiri. Salah satu cara terbaik untuk melakukan hal ini adalah dengan memberikan kejutan kepada pasangan Anda melalui hal-hal yang romantis. Menjadi romantis tidak perlu memberikan barang-barang mewah. Memberikan bunga, membuat masakan yang istimewa untuk pasangan Anda, atau menaburkan bunga mawar di atas ranjang dapat menjadi cara yang ampuh untuk memberikan kesan romantis.

4.Bersosialisasi dengan pasangan lain
Bersosialisasi dengan pasangan lain
Untuk mengembalikan hubungan asmara yang bergairah, Anda harus bersosialisasi dengan pasangan lain. Terkadang untuk dapat menghargai pasangan Anda adalah dengan mengamatinya ketika berada di luar rumah, ketika bersosialisasi dengan orang lain. Dengan begitu, nantinya Anda akan sadar mengapa Anda bisa jatuh hati dengan kekasih Anda dan akan timbul keinginan untuk memintanya segera pulang agar dapat bersama Anda secara intim.

5.Pergilah berlibur
Pergilah berlibur
Jika Anda tidak memiliki biaya yang cukup untuk mengunjungi tempat wisata yang eksotik, tidak masalah. Dengan pergi berlibur sudah cukup untuk membuat Anda kembali bergairah dengan pasangan Anda. Berlibur akan menjadi sangat menyenangkan jika dilakukan secara berpasangan, jadi siapkanlah akomodasi untuk pergi berlibur dan kembalikan gairah hubungan asmara Anda.

6.Lakukanlah sesuatu yang baru
Lakukanlah sesuatu yang baru
Salah satu penyebab utama pasangan kekasih menjadi bosan jenuh dengan hubungan mereka adalah karena mereka cenderung untuk melakukan sesuatu yang sama berkali-kali. Anda dapat mengganti kegiatan pergi menonton film di bioskop atau menonton TV dengan meluangkan waktu bersama untuk melakukan sesuatu yang baru. Sesuatu yang baru tersebut bisa apa saja – mulai dari pergi ke tempat fitnes bersama-sama atau belajar menjadi barista.

7.Lakukanlah kencan pertama
Lakukanlah kencan pertama
Cara yang satu ini agak kuno, namun dengan melakukan kencan ‘pertama’ Anda berdua dapat bersenang-senang dan Anda akan dibuat ingat mengapa Anda menyayangi kekasih Anda. Untuk melakukan kencan ‘pertama’ lagi, Anda harus melakukan semua hal yang akan Anda lakukan ketika Anda berkencan untuk kali pertama – termasuk membeli pakaian baru, memilih tempat yang berkesan, dan membelikan bunga. Ketika sedang berkencan, Anda harus berpura-pura tidak saling mengenal satu sama lain dan bercumbulah seperti yang dulu Anda lakukan.

8.Buatlah komitmen baru
Buatlah komitmen baru
Jika Anda merasa bosan dengan hubungan asmara Anda, namun merasa rutinitas maupun aktivitas yang biasa Anda lakukan bersama sang kekasih bukanlah penyebab dari hal itu, sepertinya Anda perlu mengevaluasi seberapa besar Anda berkomitmen satu sama lain. Jika Anda sudah menjalin hubungan asmara cukup lama, dan tidak tinggal bersama, mungkin inilah waktunya yang tepat untuk tinggal bersama. Kami tidak bermaksud mengatakan dengan terburu-buru melakukan sesuatu yang Anda belum siap lakukan semata-mata hanya karena Anda merasa bosan, namun coba pikirkan lagi apakah komitmen baru merupakan hal yang Anda inginkan.

9.Pikirkan bagaimana rasanya kembali menjadi lajang
Pikirkan bagaimana rasanya kembali menjadi lajang
Ketika hubungan Anda sedang jenuh, mudah bagi Anda untuk berpikir bahwa menjadi lajang jauh lebih baik daripada menjalin asmara, namun coba pikirkan baik-baik dan tanya kepada diri sendiri apakah Anda akan merasa benar-benar bahagia. Rumput tetangga sering kali terlihat lebih hijau, namun ketika Anda pikirkan baik-baik kenyataan hidup melajang, Anda akan segera merasa bersyukur memiliki seorang kekasih.

10.Jadilah kekasih yang kreatif
Jadilah kekasih yang kreatif
Ketika Anda pertama kali berkencan, Anda mungkin sangat kreatif dalam hal menarik perhatian orang yang Anda sukai. Untuk mengembalikan gairah hubungan asmara Anda, lakukanlah hal yang sama seperti mengirimi sang kekasih foto Anda melalui telepon, menulis pesan singkat kemudian mengirimkannya lewat email, atau mengirimkannya SMS yang berisikan kata-kata romantis. Hal-hal kecil seperti ini dapat membuat pasangan Anda ingat bahwa Anda masih menyayanginya dan akan kembali membuat hubungan asmara Anda berdua bergairah.

Related Posts: 10 Cara untuk Mengembalikan Gairah Asmara pada Pasangan

Blog Archive