6 Papan Penunjuk Arah Toilet yang paling Terunik di Dunia

Mata Internet Dunia: 6 Papan Penunjuk Arah Toilet yang paling Terunik di Dunia -
Umumnya papan penunjuk toilet menampilkan gambar pria dan wanita atau tulisan 'WC'. Namun, 6 papan penunjuk toilet ini dijamin membuat Anda tertawa sendiri. Unik banget! Papan petunjuk toilet seringkali luput dari perhatian, bukan? Tapi bayangkan saja bagaimana bila misalnya tak ada papan petunjuk toilet ini,

 entah berapa kali Anda akan keliru masuk kedalam toilet pria atau mengalami kikuknya ketika seorang pria masuk ke dalam toilet yang Anda gunakan. Di beberapa lokasi, papan petunjuk toilet ini menjadi  salah satu benda yang dapat menjadi tuangan kreativitas. Disadur dalam

CN Traveler, enam petunjuk toilet ini begitu unik sampai-sampai Anda akan tak percaya bahwa itu hanya sekdar penunjuk toilet Di mana saja sih berikut 6 Papan Penunjuk Arah Toilet yang paling Terunik di Dunia dikutip infospesial.net

1. Thailand
 Thailand
[lihat.co.id] - Petunjuk toilet di Taman Nasional Doi Inthanon di Chiang Mai, Thailand dijamin akan membuat Anda gemas saking lucunya. Dua patung mungil yang sedang membaca buku ini menjadi pembeda antara toilet pria dan wanita. 

Untuk toilet wanita, papan petunjuknya adalah sebuah patung wanita mungil dengan dress panjang motif polkadot dan rambut biru yang sedang asik membaca buku. Sedangkan disisi lain adalah seorang pria dengan rambut pink, memakai baju dan celana pendek dan juga membaca buku. Pose keduanya yang tertawa terlihat begitu cute!

2. Museum, Finlandia
Museum, Finlandia
[lihat.co.id] - Lucu menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan papan petunjuk toilet di Luostarinmaki Handicrafts Museum di Turku, Finlandia ini. Toilet pria diwakili dengan petunjuk bergambar ayam jantan lengkap dengan jenger dan penampakan yang gahar. Sebaliknya, toilet wanita dibedakan dengan adanya gambar ayam betina dan dibelakangnya ada anak ayam yang baru keluar dari telur.

3. Kebun Binatang Quito, Ekuador
 Kebun Binatang Quito, Ekuador
[lihat.co.id] - Bila di Handicrafts Museum di Turku, Finlandia hewan yang dipilih sebagai pembeda toilet adalah ayam, maka di Kebun Binatang Quito, Guayllabamba, Ekuador hewan yang numpang nampang di papan toilet adalah sapi. Hayooo bisa tidak bedakan mana untuk toilet pria dan mana wanita?

4. Kebun Binatang Drusillas, Inggris
 Kebun Binatang Drusillas, Inggris
[lihat.co.id] - Kebun binatang yang terletak di East Sussex, Inggris ini terkenal dengan beragam koleksi hewan priamata asli Afrika, seperi monyet dan lemur. Karena itu tak heranlah bila petunjuk toilet yang digunakan pun tak jauh-jauh dari yang berkaitan dengan Afrika. Gambar pria Afrika dengan tombak serta wanita yang punya banyak anting di kupingnya terlihat sangat unik.

5. Marrakech Gardens, Maroko
Marrakech Gardens, Maroko
[lihat.co.id] - Gambar di pintu toilet Marrakech Gardens ini terlihat unik tapi tetap menarik. Lihat saja kerennya gambar pria dengan kumis dan memakai jas biru lengkap bersanding dengan wanita bercadar tersebut.

6. Bandara Simara, Nepal
Bandara Simara, Nepal
[lihat.co.id] - Lihatlah papan penunjuk toilet wanita di Bandara Simara, Nepal yang unik. Selain tulisan 'Ladies' di temboknya ada gambar wanita berambut panjang menggunakan anting bundar dan kalung. Cantik!

Related Posts: 6 Papan Penunjuk Arah Toilet yang paling Terunik di Dunia

Blog Archive