5 Aksi Selebritis di Instagram yang paling Seksi dan Hot di Dunia

Mata Internet Dunia: 5 Aksi Selebritis di Instagram yang paling Seksi dan Hot di Dunia -
Instagram dimanfaatkan banyak orang khususnya para wanita untuk ber-selfie atau memotret dirinya sendiri. Seperti halnya Twitter, Instagram juga memiliki selebriti yang punya jumlah follower sangat banyak. Beberapa dari mereka populer karena sering mengunggah foto seksi atau hot. Inilah beberapa selebriti Instagram seksi yang bisa kalian follow, seperti yang. berikut 5 Aksi Selebritis di Instagram yang paling Seksi dan Hot di Dunia  dikutip infospesial.net:

1. Dorothy Wang
Dorothy Wang
[lihat.co.id] - Dorothy Wang adalah salah sosialita muda di kalangan selebriti Hollywood. Dirinya merupakan anak dari miliarder CEO Golden Eagle International. Instagram @dorothywang memiliki follower lebih dari 24 ribu. Dorothy Wang mendeskripsikan dirinya sebagai funemployed, dirinya juga mempunyai program TV Show sendiri bernama 'Rich Kids of Beverly Hills'. Kalian bisa menemukan banyak foto-foto cantik hingga seksi di akun Instagram Dorothy Wang.


2. Erika Bearman @oscarprgirl
Erika Bearman @oscarprgirl
[lihat.co.id] - Erika Bearman merupakan VP Senior stylish untuk rumah mode terkemuka Oscar de la Renta. Akun Instagram @oscarprgirl memiliki jumlah pengikut di Instagram lebih dari 270 ribu. 

Dirinya sering memamerkan berbagai foto-foto cangtik dan berkelas hingga seksi ala fashion show di akun Instagram. Tidak hanya itu dirinya juga sering menampilkan foto selfie tanpa make-up di kehidupan sehari-harinya, sambil menyisipkan produk fashion rancangan tempat kerjanya.

3. Rachel Brathen @yoga_girl
Rachel Brathen @yoga_girl
[lihat.co.id] - Rachel Brathen, adalah salah satu instruktur Yoga yang aktif di Instagram. Rachel sering memamerkan posisi terbaik dalam ber-yoga yang memperlihatkan tubuh seksinya. Wanita Swedia ini jatuh cinta dengan yoga dalam perjalanan ke Kosta Rika setelah lulus dari sekolah.

Dirinya memutuskan tinggal dan mengajar di Karibia. Dirinya mengajarkan bentuk Yoga yang unik yang dikenal dengan SUP Yoga (Stand-Up Paddleboard Yoga). 

Akun Instagram @yoga_girl memiliki follower lebih dari setengah juta di Instagram. Dirinya menjadi salah satu instruktur yang paling diikuti di dunia, menyilaukan web dengan fleksibilitas dan keseimbangan.

4. Liz Eswein @newyorkcity
Liz Eswein @newyorkcity
[lihat.co.id] - Liz Eswein adalah wanita di balik foto untuk akun unofficial. Namun, karena wajahnya yang cute membuat banyak orang penasaran dan mengikutinya di Instagram. Namun, dirinya tidak menggunakan nama pribadi di akun Instagram dan menggunakan akun New York City. Akun Instagram. memiliki anggota 1,1 juta follower dan menjadi satu-satunya bintang Instagram yang bukan datang dari kalangan selebriti.

5. Emily Ratajkowski @emrata
Emily Ratajkowski @emrata
Emily Ratajkowski, model blasteran Polandia dan Israel ini memiliki banyak follower di Instagram karena wajah khas Eropa. Akun Instagram @emrata memiliki jumlah follower lebih dari 700 ribu, dirinya sering memamerkan berbagai foto-foto selfie cantik. Mata indah dan bibir seksi serta tubuh seksinya membuat banyak orang mengikutinya.

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/32441/5-selebriti-instagram-paling-hot_5/ /infospesialcom @infospesial
[lihat.co.id] - Emily Ratajkowski, model blasteran Polandia dan Israel ini memiliki banyak follower di Instagram karena wajah khas Eropa. Akun Instagram @emrata memiliki jumlah follower lebih dari 700 ribu, dirinya sering memamerkan berbagai foto-foto selfie cantik. Mata indah dan bibir seksi serta tubuh seksinya membuat banyak orang mengikutinya.

Related Posts: 5 Aksi Selebritis di Instagram yang paling Seksi dan Hot di Dunia

Blog Archive