5 Iklan yang bisa Membuat Mata Anda Tertipu

Mata Internet Dunia: 5 Iklan yang bisa Membuat Mata Anda Tertipu -
Sudah jadi rahasia umum kalau iklan-iklan selalu memberikan visualisasi yang menarik demi memikat konsumen dan akhirnya nanti membelinya. Penggunaan gambar memikat serta warna yang menarik sudah pasti jadi andalan para pembuat iklan demi menaikkan omset penjualan produk atau jasa mereka. Sah-sah saja sebetulnya membuat iklan seperti itu namun jangan sampai kelewatan seperti beberapa iklan berikut ini ya Dijamin konsumen langsung menangis saat tahu bahwa apa yang mereka dapat berbeda jauh dari apa yang tampak dalam iklan berikut 5 Iklan yang bisa Membuat Mata Anda Tertipu dikutip kapanlagi:


1. Ukuran beda jauh  
Ukuran beda jauh
[lihat.co.id] - Anak-anak pastinya tertarik dengan penampilan bungkus mainan atau peralatan lainnya, seperti misalnya kolam renang plastik satu ini. Melihat gambar di bungkusnya yang apik, anak-anak pun pasti merengek meminta kepada orang tuanya agar dibelikan mainan tersebut. Ia berharap agar nantinya ia bisa berenang bersama dengan kawan-kawannya dengan kolam renang barunya itu. Saat bungkusnya dibuak dan kolam renang tersebut disiapkan untuk dipakai, pasti sang anak kecewa karena ternyata kolam renang itu hanya cukup untuk dirinya berendam. Ukuran sebenarnya adalah:


2. Yang asli tak menarik sama sekali
Yang asli tak menarik sama sekali
[lihat.co.id] - Dalam berbisnis makanan, selain rasa yang harus diperhatikan, penampilan menjadi poin yang menunjang. Coba perhatikan banyak restoran cepat saji yang berlomba memasang foto menu mereka "selezat" mungkin sehingga konsumen yang akan membeli dijamin tergiur dan ingin mencobanya. Jangan senang dulu! Apa yang kamu terima belum tentu sama dengan apa yang kamu lihat. Dalam kasus hamburger satu ini, kamu bakal menerima roti yang kempis dan juga sayur yang tak tertata alih-alih menerima persis seperti yang ada dalam gambar.
3. Aslinya lebih jorok
Aslinya lebih jorok
[lihat.co.id] - Apa beda restoran mahal dengan depot makan atau warung kaki lima? Satu yang langsung bisa terjawab adalah standar kebersihannya. Restoran mahal baik yang ada pelayannya atau tempat prasmanannya selalu mengutamakan kebersihan tempat mereka. Oleh karenanya kualitas kebersihan tersebut yang kemudian ditonjolkan dalam iklan-iklannya. Cobalah berkunjung ke tempat aslinya dan kamu akan mengetahui bahwa hal tersebut hanya ada dalam iklan semata. Ini nih aslinya:

4. Yang ini sungguh mengecewakan
Yang ini sungguh mengecewakan
[lihat.co.id] - Kalau mau cermat mengamati, pastilah apa yang ditampilkan dalam iklan makanan ringan berbeda dengan apa yang ada dalam bungkusnya. Seperti misalnya jumlah garis pada kue, jumlah butiran coklat, atau jumlah taburan meisesnya. Tapi kamu pasti sedang sial kalau menemui hal seperti ini. Di saat kamu berharap akan ada banyak taburan coklat dalam kuemu, yang kamu temui hanya satu titik saja. Kasihan...

5. Jauh dari harapan
Jauh dari harapan
[lihat.co.id] - Senangnya hati ini kalau bisa pergi ke pantai dan menikmati semilir angin dan debur ombak. Ya hanya debur ombak yang terdengar. Hal tersebut pasti membuat turis manapun terpuaskan Gambar iklan pantai di atas 
sepertinya menjanjikan suasana yang demikian. Birunya laut dan juga pinggir pantai yang tak terlalu ramai. Turis pasti terpikat dengan gambar di atas dan memutuskan untuk pergi ke pantai tersebut sesegera mungkin.

Akan tetapi betapa kagetnya nanti sang turis saat melihat putihnya pasir pantai sudah tertutup hampir semuanya oleh hamparan kursi berjemur warna biru ini. Dijamin tak ada keteduhan di tempat wisata satu ini. Berhentilah berharap karena ternyata pantainya seperti ini: Wuih ramainya!

Related Posts: 5 Iklan yang bisa Membuat Mata Anda Tertipu

Blog Archive