10 Presenter Cantik Indonesia yang Berdarah Tionghoa

Mata Internet Dunia: 10 Presenter Cantik Indonesia yang Berdarah Tionghoa -
Berikut 10 Presenter Cantik Indonesia yang Berdarah Tionghoa
dikutip berbagai sumber:

1. Aline Adita
Aline Adita.
[lihat.co.id] - Aline Tumbuan yang berganti nama belakang sejak bercerai dari putra Rima Melati dan Frans Tumbuan. Selain sebagai presenter, Aline juga berkiprah di bidang model.

2. Franda
Franda
[lihat.co.id] - Franda mengawali karir sebagai finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Meski ia tak memenangkan ajang perlombaan tersebut, namun Franda justru mendapatkan akses di dunia entertainmen. Ia pernah berakting dalam sebuah film dan beberapa kali menjadi model video klip.


3.Gracia Indri
Gracia Indri
[lihat.co.id] - Meski ia aktif sebagai presenter sekarang ini, Gracia justru mengawali karir sebagai pesinetron cilik di usia 10 tahun. Sinetron pertama yang melambungkan nama Gracia berjudul Panji Manusia Milenium.

4. Indy Barens
Indy Barens
[lihat.co.id] - Indy merupakan salah satu presenter senior di Indonesia yang berbakat. Penampilannya tomboy namun ia memiliki rumah tangga yang berbahagia.

5. Jessica Iskandar 
 Jessica Iskandar
[lihat.co.id] - Presenter yang pernah digosipkan bersama Olga Syahputra ini pernah menjalin kasih dengan pria bule berkebangsaan Belanda. Penampilan Jessica semakin dikenal saat ia membawakan acara bersamaa Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

6. Lenna Tan
Lenna Tan
[lihat.co.id] - Lenna mengawali karirnya dengan jalan yang tak terduga, yaitu saat sang teman mendaftarkan Lenna dalam ajang pemilihan cover girl sebuah majalah di Indonesia. Meski bukan juara pertama, namun Lenna justru kebanjiran tawaran yang membuka aksesnya berkiprah di dunia entertainmen Indonesia.

7. Magdalena 
Magdalena
[lihat.co.id] - Istri Niki Liandi ini pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi versi sebuah majalah pria dewasa.

8. Olga Lydi
Olga Lydi
[lihat.co.id] - Olga merupakan salah satu presenter senior di Indonesia. Olga menjadi salah satu yang beruntung dapat mewawancarai keempat anggota F4 dari Taiwan saat menggelar konser di Jakarta.

9. Susan Bachtiar
Susan Bachtiar
[lihat.co.id] - Sebenarnya beberapa tahun yang lalu, tepatnya setelah menikah dengan suami pertama, Susan mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri secara resmi dari dunia keartisan. Senang sekali ternyata Susan masih aktif di dunia entertainmen Indonesia

10. Yuanita Christiani
Yuanita Christiani
[lihat.co.id] - Meski ia aktif sebagai presenter di salah satu stasiun TV, namun Yuanita juga berkiprah di bidang keartisan dan pembuatan iklan.

Related Posts: 10 Presenter Cantik Indonesia yang Berdarah Tionghoa

Blog Archive