7 Penyanyi Wanita Seksi Dunia yang Wajahnya Awet Muda

Mata Internet Dunia: 7 Penyanyi Wanita Seksi Dunia yang Wajahnya Awet Muda -
Bagi para bintang pop wanita, punya wajah awet muda bisa jadi anugerah yang tak ternilai harganya. Pasalnya seiring usia bertambah, penampilan mereka seperti tak ada yang berubah. Siapa sajakah mereka? Kalian punya jagoan? Yuk simak daftar berikut 7 Penyanyi Wanita Seksi Dunia yang Wajahnya Awet Muda seperti dikutip berbagai sumber:

1. Beyonce
 Beyonce
[lihat.co.id] - Menyimak penampilan Beyonce di atas, rasanya tak ada yang beda dari kedua foto itu. Di usianya yang kini menginjak angka 32 tahun, istri rapper Jay Z ini masih tampil awet muda.

2. Shakira
Shakira
[lihat.co.id] - Tak dipungkiri, meski kini Shakira telah berumur 36 tahun, penampilan pelantun lagu Whenever, Wherever tetap cantik dan menawan. Apalagi penampilan energik juga masih ia sajikan di tiap show-nya.

3. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez
[lihat.co.id] - Di usianya yang kini telah menginjak 44 tahun, rasanya tak ada perbedaan yang berarti di penampilan Jennifer Lopez. Wajah cantiknya seolah tak lekang oleh zaman. Lihat saja foto di atas.

4. Gwen Stefani
Gwen Stefani
[lihat.co.id] - Sejak masih menjadi vokalis No Doubt, keseksian Gwen Stefani memang tak perlu diragukan lagi. Hingga kini di usianya yang ke 44 tahun, penampilan penyanyi yang kini telah bersolo karir itu masih nyaman untuk dinikmati.

5. Shania Twain
Shania Twain
[lihat.co.id] - Era 2000-an lalu bisa jadi merupakan puncak karir Shania Twain sebagai penyanyi musik country. Kendati demikian, kecantikan yang ia miliki sama sekali tak menunjukkan penurunan. Meski kini ia telah berusia 48 tahun, pesona wajahnya tak berubah dari tahun 1999 yang lalu. Ngeri gan itu dari tahun lahir ane sampe sekarang

6. PJ Harvey
PJ Harvey
[lihat.co.id] - Namanya tak mungkin asing bagi para penggemar grup band Automatic Dlamini. Lahir di Inggris 44 tahun yang lalu, PJ Harvey harus bersyukur lantaran dianugerahi keseksian dan kecantikan yang tak lekang dengan waktu.

7. Shirley Manson
Shirley Manson
[lihat.co.id] - Tidak, tidak. Shirley Manson sama sekali tak punya hubungan dengan Marilyn Manson. Penyanyi cantik ini adalah vokalis band Garbage asal Skotlandia yang kini berusia 47 tahun. Penggemar Garbage tentu senang lantaran masih bisa menikmati penampilannya yang cantik dan seksi meski Shirley sudah tak muda lagi.

Related Posts: 7 Penyanyi Wanita Seksi Dunia yang Wajahnya Awet Muda

Blog Archive