5 Kantor Unik yang Membuat Anda Iri

Mata Internet Dunia: 5 Kantor Unik yang Membuat Anda Iri -
Terkadang ada suatu keengganan untuk berangkat ke kantor. Suasana yang itu-itu saja dan tiap hari menatap dinding kusam dan laptop. Namun bagaimana jika desain kantor anda dibuat senyaman mungkin? Pastinya ada semangat dan rasa senang berada di kantor. Dilengkapi dengan fasilitas gym, ruang hiburan yang menyediakan berbagai permaianan, bekerja lembur sepertinya bukan halangan.
Berikut5 Kantor Unik yang Membuat Anda Iri seperti dikutip kapanlagi:
 

1. Google
Google
[lihat.co.id] - Semua orang tahu bahwa Google memiliki kantor terbaik dan terkeren. Ruangan kerja yang didesain senyaman mungkin, bahkan membuat kita betah berlama-lama dan jam serasa tidak ada artinya. Jenuh dengan pekerjaan juga disediakan ruangan relaksasi untuk menyegarkan pikiran sekaligus menemukan ide baru. Gilanya lagi, ada ruangan mini konser buat kalian yang ingin melampiaskan stress atau bersantai sejenak sekaligus menghibur rekan kerja anda. 
 

2. Inventionland Design Factory
Inventionland Design Factory
[lihat.co.id] - Meski penampilan karyawannya formal, bukan berarti suasana kantor bakal kaku. Kantor desain yang berada di Pennsylvania ini malah terlihat seperti aman bermain dibandingkan kantor.
Inventionland Design Factory
[lihat.co.id] - Ada 16 tema seperti perahu bajak laut, rumah pohon dan robot raksasa di dalam kantor tersebut. Warna-warna yang cerah membuat pegawai serasa betah. Bahkan ada kolam buatan di dalam ruangan menambah suasana kantor semakin indah. Kira-kira bisa konsen gak ya kerja di ruangan seperti ini?
 

3. Facebook
Facebook
[lihat.co.id] - Facebook benar-benar memanjakan karyawannya. Bangunannya yang artistik dan keren mampu mengusir rasa bosan pegawainya saat suntuk dan deadline pekerjaan yang membabi buta.
Facebook
[lihat.co.id] - Ruangan relaksasi juga disediakan agar semua bisa bersantai sejenak untuk melepas penat. Ruang rapat juga tak didesain kaku, bahkan terasa nyaman dengan pengaturan warna yang cerah. Ah kantor ini benar-benar pecah.

4. Lego
 Lego
[lihat.co.id] - Pernah bermain lego kan, dan pastinya asyik dan seru saat memainkannya. Sama juga dengan kantor tempat mainan ini dibuat yang penuh keceriaan. Suasana kantor yang super duper nyaman, bahkan bukan seperti kantor pada umumnya.
 Lego
[lihat.co.id] - Terlihat seperti rumah yang besar dengan dikelilingi oleh banyak mainan. Tentunya para tim kreatif pembuat mainan ini harus berinovasi dengan lego yang kira-kira bisa dibentuk seperti apa. Wah mood sepertinya bakal positif terus dengan suasana seperti ini. 
 
5. Selgas Cano
Selgas Cano
[lihat.co.id] -Kantor arsitek ini benar-benar memiliki arsitektur kelas tinggi Benar-benar mencerminkan bidang pekerjaan yang digelutinya. Kantor yang benar-benar indah berada di tengah taman dengan latar pohon yang rindang.
Selgas Cano
[lihat.co.id] - Sementara bangunan hanya dibuat memanjang dan atapnya terbuat dari kaca sehingga kita bisa melihat pohon di luar sana. Pas buntu inspirasi, sambil merenung dan melihat pemandangan di luar mungkin akan terbersit ide baru. Kantor yang benar-benar nyaman.

Related Posts: 5 Kantor Unik yang Membuat Anda Iri

Blog Archive