10 Foto Bareng Artis Photoshop yang paling Kocak

Mata Internet Dunia: 10 Foto Bareng Artis Photoshop yang paling Kocak -
Sebagai fans tentunya akan menyenangkan jika memiliki kesempatan berfoto dengan sang idola. Tapi yang menjadi masalah adalah tak semua fans bisa berfoto dengan sang idola atau tak semua idola bersedia berfoto dengan penggemar mereka.Tapi hal itu tak berlaku bagi Patrick Thorendahl atau yang biasa dipanggil dengan nama Peeje T Peeje memiliki cara sendiri untuk bisa berfoto atau setidaknya merasakan beraksi bersama sang artis idola dengan caranya sendiri.berikut 10 Foto Bareng Artis Photoshop yang paling Kocak Dilansir kapanlagi:
 

1. Menganggu Acara Dinner
Menganggu Acara Dinner
[lihat.co.id] - Saat kamu dan pasanganmu sedang makan malam memang waktu yang menyenangkan. Namun bagaimana jika tiba-tiba ada yang mengganggu? Oh tentu saja menyebalkan. Tapi Peeje justru tampak santai saja menganggu momen kebersamaan Beyonce dan sang suami Jay Z. Meskipun hanya editan, tampaknya Jay Z begitu sebal dengan kehadiran Peeje.


2. Ups Ditiduri Nih!
Ups Ditiduri Nih!
[lihat.co.id] - Bagaimana rasanya ditiduri oleh selebritis? Hmm, mungkin jawabannya akan berbeda bagi setiap orang. Tapi Peeje sepertinya begitu sebal saat Miley Cyrus melakukan aksi tersebut padanya. Bahkan kendati Miley melakukan aksi twerking yang begitu populer padanya, Peeje memasang wajah tak suka. Hmm, ini hanyalah rekayasa. Bagaimana jika Miley melakukan aksi itu padanya langsung?

3. Sini Ayo Disuapin
Sini Ayo Disuapin
[lihat.co.id] - Bagaimana rasanya bisa menyuapin seorang penyanyi populer? Apalagi jika penyanyi itu adalah Rihanna? Hmm, tentunya saat yang menyenangkan bagi seorang fans. Tapi bagaimana jika sang idola tak mau? Mintalah bantuan kepada Peeje. Karena Peeje bisa membuat kamu seakan menyuapi Rihanna betulan. Meskipun konyol, bolehlah usahanya.


4. Hei Jangan Dilihat!
Hei Jangan Dilihat!
[lihat.co.id] - Senang dengan aksi twerking Miley Cyrus? Beberapa di antara kamu mungkin senang namun beberapa di antaranya yang lain justru enggan dan menganggap aksi Miley itu begitu berlebihan

5. Ayo Ngojek Bareng
Ayo Ngojek Bareng
[lihat.co.id] - Tentunya selebritis sekelas Beyonce dan Jay Z terbiasa untuk pergi ke mana saja dengan naik mobil mewah mereka. Bahkan mereka sepertinya tak segan-segan untuk menyewa pesawat jet pribadi. Jadi apakah Beyonce dan Jay suatu hari nanti akan terlihat dibonceng sepeda motor? Peeje saja bisa mengajaknya.


7. Ikut Syuting Klip
Ikut Syuting Klip
[lihat.co.id] - Apakah kamu sudah menonton video klip Bound 2 yang dibintangi oleh Kanye West dan sang kekasih Kim Kardashian? Tentunya kamu melihat bagaimana aksi Kanye yang membonceng Kim di depannya itu. Terlihat konyol? Peeje bisa membuatnya jauh lebih konyol dan meyakinkan dengan muncul tiba-tiba di belakang Kim yang sepertinya membuat Kanye sebal.


8. Gaet Istri Orang
Gaet Istri Orang
[lihat.co.id] - Oke Jay Z, kami tahu bagaimana perasaanmu. Memiliki istri secantik Beyonce memang harus membuatmu seringkali makan hati apalagi jika sang istri banyak yang menyukai dan menggandeng pria lain. Seperti aksi Peeje yang satu ini tampak begitu senang sekali dia bisa digandeng oleh Beyonce. Tabah ya Jay!

9. Becanda di Kasur
Becanda di Kasur
[lihat.co.id] - Membayangkan bisa berfoto hanya beberapa detik dengan sang seleb idola tentun saja membuat senang. Apalagi jika memiliki aktu untuk menghabiskan waktu bersama sang idola di kamar seperti menonton TV. Jika kamu hanya bisa membayangkan, Peeje bisa mewujudkan. Setidaknya dalam sebuah foto...

10. Bangun Tidur Bersama
Bangun Tidur Bersama
[lihat.co.id] - Bagi banyak pria, bisa menghabiskan waktu dengan si seksi Rihanna mungkin hanya sebuah angan. Namun tak sedikit pula yang berharap hal seperti itu benar-benar terwujud. Jika memang mereka ingin demikian, mungkin bisa meniru aksi Peeje ini. Lihatlah, Peeje tampak baru saja menghabiskan waktu bersama Rihanna.

Related Posts: 10 Foto Bareng Artis Photoshop yang paling Kocak

Blog Archive