5 Kisah Kasus Aneh yang Melibatkan Musisi Dunia

Mata Internet Dunia: 5 Kisah Kasus Aneh yang Melibatkan Musisi Dunia -
Tingkah laku para musisi dunia memang bermacam-macam. Kadang-kadang keanehan mereka justru menimbulkan perkara sendiri. Seperti apa? berikut 5 Kisah Kasus Aneh yang Melibatkan Musisi Dunia seperti dikutip hot.detik


1. The White Stripes
The White Stripes
[lihat.co.id] - Namanya pembajakan sepertinya bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk United State (US) Air Force. US Air Force dituding mengambil secara ilegal lagu dari The White Stripes 'Fell In Love With A Girl'. Lagu itu tiba-tiba muncul di iklan US Air Force. Sang punya lagu, Jack White pun akhirnya mengambil jalur hukum gara-gara hal tersebut.


2. Red Hot Chili Peppers
Red Hot Chili Peppers
[lihat.co.id] - Hanya karena memakai nama 'Californication', sebuah stasiun TV di Amerika Serikat harus berurusan dengan Red Hot Chili Peapers. Pasalnya nama itu sama persis dengan nama judul album RHCP. Entah disengaja atau tidak, tapi sepertinya Anthony Kiedis Cs sudah keburu kesal dan membawa hal itu ke jalur hukum.


3. Slipknot
Slipknot
[lihat.co.id] - Slipknot dan restauran cepat saji Burger King sempat bersiteru tak lain karena pemakaian nama 'Coq Roq'. Nama itu sempat dipakai Burger King sebagai nama salah satu produknya sedangkan sisi lain nama itu juga menjadi idola dari Slipknot. Duh!


 4. Axl Rose
Axl Rose
[lihat.co.id] - Setidaknya hampir tiga tahun belakangan Axl Rose bertarung dengan program game Guitar Heroes. Permasalahan tak lain karena lagu-lagu Guns'n'Roses yang dipakai dalam game tersebut.


5. Lady Gaga
Lady Gaga
[lihat.co.id] - Beda dengan orang lain yang berseteru dengan pihak lain, Lady Gaga justru melawan mantan manajernya sendiri Jennifer O'Neil. O'Neil mengaku tak dibayar karena harus bekerja lembur untuk Gaga.

Related Posts: 5 Kisah Kasus Aneh yang Melibatkan Musisi Dunia

Blog Archive