5 Aksi Penumpang Kereta Api yang Aneh dan Kocak

Mata Internet Dunia: 5 Aksi Penumpang Kereta Api yang Aneh dan Kocak -
5 Aksi Penumpang Kereta Api yang Aneh dan Kocak
Kalian bisa menemukan hal-hal unik dan aneh saat menggunakan transportasi umum, seperti seorang wanita telanjang di kereta api hingga bertemu spiderman! Kereta api, subway, atau trem adalah media transportasi publik yang paling digemari di beberapa negara. 
Alasannya sederhana, selain harga tiket yang terjangkau, berkendara dengan transportasi umum lebih mudah, aman, dan cepat. Selain beberapa alasan tersebut, kalian juga bisa menemukan banyak kejadian aneh, unik dan menarik di transportasi umum.Berikut 5 Aksi Penumpang Kereta Api yang Aneh dan Kocak,dikutip dari Infospesial:

1.Wanita Bugil di Kereta Api
Wanita Bugil di Kereta Api
[lihat.co.id] - Seharusnya, Dewi adalah sosok yang memberi perlindungan atau ketenangan. Namun wanita yang mengaku bernama Dewi Kereta Api ini justru membuat kekacauan di kereta bawah tanah di Chicago. Awalnya ia sudah menarik perhatian ketika memaksa masuk ke dalam kereta yang sudah akan berangkat. 

Di dalam kereta, bukannya duduk tenang, sang Dewi ini malah membuat rusuh dengan menampar beberapa penumpang. Ketika beberapa penumpang berusaha memojokannya, ia pun dengan cepat melepaskan seluruh bajunya hingga telanjang bulat. Aksi yang sontak mencuri perhatian penumpang ini masih dilanjutkan ketika perempuan yang tak disebutkan namanya ini berusaha masuk dalam gerbong masinis dan mengambil alih kereta. Untungnya tak lama kemudian pihak kepolisian datang dan mengamankan wanita ini.

2.Pasangan Berciuman
Pasangan Berciuman
[lihat.co.id] - Sebenarnya untuk standart luar negeri, berciuman bibir dengan kekasih bahkan ditempat umumpun bukanlah suatu hal yang besar. Tapi apa yang dilakukan oleh pasangan ini sepertinya agak berlebihan ketika berciuman, apalagi mereka melakukannya di dalam alat transportasi umum. 

Pasangan yang adalah seorang pria mungil di kursi roda terlihat asik memangku sang kekasih yang berukuran tubuh dua kali lebih besar darinya. Mereka pun asik berciuman dalam kereta yang melaju tanpa mempedulikan orang sekitar yang menyaksikan aksi hot mereka berdua.

3.Pria Berwajah Seperti Lukisan
Pria Berwajah Seperti Lukisan
[lihat.co.id] - Melukis menggunakan media tubuh manusia sebagai kanvas hidup sudah bukan hal yang aneh lagi dijumpai. Namun apa yang dilakukan oleh pelukis Alexa Meade patut diberi acungan jempol. Seniman kelahiran 1986 ini melakukan body pointing tiga dimensi pada tubuh seorang pria tua. Dan sebagai promosi atas karyanya, Meade meminta sang pria untuk berjalan-jalan di subway dan stasiun bawah tanah.

4.Spiderman Bergelantungan di Kereta Api
Spiderman Bergelantungan di Kereta Api
[lihat.co.id] - Kecintaan pada sosok superhero memang selalu menjadi cerita yang unik sekaligus keren ya. Ini pula yang terjadi dalam sebuah kereta ketika seorang pria muncul dengan kostum spiderman sepenuhnya. Bukan hanya meniru kostum saja, pria yang tak diketahui identitasnya ini bahkan bergelantungan di kereta seperti apa yang dilakukan oleh Spiderman. Terang saja aksi sang spiderman yang hanya beberapa menit ini langsung mengundang banyak perhatian dari penumpang kereta pada waktu itu.

5.Mengganti Baju Boneka Wanita Seksi di Kereta
Mengganti Baju Boneka Wanita Seksi di Kereta
[lihat.co.id] - Bermain dengan boneka, seperti misalnya mengganti baju atau berbicara dengan sang boneka tentu sudah sangat sering dilakukan ketika kita masih kecil. Tapi pria di China ini, melakukan hal yang hampir sama meskipun usianya sudah tak kecil lagi. 

Belum lagi, ia melakukan hal tersebut dalam kereta api dan disaksikan banyak orang. Pria yang gemar mengganti gaya berpakaian atau gaya rambut sebuah boneka yang berwujud wanita cantik. Boneka itupun dengan setia selalu duduk menemani sang pria ketika berkendara dengan angkutan umum.

Related Posts: 5 Aksi Penumpang Kereta Api yang Aneh dan Kocak

Blog Archive