10 Foto yang dapat Mengukur Kepintaran Seseorang

Mata Internet Dunia: 10 Foto yang dapat Mengukur Kepintaran Seseorang -
Setiap orang dilahirkan ke dunia ini dengan memiliki pemikiran serta tingkat intelektualitas yang berbeda. Jadi jika kamu mengejek dan menganggap orang lain ada yang lebih bodoh darimu maka itu salah. Karena memang setiap orang dilahirkan dengan kondisi berbeda. Tapi jangan merasa canggung dulu. Sekalipun kamu mendapatkan nilai yang lebih rendah dibandingkan orang lain, belum tentu kamu lebih bodoh darinya. Nah berikut dilansir kapanlagi, ada beberapa foto yang dianggap bisa mengukur tingkat kepintaran seseorang. Seperti apa? Kamu berani mencobanya? berikut 10 Foto yang dapat Mengukur Kepintaran Seseorang:


1. Ada Banyak Wajah
Ada Banyak Wajah
[lihat.co.id] - Lukisan ini seperti menampilkan dua orang prajurit yang naik di atas kuda masing-masing berjalan di sepanjang jalanan desa dengan bagian belakang adalah rumah dengan kincir angin raksasa. Tapi tunggu dulu, apakah benar hanya itu yang ada? Karena rupanya di gambar ini ada cukup banyak wajah-wajah manusia. Bisa kamu menebak ada berapa wajah?

2. Apa Cuma Angka 6?
Apa Cuma Angka 6?
[lihat.co.id] - Beruntung bagi kamu yang memiliki penglihatan mata normal. Namun bagi kamu yang bermasalah pada mata tak salah juga mengamati gambar ini. Sepintas terlihat ini hanyalah seperti rangkaian angka 6 yang berjejer cukup banyak. Tapi apakah menurutmu hanya ada angka 6? Tentu tidak. Ada sebuah angka lain di dalam gambar ini. Temukan dan sebutkan angka apa di barisan mana ya!

3. Ada Berapa Kucing?
Ada Berapa Kucing?
[lihat.co.id] - Kucing memang makhluk menggemaskan. Apa saja yang dia lakukan tentu saja bisa membuat banyak orang tergila-gila. Seperti tingkah beberapa ekor kucing yang melihat kaca berikut ini. Eits, tunggu dulu. Apakah kamu yakin itu beberapa ekor kucing? Carilah yang asli maka kamu akan menemukan bahwa yang lainnya mungkin kucing bayangan. Ada berapa kucing ya sebetulnya?

4. Temukan 7 Kuda!
Temukan 7 Kuda!
[lihat.co.id] - Lukisan ini tak ubahnya sebuah pemandangan alam di mana seekor kuda berjalan sepanjang garis pantai. Tapi cobalah lebih teliti. Karena di dalam lukisan ini tak hanya ada seekor kuda. Ada 7 ekor kuda yang sengaja disamarkan namun jika kamu teliti kamu bisa menemukannya. Hayoo, di mana saja 7 ekor kuda itu berada?

5. 2 Ekspresi Wajah
2 Ekspresi Wajah
[lihat.co.id] - Sepintas ini hanyalah wajah seorang pria gemuk berjenggot tebal. Tapi tunggu dulu, di gambar ini tak hanya menampilkan sebuah ekspresi wajah saja. Ada dua ekspresi wajah yang hanya bisa dilihat orang yang super teliti. Tentunya kamu bisa menebak ekspresi wajah apa kan?

6. Apa Yang Kau Lihat Pertama?
Apa Yang Kau Lihat Pertama?
[lihat.co.id] - Oke jawablah dengan jujur. Di foto ini terdapat dua makna yang berbeda tergantung kamu melihat dari sudut mana. Pertanyaannya adalah, apa yang kamu lihat pertama kali dari gambar ini? Apakah sebuah pot bunga atau ada dua wajah manusia?

7. Hitung Titik Hitam
Hitung Titik Hitam
[lihat.co.id] - Merasa matamu cukup normal dan jeli? Maka kamu harus melihat gambar ini. Gambar ini berwarna hitam putih sederhana dan ada titik hitam di sana. Pertanyaannya, ada berapakah jumlah titik hitam di gambar ini? Awas jangan sampai pusing menghitungnya ya. Tenang saja, jika kamu merasa matamu pusing. Kamu bukan orang pertama yang merasakannya.

8. Menurutmu Garisnya Seperti Apa?
Menurutmu Garisnya Seperti Apa?
[lihat.co.id] - Kamu cukup pusing melihat gambar ini? Tenang kamu bukan yang pertama. Lalu apakah kamu merasa bahwa ini adalah sekumpulan garis horizontal yang tidak lurus? Tunggu dulu, karena pendapatmu itu salah. Ya, seluruh garis horizontal di gambar ini sebetulnya lurus. Bagaimana penglihatanmu? Lurus dan tidak berliuk-liuk kan?

9. Ada Kata Tersembunyi
Ada Kata Tersembunyi
[lihat.co.id] - Ini hanyalah siluet wajah seorang pria yang tampak samping dan memakai kacamata. Tapi tunggu sebentar, rupanya di foto ini tak hanya ada wajah siluet seorang pria. Namun tersimpan sebuah kata tersembunyi yang hanya bisa kamu lihat dari sudut yang tepat. Jika sudah menemukannya, kamu tahu kan itu kata apa? Keren jika kamu menemukannya!

10. Wajah Misteri
 Wajah Misteri
[lihat.co.id] - Melihat foto ini, sepintas yang tampak adalah tiga ekspresi wajah orang. Nah, sekarang kamu harus mencoba melihatnya dengan cara berbeda. Pertama dekatkan wajahmu ke layar dan pastikan kamu melihat ketiga ekspresi wajah manusia ini. Lalu kemudian berdirilah dari tempat dudukmu dan ambillah langkah mundur tiga sampai empat langkah, apa yang terjadi pada ketiga wajah orang tadi?

Related Posts: 10 Foto yang dapat Mengukur Kepintaran Seseorang

Blog Archive