5 Super Model yang paling Kaya Tahun 2013

Mata Internet Dunia: 5 Super Model yang paling Kaya Tahun 2013 -
5 Super Model yang paling Kaya Tahun 2013
Baru-baru ini majalah Forbes merilis daftar Supermodel terkaya pada tahun 2013. Siapa saja yang masuk peringkat lima besar?Berikut 5 Super Model yang paling Kaya Tahun 2013,dikutip dari Hot.detik:

1. Gisele Bundchen
Gisele Bundchen
Kekayaan model asal Brazil itu mencapai US$ 42 juta atau sekitar Rp 466 miliar. Baru-baru ini, Gisele yang merupakan istri dari atlet Tom Brady itu berhasil menggeser Beyonce sebagai ikon H&M. 

Pendapatan Gisele terbesar berasal dari produk-produk yang dirilisnya seperti lingerie, aneka aksesori dan lain-lain.

2. Miranda Kerr
Miranda Kerr
Meski tidak sebanyak Gisele, pendapatan Miranda Kerr tahun ini meningkat tajam. Kekayaan model asal Australia itu mencapai angka US$ 7,2 juta atau sekitar Rp 79 miliar.

Setelah lepas dari Victoria's Secret, Miranda menandatangai kontrak dengan Mango, David Jones, Lipton dan Quantas. Pada 2009 lalu, ia juga merilis produk kosmetiknya Kora.

3. Adriana Lima
Adriana Lima
Adriana Lima adalah model termahal Victoria's Secret. Pendapatan Lima tahun ini mencapai US$ 6 juta atau sekitar Rp 64 miliar.

4. Kate Moss
Kate Moss
Kate Moss belum kehilangan pamornya sampai saat ini. Setiap tahun ia selalu sukses mengumpulkan jutaan dollar dari berbagai macam kontrak yang ditandatanganinya.

Tahun ini, pendapatan model berusia 39 tahun itu mencapai US$ 5,7 juta atau sekitar Rp 62 miliar.

5. Liu Wen
Liu Wen
Liu Wen menjadi salah satu model asal China yang sukses go international. Pendapatan Liu tahun ini pun sangat meroket hingga mencapai angka US$ 4,3 juta atau sekitar Rp 47 miliar.

Related Posts: 5 Super Model yang paling Kaya Tahun 2013

Blog Archive