10 Kekeliruan Umum tentang Korea Selatan

Mata Internet Dunia: 10 Kekeliruan Umum tentang Korea Selatan -
[lihat.co.id] - Dengan kematian terbaru dari diktator Kim Jong-Il , semua mata tertuju pada Korea Utara (atau, seperti yang ironisnya bernama, Republik Demokratik Rakyat Korea). Akibatnya, tampaknya tepat untuk memposting daftar tentang tetangga berkembang nya, Korea Selatan.

Korea Selatan Terletak antara Cina: negara dunia yang paling besar-besaran penduduknya, Jepang: Mekah budaya Asia Timur, dan Korea Utara: negara yang gila perang paling aneh di Bumi. 

Hal ini tidak mengherankan kemudian, bahwa Korea Selatan sering memudar ke dalam campuran. 

Berikut  10 Kesalahpahaman Tentang Negara Korea Selatan yang di Kutip dari listverse dan lihat.co.id:

10.Korea Cinta Amerika
[lihat.co.id] - Ketika Anda meminta Amerika rata-rata apa yang mereka ketahui tentang Korea Selatan mereka akan menyebutkan Perang Korea. Asumsi bahwa kita adalah 'penyelamat besar yang datang untuk membantu mereka dan bahwa mereka selalu berterima kasih kepada kami' tidak sepenuhnya benar. 

Banyak warga Korea Selatan percaya bahwa Perang Korea hanya pertempuran antara Amerika Serikat dan Uni Soviet, di mana mereka adalah pion. Setelah perang, tentara Amerika yang ditempatkan di Korea telah menyebabkan banyak masalah, menggambar persoalan sosial yang sangat besar. 

Ada banyak sekali contoh ini, tetapi dua peristiwa menonjol adalah kecelakaan kendaraan lapis baja 2002 di mana tank AS menabrak dan menewaskan dua gadis sekolah menengah, dan insiden 2011 di mana Pfc. Kevin Flippin masuk ke rumah, dan berulang kali diperkosa, seorang 18 tahun gadis Korea Selatan.

9.Tercemar Limbah Tanah
[lihat.co.id] - Berbicara dengan orang Korea yang lebih tua Anda akan mendengar kisah tentang tahun-tahun setelah Perang Korea. Mereka mengatakan semua pohon yang hilang dari pegunungan. Tidak ada makanan. Anak-anak meninggal karena paparan. Itu tidak terjadi sekarang. Korea memiliki PDB tertinggi ke-15 di dunia, dan itu menunjukkan. 

Hal ini sangat well-dikembangkan, dengan lampu-lampu neon bersinar mana pun Anda pergi. Udara sebagian besar bersih dan daerah pegunungan cantik. Cina adalah dekat tapi, percayalah, ini bukan Cina. Lagu dalam klip di atas adalah Arirang - sebuah lagu nasional di Korea yang menggugah emosi semua orang Korea (Selatan dan Korea Utara).

8.Dikemas Penuh Orang
[lihat.co.id] - Salah satu gambar yang datang ke pikiran ketika banyak yang berpikir bahwa Korea Selatan adalah sungai berambut hitam Asia bergerak turun trotoar, atau mengalir masuk dan keluar dari kereta. Hal ini dapat menjadi pengalaman yang aneh ketika Anda pertama kali menemukan diri Anda dalam sebuah mobil kereta bawah tanah dikemas penuh dengan orang Asia, tetapi tidak norma. 

Yang benar adalah bahwa populasi Korea yang sangat kental di wilayah Seoul, tapi itu hanya sebagian kecil dari negara. Tempat-tempat seperti Pulau Jeju dan Provinsi Gangwon menampilkan pemandangan yang menakjubkan dan tidak padat.

7.Takut Utara
[lihat.co.id] - Orang tua saya meminta saya untuk pulang terus. Mereka memberitahu saya tentang beberapa laporan berita dari Korea Utara menyatakan rencana untuk Meskipun apa yang Anda mungkin berpikir "mengurangi Seoul menjadi debu.", Korea Selatan tidak berjalan dengan panik, penjarahan toko dan bangunan kapal ketika mereka mendengar ancaman tersebut. 

Pikirkan tentang hal seperti ini, jika pengganggu tangguh besar telah mengatakan dia akan memukul Anda selama 50 tahun terakhir, tetapi telah melakukan kekerasan yang sebenarnya sangat sedikit, betapa takutnya akan Anda masih bisa? Hal ini sangat menakjubkan mengingat bahwa Utara dan Selatan secara teknis masih dalam keadaan perang, karena tidak ada perjanjian perdamaian telah ditandatangani - hanya gencatan senjata, yang merupakan kesepakatan untuk menghentikan pertempuran sementara.

6.Buddhist
[lihat.co.id] - Anda mungkin akan terkejut untuk belajar, seperti saya, bahwa Korea Selatan adalah sekitar 22% Budha, 29% Kristen, 46% Atheist dan 3% sisanya tersebar di berbagai agama-agama lain. Saat Anda berjalan melalui jalan-jalan Seoul, sulit untuk melewatkan neon merah melintasi atas yang hampir setiap gereja. 

Bahkan, Yoido Full Gospel Church adalah gereja terbesar di dunia dengan sekitar satu juta anggota. Meskipun Buddhisme sangat berpengaruh sepanjang sejarah Korea, telah menjadi semakin populer dan perjuangan untuk bertahan hidup di tengah-tengah terus berkembang iklim Kristen Korea.

5.Tipis
[lihat.co.id] - Aku ingat memberitahu teman-teman saya bahwa, dikurangi pegulat sumo, saya belum pernah melihat Asia lemak. Saya pikir Korea Selatan itu semua, tipis beras-makan, kimchi memakan aneh kesehatan. Itu tidak terjadi! Sejak booming keuangan di tahun tujuh puluhan, Korea Selatan telah menyambut banyak rantai makanan cepat saji dan pizza waralaba. 

Dan seperti sudah bisa anda duga, pengenalan mereka permata Barat telah cukup berpengaruh pada lingkar pinggang banyak orang. Namun demikian, Korea (dan Jepang) adalah orang-orang tertipis di dunia per kapita.

4.Perempuan yang Patuh
[lihat.co.id] - Jika Anda punya beberapa gambar memasak makanan perempuan dan Korea rumah diam-diam membersihkan sementara laki-laki bekerja sembilan sampai lima, kau sebagian salah. Memang benar bahwa Korea Selatan adalah masyarakat yang sangat patriarkal, tetapi wanita Korea yang tidak berdaya seperti yang Anda bayangkan. 

The ajumma (wanita menikah Korea) terkenal karena kuat dan ditentukan. Jika ada kursi kosong di kereta bawah tanah, seorang ajumma akan mengatasi segala rintangan untuk mendapatkannya. Sang suami mungkin membawa pulang uang, tetapi ia belum tentu bos di rumah. Judul yang hampir selalu dipegang oleh istri yang mengontrol keuangan dan semua keputusan rumah tangga.

3.Rajin
[lihat.co.id] - Nah, Korea Selatan menempatkan 7 pada indeks Pendidikan Bangsa-Bangsa untuk alasan yang baik. Korea serius tentang pendidikan. Bahkan Obama disebut-sebut 13 jam sehari Selatan anak Korea menghabiskan di dalam kelas. Tapi apa dia tidak mengatakan bahwa pendidikan publik sangat mirip dengan yang terjadi di AS. 

Siswa yang menghabiskan jumlah berlimpah waktu di kelas memiliki orang tua bersedia dan mampu menangani biaya setelah-program sekolah dan akademi swasta. Jadi, orangtua kaya di Seoul dan daerah sekitarnya cenderung memiliki anak yang cukup rajin. Tetapi bahkan itu bukan jaminan. Mahasiswa Korea sering memberontak terhadap sistem pendidikan melelahkan dan mengambil pekerjaan setelah sekolah menengah. 

'rajin' stereotip tidak memiliki keraguan muncul dari siswa pertukaran Korea yang tuangkan ke Barat. Siswa-siswa ini berasal dari keluarga yang sangat kaya. Pendapatan rata-rata di Korea Selatan adalah $ 2300 per bulan. Banyak orang tua dari anak-anak beberapa tidak mampu membayar biaya tambahan pendidikan swasta.

2.Didominasi oleh Cina atau Jepang
[lihat.co.id] - Tidak ada keraguan bahwa Korea diposisikan di tempat yang sulit antara pusat-pusat kekuatan militer Jepang dan Cina. Sepanjang sejarah, Korea telah melakukan pertempuran dengan baik dan, meskipun apa yang Anda mungkin berpikir, mereka kadang-kadang menang. 

Sebenarnya mereka mempertahankan kemandirian mereka selama lebih dari lima ratus tahun dalam periode yang disebut Dinasti Joseon. Mereka menemukan sebuah kapal besi-berpakaian perang yang sangat efektif dalam pertempuran laut mereka, serta Hwacha, yang diluncurkan 100-200 panah berapi pada musuh mereka. 

Dinasti besar dan kuat hanya diturunkan oleh Jepang, setelah mereka memperoleh persenjataan Barat modern. Untuk hari ini, Korea melestarikan warisan budaya mereka sendiri yang unik yang bisa mereka banggakan.

1.Irlandia Asia
[lihat.co.id] - Ketika orang mengatakan ini mereka mengacu pada alkoholisme, temperamen berapi-api dan memiliki seorang tetangga kuat besar yang telah merampok negara mereka berkali-kali. Tentu saja, Korea dan Jepang memiliki sejarah panjang yang sama dengan Irlandia dan Inggris, tetapi mereka tidak berarti sama. 

Seperti dinyatakan sebelumnya, Korea selama bertahun-tahun menikmati kemakmuran dan keamanan selama Dinasti Joseon. Memang benar bahwa Korea Selatan memiliki apresiasi yang baik dari alkohol.

Mereka juga memiliki "temperamen yang berapi-api" dibandingkan dengan Jepang. Jepang dan Inggris memiliki keduanya didefinisikan tetangga mereka sebagai liar dan sembrono, meskipun ada kemungkinan bahwa ini adalah generalisasi masalah kurang fakta dan intoleransi budaya lagi.

Related Posts: 10 Kekeliruan Umum tentang Korea Selatan

Blog Archive