10 Orang yang jadi Kaya dengan Cara Main Game

Mata Internet Dunia: 10 Orang yang jadi Kaya dengan Cara Main Game -
10 Orang yang jadi Kaya dengan Cara Main Game
Selain dari Hobi main Game, Mereka-mereka di bawah ini juga mendapatkan penghasilan dari game tersebut sampai - sampai mereka jadi kaya raya,Berikut 10 Gamer Terkaya di Dunia:

1.Johnathan ‘Fatal1ty’ Wendel
Johnathan ‘Fatal1ty’ Wendel
Orang ini paling disegani oleh gamers sejagat dan dapatkan julukan first person shooter (FPS). Ia mampu mengumpulkan harta sebanyak USD 454 ribu dari 35 turnamen yang dijuarainya dalam berbagai kesempatan. Semua itu harta yang diperoleh dari turnamen saja belum lagi deal dari pada sponsorship.

2.Lee ‘Flash’ Young Ho
Lee ‘Flash’ Young Ho
Ia disebut-sebut sebagai gamer StarCraft: Brood War yang bisa dibilang tersukses di dunia. Pria ini berasal dari korsel dengan perolehan kekayaan hingga USD 437 ribu dari 40 turnamen yang pernah digelutinya baik lokal maupun internasional.

3.Jung ‘Mvp’ Jong Hyun
Jung ‘Mvp’ Jong Hyun
Pernah menjuarai Global StarCraft 2 League sebanyak 4 kali. Dan pastinya 42 turnamen yang pernah diikutinya, Jung mampu mengumpulkan uang sebanyak USD 377 ribu.

4.Lee ‘Jaedong’ Jae Dong
Lee ‘Jaedong’ Jae Dong
Ia bisa mendpaatkan uang hingga USD 374 ribu dari 35 turnamen yang pernah di “gawanginya”. Lee paling ahli dalam game kategori StarCraft: Brood War, sebelum pindah ke StarCraft 2 di tahun 2012.

5.Jang ‘MC’ Min Chul
Jang ‘MC’ Min Chul
Ia memiliki pamor yang sangat baik dalam ranah game. Jang ‘MC’ Min Chul uang yang mampu ia kumpulkan dari 64 turnamen mencapai USD 367 ribu. ia termasu dalam urutan atas gamer top StarCraft 2 tingkat dunia.

6.Jang ‘Moon’ Jae Ho 
Jang ‘Moon’ Jae Ho
Ia juga sering berlaga di Warcraft 3. Dari keseluruhan turnamin yang jumlahnya capai 43 kali, uang yang bisa ia kantongi sebanyak USD 292 ribu.

7.Danylo ‘Dendi’ Ishutin 
Danylo ‘Dendi’ Ishutin
Ia adalah master di Dota 2. Dari keseluruhan turnamen yang ia ikuti ada sekitar 23 kali, uang yang dikumpulkan sudah mencapai USD 275 ribu.

8.Clement ‘Puppey’ Ivanov
Clement ‘Puppey’ Ivanov
Yang satu ini juga sangat mahir di Dota 2. Dari kesemua turnamen yang jumlanya sekitar 22, ia mampu kumpulkan uang sebanyak USD 274 ribu.

9.Oleksandr ‘XBOCT’ Dashkevych 
Oleksandr ‘XBOCT’ Dashkevych
Bukan hanya main di lokal saja. Pemuda yang lahir diukraina ini terlah mampu juarai Dota 2, selama turnamen-turnamen game yang sudah diikutinya sebanyak 22 kali, pundi-pundinya terus bertambah hingga USD 274 ribu.

10.Dmitriy ‘LighTofHeaveN’ Kupriyanov 
Dmitriy ‘LighTofHeaveN’ Kupriyanov
Namanya masuk dalam situ Bussines Insider. Pemuda ini sering menjuarai berbagai turnamen dan sering juga menjadi runner-up kompetisi Dota 2 internasional. Dari total 19 turnamen yang ia geluti mampu kumpulkan uang sebanyak USD 267 ribu.

Related Posts: 10 Orang yang jadi Kaya dengan Cara Main Game

Blog Archive