5 Pulau Indah di Dunia yg Bisa di Sewa

Mata Internet Dunia: 5 Pulau Indah di Dunia yg Bisa di Sewa -
5 Pulau Indah di Dunia yg Bisa di Sewa Siapa yang tidak mau liburan di pulau cantik nan sepi. Jika punya uang, Anda bisa kok menyewa 5 pulau cantik ini untuk dijadikan tempat liburan pribadi Jalan-jalan di pantai sepi, menikmati sunset dan sunrise, atau berbaring di pasir saat malam sambil menikmati kelip bintang bukan hal tidak mungkin. berikut 5 Pulau Indah di Dunia yg Bisa di Sewa seperti dirangkum travel.detik:

1. Pulau Vomo, Fiji
[lihat.co.id] - Kepulauan Fiji memang terkenal sebagai destinasi lib uran cocok bagi pe cinta pulau dan pantai. Dari selu ruh pulau yang ada di sana, ada Pulau Vomo yang bisa disewa. Di sini, Anda bisa snorkeling di atas terumbu karang, selancar dengan dayung, kayak dengan dasar kaca, surfing dan memberi makan ikan-ikan.

Puas bermain air, ada Gunung Vomo yang bisa didaki. Dari atas sana, pemandangan sekitar pulau jadi sajian utam anya. Saat malam, ada saj ian mak anan tradisional Fiji yang bernama Lovo, serta malamnya, ada acara menari dan bernyanyi ala Fiji yang bernama Meke Pulau seluas 90 hektar ini bisa disewa dengan harga USD 39.000 per malam atau yang setara dengan Rp 386 juta.

2. Pu lau Gu ana, British Virgin Islands
[lihat.co.id] - Penasaran seperti apa rasanya menginap di pulau prib adi milik CEO Virgin Airlines, Richard Branson, coba saja ke Pulau Gua na. 7 Pantai cantik siap meman jakan para tamunya yang ingin bermain dan menghabiskan waktu di pantai. Ada pula perahu layar dan perahu gowes yang bisa digunakan jika ingin ke lepas pantai.

Lapangan te nis dan spa jadi salah satu fasilitas yang tidak bisa dilewatkan. Para pecinta diving bisa menyelam di kawasan North Bay. Di bu lan Agustus dan Oktober, sekelompok peneliti akan datang melihat perkembangan dan keamanan terumbu karang di sana. Anda pun bisa mengintip kegiatan mereka.

Pulau yang bisa diisi hingga 32 tamu ini dihargai USD 42.500 (Rp 420 juta) per malam. Harga ini bisa naik jika keseluruhan fasilitas di pulau sudah selesai dibangun.

3. Pulau Rubondo, Tanzania
[lihat.co.id] - Tahun 1966, Dr Bernhard Grzimek membeli 16 sim panse dari kebun binatang di Eropa dan menaruhnya di Pulau Rubondo di Lake Victoria, Tanzania. Pulau ini juga jadi rumah bagi hewan lain seperti gajah, jerapah dan kuda nil. Anda yang ingin liburan ala petualang alam bisa menyewa pulau ini.

Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di sini an tara lain trekking ke hutan, dan meli hat tingkah laku para he wan yang hidup bahagia di al am liar dengan pemandu yang profesional. Anda bisa datang bersama 15 teman dan menginap di penginapan kayu dengan gaya tradisional Af rika Timur.  Menyewa pulau ini, Anda butuh dana sebesar USD 4.500 (Rp 44 juta) per malam.

 4. Pulau Orca, Alaska
[lihat.co.id] - Liburan di pulau tidak melulu di daerah tropis. Ada Pulau Orca di Al aska yang akan memberikan penga laman ber beda saat berlibur di sebuah pulau. Pulau milik Dennis dan Sus an Swiderski ini mena warkan liburan bersama hewan-hewan seperti paus punggung bungkuk atau paus orca, singa laut, anjing laut dan hewan sejenisnya.

Selain itu, Anda juga bisa melihat berang-berang sungai tepat di dek penginapan di tepian sungai. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan antara lain bermain kayak, selancar dengan dayung, memancing dan naik pera hu. Semalam di sini menghabiskan uang USD 2.150 (Rp 21 juta).

5. Pu
lau Ea gle, Georgia
[lihat.co.id] - Para pecinta makanan bisa menjadikan pulau ini seba gai salah satu pili han tempat untuk berlibur. Pulau Eagle di Geo rgia jadi tempat yang tepat untuk menangkap kepiting. Ada banyak fasilitas untuk memasak di pulau ini seperti steamer, alat rebusan, dan alat bakaran.

Anda bisa meminta peralatan masak disiapkan bah kan dari sebelum Anda sampai di pulau. Bagi para pasangan ya ng ingin bulan madu, Pulau Eagle juga jadi tempat yang cocok. Ada perapian di luar run gan dan pemandian air panas yang bisa digunakan. Juga, ada kamar mandi outdoor yang tentu sangat romantis.

Bermalam di sini tid ak terlalu mahal dibanding 4 pulau di atas. Hanya USD 600 (Rp 5,9 juta) per malam, An da sudah bisa menjadikan pulau ini serasa milik pribadi. Jika ingin beramai-ramai, pulau ini bisa didatangi oleh maksimal 12 tamu.

Related Posts: 5 Pulau Indah di Dunia yg Bisa di Sewa

Blog Archive