7 Karma Konyol yang pernah terjadi di Dunia

Mata Internet Dunia: 7 Karma Konyol yang pernah terjadi di Dunia -
7 Karma Konyol yang pernah terjadi di Dunia
Banyak orang yang percaya bahwa karma itu benar-benar ada. Siapapun yang berbuat jahat, maka balasan akan tiba cepat atau lambat. Apakah Anda termasuk orang yang percaya dengan karma? Dalam tulisan berikut ini, kami sama sekali tidak mengajak Anda untuk percaya adanya karma. Namun beberapa foto berikut ini 7 Karma Konyol yang pernah terjadi di Dunia' yang bisa datang setiap saat. Bahkan dalam waktu yang bersamaan! Seperti apa 'karma' yang dimaksud? Tenang, tak ada maksud untuk terlalu serius, sebaliknya, bersiaplah untuk tertawa! seperti dikutip kapanlagi


1. Foto Usil
Foto Usil
[lihat.co.id] - Kegiatan usil seperti pada foto di atas memang sangat sering dilakukan. Bahkan di kegiatan sehari-hari kita. Memasang tanduk atau telinga 'portable' ini sering mengundang tawa saat hasil foto sudah bisa dilihat. Nah sayangnya 'karma' datang terlalu cepat. Bayangan dua jari yang dipasang pada rekan di sebelah wanita di sebelah kanan justru terpasang tepat di belakang kepalanya 

2. Telinga Keledai
Telinga Keledai
[lihat.co.id] - Maksud hati ingin mengusili rekan fotonya, remaja berbaju merah ini justru mendapatkan serangan balik yang sangat telak. Bila ia 'hanya' memasang dua jari, sebaliknya sepasang daun telinga keledai justru terpasang tepat di belakang wajahnya

3. Masuk Kolam
Masuk Kolam
[lihat.co.id] - Hayo siapa yang pernah iseng di pinggir kolam renang seperti foto di atas? Sukses membuat kawannya terjatuh ke kolam renang, justru ia tak dapat menjaga keseimbangannya, alhasil... Plung. Nah, setelah menyaksikan gambar bergerak di atas, apakah kamu masih berani melakukannya?


4. Senjata Makan Tuan
 Senjata Makan Tuan
[lihat.co.id] - Karma pada pria berbaju hitam ini datang hanya sepersekian detik tepat setelah ia berbuat iseng. Bermaksud menendang bola ke arah rekannya, ia justru mendapatkan bola pantulan tepat di muka. Sementara itu 'calon korban' tampak tak mengerti apa yang baru saja terjadi.
 
5. Karma Burung Dara
Karma Burung Dara
[lihat.co.id] -Berusaha melempar seekor burung dara dengan sebuah tas, pria di atas langsung mendapat 'imbalan tunai' secara langsung! Burung Dara yang dilemparnya berhasil lolos, sedangkan tas yang ia lemparkan justru jatuh ke dalam laut. Apes!

6. Karma Bola Merah
Karma Bola Merah
[lihat.co.id] -Melempar bola raksasa dengan sekuat tenaga, wanita ini langsung mendapat ganjarannya. Bola itu memang tepat sasaran, mengenai punggung target. Sayangnya pantulan bola berwarna merah itu justru mengarah tepat pada wajahnya.

7. Karma Maling
Karma Maling
[lihat.co.id] - Usai mencuri barang yang diinginkan, maling ini lari secepat mungkin ke arah jalan keluar. Pintu keluar sudah di depan mata, ia seolah sudah hampir lolos dengan barang curiannya. Sayang ia tak sadar pintu yang dilewatinya masih dalam perbaikan. Praktis ia pun terjatuh saat melintasi pintu tersebut. 

Related Posts: 7 Karma Konyol yang pernah terjadi di Dunia

Blog Archive