5 Olahraga yang Mudah Membunuhmu

Mata Internet Dunia: 5 Olahraga yang Mudah Membunuhmu -
5 Olahraga yang Mudah Membunuhmu
Olahraga $epert! sepakbola dan b0la basket $angatlah menyenangkan, k!ta hanya perlu mengejar b0la dan mengolahnya. Tapi tahukan Anda j!ka ada beberapa olahraga yang mempunya! resiko $angat besar? Berikut 5 Olahraga yang Mudah Membunuhmu seperti dikutip berbagai sumber

1. Street Luging 
 Street Luging
Jika Anda berma!n olahraga ini, Anda haru$ memanjat bukit yang tinggi, lalu berbaring d! ata$ papan skate, dan meluncur dengan kecepatan t!ngg! menuruni jalan ke bawah bukit. Anda haru$ berusaha meluncur secepat mungk!n $amb!l berusaha untuk t!dak terbunuh. Dalam olahraga !n! t!dak d!kenal yang namanya “rem”, jad! anda hanya akan meluncur tanpa henti, terma$uk $aat melintasi jalan yang penuh dengan kendaraan.

2. Heli Skiing (Heli Ski)
Heli Skiing (Heli Ski)
Olahraga !n! mengharuskan Anda menyewa helikopter untuk menjelajahi $et!ap area bersalju yang belum tersentuh 0leh manusia. Keberanian meloncat dar! helikopter lalu meluncur diatas hamparan salju dengan kecepatan t!ngg! menjad! menjadi syarat utama d! sini.

3. Big Wave Surfing (Surfing Ombak Besar)
Big Wave Surfing (Surfing Ombak Besar)
Olahraga !n! terl!hat $angat menyenangkan j!ka disaksikan d! film. Namun j!ka Anda melakukannya sendiri, dibutuhkan keseimbangan tubuh yang terlatih $aat berada di ata$ gelombang besar. Jika Anda terjatuh, maka karang-karang keras nan tajam $!ap menant! tubuh Anda.

4. Bull Riding (Menunggang Banteng) 
Bull Riding (Menunggang Banteng)
Prinsip olahraga !n! $angat sederhana, ya!tu Anda haru$ mampu bertahan $elama mungk!n d! ata$ amukan banteng liar yang berusaha melempar tubuh Anda. Jika gagal bertahan, ada kemungk!nan tubuh Anda akan remuk $aat terlempar jatuh dar! tubuh sang banteng.


5. Bull Running
Bull Running
Olahraga khas tanah matador !n! pada prinsipnya adalah berusaha lari secepat mungk!n menghindari kejaran banteng yang sengaja dilepaskan d! jalanan. Jika Anda kalah cepat, b!$a d!pa$t!kan tubuh Anda akan terkoyak-koyak ak!bat tandukan si banteng.

Related Posts: 5 Olahraga yang Mudah Membunuhmu

Blog Archive