10 Duo dengan Daya serang paling mematikan di Eropa

Mata Internet Dunia: 10 Duo dengan Daya serang paling mematikan di Eropa -
Kompetisi Premier League saat ini banyak menyuguhkan aksi duet hebat di lini serang. Namun sejauh mana kehebatan mereka dibanding klub raksasa lain di benua Eropa?Berdasarkan total jumlah gol dan assist yang berikut 10 Duo dengan Daya serang paling mematikan di Eropa dihimpun berbagai sumber:

10. Carlos Tevez & Fernando Llorente
[lihat.co.id] - Duo Juventus ini baru membangun kekuatan serang yang efektif untuk klub raksasa Italia tersebut. Dan sepertinya mereka tak akan butuh waktu lama untuk merangkak ke posisi yang lebih tinggi dalam daftar ini.

Tevez
Gol: 7
Assist: 2

Llorente
Gol: 3
Assist: 2

Total: 14

9. Mario Mandzukic & Franck Ribery
Mario Mandzukic & Franck Ribery
[lihat.co.id] - Mandzukic dan Ribery adalah kunci kesuksesan Bayern Munich dalam meraih gelar treble musim lalu. Dan musim ini, keduanya masih terus memperlihatkan ketajaman mereka di lini serang.

Mandzukic

Gol: 8

Assist: 0

Ribery

Gol: 4

Assist: 6

Total: 18

8. Wayne Rooney & Robin van Persie
Wayne Rooney & Robin van Persie
[lihat.co.id] - Setiap kali dua nama ini diturunkan secara bersamaan, tak diragukan, mereka selalu menyuguhkan salah satu bentuk kerjasama paling mematikan di Premier League. David Moyes pun berharap keduanya bisa mengantar Manchester United meraih sukses besar musim ini.

Rooney

Gol: 6

Assist: 5

Van Persie

Gol: 7
Assist: 2

Total: 20

7 . Daniel Sturridge & Luis Suarez (=5)
Daniel Sturridge & Luis Suarez (=5)
[lihat.co.id] -Daniel Sturridge dan Luis Suarez benar-benar tampil sangat meyakinkan dengan perolehan gol mereka sejauh ini. Liverpool pastinya berharap trend ini terus berlanjut, seiring dengan keinginan mereka untuk menembus empat besar Premier League.

Sturridge

Gol: 9

Assist: 2

Suarez

Gol: 9

Assist: 1

Total: 21


6. Sergio Aguero & Alvaro Negredo (=5)
Sergio Aguero & Alvaro Negredo (=5)
[lihat.co.id] - Bos Manchester City, Manuel Pellegrini memasangkan Sergio Aguero dan Alvaro Negredo di lini serang baru beberapa minggu terakhir, dan langkah ini terbukti berhasil. Keduanya tampil sangat mengesankan untuk Sky Blues.

Aguero

Gol: 10

Assist: 4

Negredo


Gol: 5
Assist: 2

Total: 21

5. Olivier Giroud & Aaron Ramsey (=5)
Olivier Giroud & Aaron Ramsey (=5)
[lihat.co.id] - Giroud dan Ramsey benar-benar tampil sensasional untuk The Gunners musim ini. Mereka berkontribusi besar dalam perolehan assist dan gol yang mengantar Arsenal ke puncak klasemen Premier League.

Giroud

Gol: 7

Assist: 4

Ramsey

Gol: 6

Assist: 4

Total: 21

 4 . Zlatan Ibrahimovic & Edinson Cavani
[lihat.co.id] - Dengan total 18 gol yang mereka kumpulkan, duet Ibrahimovic dan Cavani benar-benar memanaskan kompetisi Ligue 1. PSG pun boleh meyakini, bahwa mereka memiliki salah satu kekuatan serang paling mematikan di dunia saat ini.

Ibrahimovic

Gol: 9

Assist: 4

Cavani

Gol: 9

Assist: 0

Total: 22


3. Neymar & Lionel Messi (=2)Neymar & Lionel Messi (=2)
[lihat.co.id] - Cedera yang baru dialami Lionel Messi bakal menjadi pukulan besar bagi Barcelona. Pasalnya, duet memukaunya bersama Neymar baru saja tercipta. Masing-masing dari duo ini sudah memberikan kontribusi 12 kali musim ini. Kerjasama mereka juga sangat sempurna.

Neymar

Gol: 4

Assist: 8

Messi

Gol: 8

Assist: 4

Total: 24

2. Robert Lewandowski & Marco Reus (=2)
Robert Lewandowski & Marco Reus (=2)
[lihat.co.id] - Kabar yang mengatakan Robert Lewandowski dan Marco Reus akan hengkang dari Borussia Dortmund terus berhembus. Tapi selama klub Jerman itu mampu mempertahankan keduanya, mereka dipastikan bakal terus meraih kesuksesan.

Lewandowski

Gol: 9

Assist: 3

Reus

Gol: 7

Assist: 5

Total: 24


1. Cristiano Ronaldo & Gareth Bale
Cristiano Ronaldo & Gareth Bale
[lihat.co.id] - Perlahan tapi pasti, Gareth Bale terus menunjukkan kelasnya di Real Madrid. Namun dengan adanya Cristiano Ronaldo di timnya, ia tak perlu tergesa-gesa. Bintang asal Portugal ini tak akan terlihat aneh jika muncul dalam daftar ini tanpa pasangan.

Ronaldo

Gol: 17

Assist: 3

Bale

Gol: 4

Assist: 5

Total: 29

Related Posts: 10 Duo dengan Daya serang paling mematikan di Eropa

Blog Archive