10 Penampakan Senjata Aneh Pemberontak Suriah

Mata Internet Dunia: 10 Penampakan Senjata Aneh Pemberontak Suriah -
10 Penampakan Senjata Aneh Pemberontak Suriah
Pemberontak Suriah yang kekurangan pasokan senjata mencari cara2 yang unik dan kreatif dalam peperangan menghadapi pasukan Assad.Aneh, unik, dan gila tapi cukup untuk membuat pasukan Assad kalang kabut dan ketar ketir.

Berikut ini saya sajikan 10 senjata buatan pemberontak Suriah (Home made):
 
1. Bom Pipa (pipe Bom)
Bom Pipa (pipe Bom)
Bom buatan sendiri dari pipa, bahan2 terdiri dari pipa kaleng apa saja atau bahkan pipa pvc, bahan peledak, dan sumbu/saklar,saking susahnya nyari granat akhirnya bikin sendiri mematikan, murah, dan tidak dapat d prediksi.

2. Ketapel Bom
Ketapel Bom
Lempar pake tangan gak bisa jauh akhirnya dibuatlah kepatel bom ini.dipake untuk lempar pipa bom (no. 1),caranya butuh 2 org, 1 org narik, 1 lg naruh pipa bom.
Ketapel Bom
Amunisi: pipe bom, sepatu, sendal, bakiak, batu, burung ngamuk (angry bird), dll.

3. Modifikasi Tank
Modifikasi Tank
Pimp up My Tank, saya rasa ini bakalan jadi reality show MTV terbaru di suriah tank ini diberi nama Sham 2, bahan2nya; plat besi karatan dgn ketebalan gak tau brp mm, 4 camera utk melihat sekeliling dan jalan, 1 layar, 1 stir, 1 remote playstation utk gerakin senjata otomatis d atap, senjatanya ada kamera jg lohh.
Modifikasi Tank
Sayangnya sekali kena RPG lgs rontok,moga2 tahan ranjau paku kalo d import ke indo.

4. HELL CANNON
HELL CANNON
Ini dia persenjataan modifikasi pemberontak suriah yang paling terkenal dan diberi nama HELL CANNON,jangkauan 1 mile lohhh,peluncur cannon atau mini artilleri, projectile nya pake tabung gas LPG,maklum susah amunisi proyektil gas PLG pertamina kita kyknya bakalan cocok tuh d eksport kesana.

5. Peluncur Granat/pipe bom
Peluncur Granat/pipe bom
Hasil modifikasi dari shotgun,berhubung ketapel bom susah d bawa n gerak kemana2 maka dibuatlah peluncur granat shotgun, jarak luncuran jauh dan gerak kemana2 cepat tetep butuh 2 org utk pengunaannya amunisi granat tetep pake pipe bom (no.1).

6. Catapult
Catapult
Apapun di pake untuk serangan jarak jauh sampe2 catapult versi perang pertengahan juga dpake
amunisi bisa beton, karung batu, tabung gas, kloset berak, brankas, dll yg penting nimpa kepala bisa bocor. 

7. Setengah Tank
Setengah Tank
Hasil colongan dari tank assad yg meleduk atap tank cannon d las dan d cantol ke mobil kurang efektif dlm peperangan tapi lebih baik ada drpd gak ada.

8. Mortar Truck
Mortar Truck
Nah ini salah satunya juga yg bikin pasukan assad ketar ketir. Mortar truck terkenal menakutkan karena bisa meluncurkan rudal kecil dalam jumlah banyak dan sangat cepat berpindah tempat cukup bikin kocar kacir n modar pasukan assad n kabur.

9. Machine Gun Robot
Machine Gun Robot
Sesuai namanya kita sudah tau. robot kontroler yang dilengkapi machine gun.Sayangnya tanah yg berumput, kasar, dan berbatu menghambat kinerja robot ini tapi cukup lah untuk menahan pasukan assad dan minimalisir korban jiwa.

10. Wireless Machine Gun
Wireless Machine Gun
Sesuai namanya juga kita sudah tau. machine gun wireless kontrol jarak jauh sayangnya gak d pasang kamera, jadi asal nembak aja, tidak akurat dan tidak bisa otomatis reload jadi intinya cuman buat nahan, nakutin, dan sekali pake korea selatan punya lebih canggih dan terpasang disepanjang DMZ.

Related Posts: 10 Penampakan Senjata Aneh Pemberontak Suriah

Blog Archive