10 Film dari Korea Selatan yang paling Romantis

Mata Internet Dunia: 10 Film dari Korea Selatan yang paling Romantis -
10 Film dari Korea Selatan yang paling Romantis
Rasanya kurang lengkap apabila di bulan kasih sayang ini tanpa menonton film-film romantis bersama orang yang Anda kasihi. Begitu banyaknya film-film romantis yang dapat dipilih sesuai selera Anda. 

Nah, uniknya.com membantu Anda memberikan tinjauan ringkas perihal film-film romantis Korea Selatan yang patut menjadi pertimbangan untuk Anda tonton di musim cinta ini. Berikut 10 Film dari Korea Selatan yang paling Romantis:

1. My Sassy Girl (2001)
My Sassy Girl (2001)
[lihat.co.id] - Berdasarkan rangkaian kisah NYATA yang di-posting oleh Kim Ho Sik di Internet yang menggambarkan hubungan dengan pacarnya. Cerita-cerita tersebut kemudian diubah ke dalam buku yang paling laris dan sebuah film yang kurang lebih ceritanya sama.

Film ini menceritakan pertemuan Kyun-woo (Cha) dengan seorang gadis tak bernama di dalam sebuah kereta. Gadis tersebut mabuk dan akhirnya tak sadarkan diri. Para penumpang menyangka Kyun-woo adalah pacarnya, dan mereka memarahinya untuk membantu gadis tersebut. 

Setelah ia membantunya, Kyun-woo merasakan tanggung jawab yang tumbuh untuk menjaga gadis tersebut karena ia mendengar keluhan gadis tersebut saat tak sadarkan diri.

Mulailah kisah romantis dan lucu sejak pertemuan itu yang dapat membuat perut Anda terkocok-kocok dan air mata Anda berlinang pada akhirnya.

2.100 Days with Mr. Arrogant (2004)
100 Days with Mr. Arrogant (2004)
[lihat.co.id] - Setelah meninggalkan pacarnya sebelum hari jadian ke seratus, Ha-Young (Ha Ji-Won) bertemu dengan seorang laki-laki kuliahan bernama Hyung-Joon ketika ia menendang sebuah kaleng yang secara tak sengaja mengenai muka pria tersebut dan menyebabkan mobil Lexus-nya tergores. Pria tersebut menuntut Ha-Young untuk membayar $3000 di tempat. Ha-Young melarikan diri, dengan meninggalkan dompetnya. 

Hyung-Joon mengikutinya, meminta uang untuk kerusakan mobilnya. Karena ia adalah seorang murid SMA yang miskin, Hyung-Joon menulis “Kesepakatan Perbudakan” untuk Ha-Young sebagai pembayaran kerusakan mobil tersebut. Ha-Young menjalani hidup perbudakan seperti mimpi buruk selama 100 hari, membersihkan rumah, membawakan belanjaan, dan membersihkan mobilnya.

Secara kebetulan ia akhirnya tahu bahwa kerusakan mobil Hyung-Joon tersebut hanya bernilai $10! Kemudian ia membalas dendam. 

Namun sebelum ia mengetahuinya, Hyung-Joon datang ke rumah Ha-Young sebagai tutor baru! Sekali lagi pria tersebut mendapat keuntungan dari gadis ini, namun tak lama kemudian Ha-Young jatuh cinta kepada Hyung-Joon. Namun apa yang terjadi ketika Hyung-Joon meninggalkan kehidupan gadis tersebut ketika Ha-Young benar-benar membutuhkannya?

3.200PoundsBeauty(2006)200 Pounds Beauty (2006)
[lihat.co.id] - Film yang didasarkan pada manga Jepang, Kanna-San, Daiseikou Desu oleh Yumiko Suzuki ini disutradarai oleh Kim Yong-hwa dan dibintangi oleh Kim Ah-jung dan Ju Jin-mo. Film ini meraup keuntungan kira-kira $45 juta dari pengeluaran anggaran $4 juta. 

Film ini pun menerima banyak kritikan, memenangkan Grand Bell’s Best Actress untuk Kim Ah-jung dan Best Cinematography bersama dengan nominasi-nominasi untuk Best Film dan Best Director.
Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Hanna, penyanyi pop Korea yang terkenal. Ia mengalami krisis kepercayaan diri, dan diacuhkan karena penampilannya. Akhirnya, ia membuat keputusan untuk melakukan bedah plastik ke seluruh tubuhnya.

4.The Art of Seduction – Late Autumn (2011)
The Art of Seduction – Late Autumn (2011)
[lihat.co.id] - Min-Jun (SONG Il-Kook) dan Ji-Won (SON Ye-Jin) adalah “para pemain” yang mengencani para guru dengan tingkat keberhasilan 100% setiap memburu pasangan. 

Dengan mengikuti aturan-aturan kencannya, Ji-Won membuat sebuah penipuan kecelakaan mobil untuk menangkap perhatian Min-Jun dan berhasil mendekatinya. Siapa yang akan menjadi pemenang dan menjadi pemain yang bertahan sampai terakhir?

5.A Moment to Remember (2004)
A Moment to Remember (2004)
[lihat.co.id] - Film ini bercerita tentang dua kekasih yang api cintanya tetap bertahan meskipun salah satu pasangannya Su-Jin memiliki penyakit Alzheimer pada usia muda. Penyakit tersebut melupakan semua memori-memori indah yang mereka bangun sejak mereka bertemu, dan menikah. 

Woo-Sung memainkan perannya sangat mempesona khususnya ketika ia harus menghadapi kenyataan bahwa istrinya tidak akan mengenalinya lagi. Sudahkah Anda mempersiapkan kertas tisu? Karena sutradara John H. Lee dan para pemainnya sangat tahu cara membuat hujan air mata.

6.Please Teach Me English (2003)
Please Teach Me English (2003)
[lihat.co.id] - Please Teach Me English adalah film yang sangat-sangat manis namun ganjil . Candy adalah seorang wanita lugu, dan dalam film ini, dia seringkali memiliki perspektif terhadap banyak hal. Misalnya ketika menjalani ujian masuk sekolah, ia membayangkan dirinya sedang berkelahi ala Mortal Kombat.
Apa yang benar-benar membantu membawa film ini dari awal sampai akhir adalah Candy sendiri. Ingin melihat cerita keseluruhannya?

7.My Little Bride (2004)
My Little Bride (2004)
[lihat.co.id] - Film berdurasi 115 menit ini akan membuat Anda berharap agar film ini jangan berakhir. Film ini jelmaan dari rumusan romantis komedi yang tidak pernah usang dengan sedikit warna dari film My Sassy Girl. 

Film ini menjadi film dalam negeri terbesar kedua pada tahun 2004 dan merupakan cerita yang berbeda dari jenis film biasanya yang mungkin tidak terlalu disukai oleh penonton biasa.

8.I’m a Cyborg but That’s OK
I’m a Cyborg but That’s OK
[lihat.co.id] - Seorang gadis yang berpikir bahwa ia adalah sebuah cyborg perang melakukan pemeriksaan ke sebuah rumah sakit jiwa, dimana ia menghadapi orang-orang gila lainnya. Akhirnya, ia jatuh cinta kepada seorang lelaki yang berpikir bahwa ia dapat mencuri jiwa-jiwa orang tersebut. 

Young-goon, yang mentalnya terganggu dan seringkali melakukan electro-charging untuk dirinya sendiri dengan sebuah radio transistor, telah dimasukkan ke sebuah lembaga kejiwaan. Karena ia benar-benar yakin bahwa dirinya adalah cyborg, ia menolak mengkonsumsi makanan dan minuman seperti manusia. Il-soon adalah pasien lainnya, yang berhasil menarik hati Young-goon dan menjadi teman dekat. 

Il-soon kini berhadapan dengan tugas terbesar yaitu menyembuhkan masalah kejiwaan Young-goon dan membuat Young-goon untuk memakan makanan yang nyata.

9.Unstoppable Marriage (2007)
Unstoppable Marriage (2007)
[lihat.co.id] - “Unstoppable Marriage” bercerita tentang dua keluarga yang sangat berbeda dan ingin berhubungan dengan cara menikah. Komedi ini bercerita tentang dua kekasih muda yang berjuang untuk mendapatkan ijin orang tua agar hubungan mereka direstui. 

Aktor Eugene (Yoo Jin) dan Ha Seok-jin adalah pasangan yang sedang menghadapi badai yang mengganggu hubungannya karena orang tua mereka memaksa mereka untuk putus.

Film ini bertema romantis, humor, dan keluarga. Eun-ho, anak perempuan Ji-man ahli Feung Shui yang memelihara warisan tradisi, dan Ki-baek, anak laki-laki satu-satunya dari Mal-nyon yang adalah hartawan maupun pemimpin yang memiliki kehidupan yang mewah, mengendarai sebuah paraglider dan mengalami kecelakaan kecil. 

Mereka tumbuh dan hidup dengan latar belakang yang berbeda sehingga mereka bertengkar seperti kucing dan anjing perihal apa pun. Meskipun mereka saling membenci, pada waktu yang sama, mereka saling menyukai dan menjadi pasangan. Masalah satu-satunya adalah memperoleh persetujuan keluarga.

10.Seducing Mr. Perfect (2006)
Seducing Mr. Perfect (2006)
[lihat.co.id] - Min-joon, seorang yang percaya terhadap cinta sejati, mendedikasikan dirinya kepada pria-pria yang ia kencani, namun setiap saat selalu berakhir dengan sakit hati. 

Kini, ia akan mengalami sakit hati yang paling parah – diputuskan saat ultahnya! Karena bimbang oleh kejutan yang tidak menyenangkan ini, ia menabrak sebuah mobil asing yang eksotis. Seorang pemuda yang sangat tampan keluar dari mobil tersebut dengan marah. 

Agar dapat melarikan diri, Min-joon berpura-pura tidak mengerti bahasa Inggris, namun ketika Min-joon tiba di tempat kerja, ia menemukan bahwa orang asing tersebut, Robin, tidak lain adalah bosnya yang baru ditunjuk…

Related Posts: 10 Film dari Korea Selatan yang paling Romantis

Blog Archive