10 Wanita dari Negara Mesir yang paling Tercantik dan Hot

Mata Internet Dunia: 10 Wanita dari Negara Mesir yang paling Tercantik dan Hot -
10 Wanita dari Negara Mesir yang paling Tercantik dan Hot
Di masa lalu, perempuan Mesir yang banyak misteri. Tersembunyi di balik Kain karena kebijakan agama, perempuan Mesir eksotis tidak dapat memamerkan keindahan murni mereka. Para wanita yang berani menentang aturan negara mereka dijauhi atau dilecehkan hanya karena mereka ingin berbagi kecantikan mereka sebagai hak azasi.

Berkat revolusi Mesir 2011, wanita akhirnya diizinkan untuk memilih di negara mereka dan melihat aturan lebih longgar terkait menunjukkan wajah dan pergelangan kaki mereka. Hasilnya adalah pembukaan dasar dari beberapa wanita paling cantik di dunia. 

Tidak hanya harus wanita yang dipaksa untuk menutupi diri selama puluhan tahun menjadi pahit, jadi harus laki-laki dan perempuan di seluruh dunia yang dirampok berharganya mereka. Sebagai wanita berikut membuktikan, perempuan Mesir bisa menahan mereka sendiri dengan wanita di seluruh dunia.

10. Arwa Gouda
Arwa Gouda
[lihat.co.id] - Arwa Gouda adalah centerfold Mesir terkenal di dunia. Dari 2004-2006 dia bernama model wanita terbaik di Dunia. Selain modeling, Arwa juga seorang aktris dihormati. Judul film nya termasuk 2005 El-Haya Montaha El-Lazza, None tahun 2006 Tapi itu, dan TV miniseri 2012 berjudul Napoleon wal Mahroussa.

9. Elham Wagdi
Elham Wagdi
[lihat.co.id] - Elham adalah model Mesir spektakuler dan ratu kecantikan yang bernama Miss Universe Mesir pada tahun 2009. Penobatan itu lama datang saat ia menerima pertama runner up 2005 Nona Mesir kontes. 

Dia telah mewakili negaranya dalam kompetisi pemodelan di seluruh dunia termasuk Nona Intercontinental, Miss Earth, dan Miss Universe. Meskipun ia belum menangkap bug akting, Elham menikmati menjelajahi sisi kreatif dirinya melalui lukisan dan menari.

8. Hanan Turk
Hanan Turk
[lihat.co.id] - Hanan menutup nya sandal balerina untuk menjadi salah satu aktris yang paling dikenal di Mesir. Dia pertama kali mulai muncul dalam film pada usia 16, membintangi Raghba Motawahesha. Dia melanjutkan untuk tampil di serial televisi Be'r Saba dan pada tahun 2002 dinominasikan untuk Best Performance oleh Actress untuk Haramiyyah fi Tayland. 

Hanan memainkan peran utama dalam Dunia 2005 di mana karakter judul dimainkan oleh Turk berjuang untuk kebebasan intelektual. Hanan pensiun dari akting pada 2012 tetapi terus melayani sebagai duta seluruh dunia untuk amal Islamic Relief.

7. Yara Naoum
Yara Naoum
[lihat.co.id] - Yara Mesir adalah ratu kecantikan terkenal yang dinobatkan sebagai Miss Mesir pada tahun 2008. Yara sekarang bekerja sebagai desainer interior di samping bertindak dan keteladanan. Selalu dengan hati amal, Yara tidak pernah hidup tanpa hewan peliharaan. 

6. Nelly Karim
Nelly Karim
[lihat.co.id] - Nelly Karim adalah seorang aktris Mesir yang sangat baik-bulat, penari perut dan ikon fashion. Meskipun ia adalah seorang ibu dari empat, Nelly telah mempertahankan sosok montok dengan baik ke dalam dirinya akhir 30-an. Dia telah muncul di lebih dari 15 film dan akan kembali ke layar lebar dalam film 'The Zombie' setelah mengambil beberapa tahun absen. 

5. Mona Abou Hamze
Mona Abou Hamze
[lihat.co.id] - Sebagai tuan rumah dari acara TV 'Talk of the Town' Mona Abou Hamze adalah pengunjung banyak ruang tamu Mesir dan kebanyakan orang tampaknya tidak keberatan. Setelah mengambil alih peran menyajikan tahun 2009, Mona telah membuat acara salah satu yang paling populer di Lebanon dan di seluruh Timur Tengah. 

Pembawa acara tamunya dari semua bidang dari politisi, untuk penghibur, untuk atlet, untuk artists. Mona telah memenangkan Melody Award untuk Best Presenter pada tahun 2009, 2010, dan 2011 dan 'Talk of the Town' dinobatkan sebagai Best Lebanon Show 2011. 

Memamerkan sisi kreatifnya, Abou Hamze merilis sebuah buku puisi berjudul 'Bila Hakaeb' pada tahun 2009. Dia juga terpilih sebagai salah satu yang paling kuat Perempuan Arab pada tahun 2012 dan dikenal sebagai budaya superstar pop. 

4. Haifa Wehbe
Haifa Wehbe
[lihat.co.id] - Setelah pertama kali diperkenalkan ke dunia seperti runner up di Miss Lebanon, Haifa Wehbe telah menjadi pokok dalam budaya Mesir. Selain menjadi model ia telah mengembangkan karier bernyanyi sukses. Pada tahun 2002 ia merilis debut album pop Houwa El-Zaman ditindaklanjuti oleh tiga album studio sukses lainnya. Konsernya dikenal untuk laku provokatif dan lemari. 

Pada tahun 2008 Haife membuat lompatan dari panggung ke layar muncul dalam film Bintang Laut. Dia telah ditunjuk untuk daftar 50 orang yang paling indah Rakyat Magazine. Dia juga bekerja sebagai pembawa acara televisi dan bahkan diresmikan garis sendiri perhiasan berlian.

3. Anaya Hayes
Anaya Hayes
[lihat.co.id] - Anaya Hayes mungkin tampak seperti hanya eye candy muncul dalam video dari beberapa hip hop bintang terbesar tapi dia mungkin menjadi orang yang paling berbakat di atas panggung. Anaya mulai menyanyi pada usia enam dan segera mengembangkan minatnya untuk panggung. 

Dia menggabungkan bernyanyi dengan karir menari dan itu yakin bahwa pemodelan itu tidak jauh di belakang. Masih tidak puas, Anaya mulai tuan pesta dan acara sosial. Dia paling dikenal di Drake & Trey Songz Video 'Penggantian Girl' tapi tidak akan di latar belakang untuk waktu yang lama karena ia telah mulai meluncurkan musik karirnya berkat koneksi dia dibuat di industri.

2. Meriam George
Meriam George
[lihat.co.id] - Meriam George merupakan perwakilan internasional keindahan Mesir dan tidak ada salah mengapa. Pada usia 18 ia dinobatkan resmi Pantene Nona Mesir pada tahun 2005. 

Dia melanjutkan untuk mewakili Mesir di kontes Miss Universe serta kontes Miss Earth. Dia juga semifinalis dalam kontes Nona Intercontinental dan sejak itu muncul dalam berbagai majalah dan iklan televisi.

1. Tara Emad
Tara Emad
[lihat.co.id] - Tara Emad melambangkan alam   keindahan Mesir. Dia memiliki wajah segar dan tampilan yang tidak bersalah yang membantunya mendapatkan nominasi Miss Teen Mesir pada tahun 2010. Sejak itu ia telah menjadi pokok fashion di catwalk dan di majalah di seluruh dunia. Dia juga mengembangkan karir akting untuk membantu mengglobal merek-nya.

Related Posts: 10 Wanita dari Negara Mesir yang paling Tercantik dan Hot

Blog Archive