5 Penemuan Luar Biasa Aneh dan Gila dari Benua Asia

Mata Internet Dunia: 5 Penemuan Luar Biasa Aneh dan Gila dari Benua Asia -
5 Penemuan Luar Biasa Aneh dan Gila dari Benua Asia
Kira-kira produk apa yang paling gila menurut mu? Mungkin memang sangat gila, tapi jika dibandingkan dengan produk ini, pasti produk pilihanmu akan kalah jauh. Dilansir dari Oddee, inilah produk tergila yang semuanya berasal dari Asia;

1. Unicycle
Unicycle
[lihat.co.id] - Awalnya ini adalah produk pribadi buatan Li Yongli. Namun ketika ia berjalan-jalan di sepanjang jalan Beijing, Cina, investor yang melihat pun tertarik untuk mengkomersilkan desain sepeda yang sebelumnya bernama ‘The Number One Car in the World’.

2. Kantung Underwear
Kantung Underwear
[lihat.co.id] - Jika dilihat dari gambar, ini memang sebuah produk underwear. Tapi coba lihat lebih lanjut. Ya, underwear ini bisa berubah menjadi kantung belanja. Ini akan membantumu membawa barang belanjaan jika kamu kekurangan kantung belanja, dan tentu saja kamu juga harus merelakan tubuh mu untuk tidak mengenakan pakaian dalam untuk sementara waktu.

3. ‘Wake Me Up’ Lens
‘Wake Me Up’ Lens
[lihat.co.id] - Sering ketiduran saat naik kendaraan umum seperti kereta atau busway? Dengan alat ini kamu nggak perlu khawatir, karena kamu bisa tidur pulas tanpa beban. Alat ini berupa kacamata yang menampilkan tulisan, di halte mana kamu akan berhenti. 

Tulisan tersebut akan membuat orang disekitar membangunkan mu karena tulisan itu. Itu pun jika sekitar mu peduli. Hehehe….

4. Celana dalam Vagina
Celana dalam Vagina
[lihat.co.id] - Kira-kira celana dalam ini lebih cocok buat cowok atau cewek?? Emm… ternyata cocok untuk dua-duanya. Jelas lah cowok suka, dengan memakai celana ini, cowok-cowok akan mudah mendapatkan kenikmatan ejakulasi. 

Coba aja masukkan penis kedalam sana, pasti semriwing. Trus klo buat cewek, celana dalam ini akan menjaga para wanita dari keperawanan. Suruh aja pasangan mu memasukkannya ke situ, jangan ke milik mu. Keren bukan.. :D Lebih tepatnya aneh sih. Hahaha…

5. Spork / Sen-Garp
Spork / Sen-Garp
[lihat.co.id] - Spork (Spoon & Fork) atau yang dalam bahasa Indonesia mungkin disebut sebagai Sen-garp (Sendok & Garpu) mungkin terlihat sedikit aneh. 

Tapi sangat fungsional jika digunakan untuk mengkonsumsi berbagai jenis mie yang berkuah. Kamu dapat mengangkat mie dengan ujung nya yang berbentuk garpu, sekaligus kuahnya lewat sendok dibelakang. Keren kan???

Related Posts: 5 Penemuan Luar Biasa Aneh dan Gila dari Benua Asia

Blog Archive