5 Hotel Unik dalam Goa yang paling Luar Biasa

Mata Internet Dunia: 5 Hotel Unik dalam Goa yang paling Luar Biasa -
5 Hotel dalam Goa yang paling Luar Biasa
Menginap di hotel mewah namun letaknya di tengah kota itu sudah biasa. Ini beda, Anda akan takjub dan tak percaya kalau ada beberapa hotel mewah yang letaknya di dalam gua.

Siapa menyangka kalau hotel ini juga ada di banyak negara. Mulai dari Swedia, Yunani sampai Turki dengan konsep yang berbeda-beda pula. Mengutip situs Huffington Post, Inilah 6 hotel dalam gua yang dirangkum detikTravel:

1. Sala Silver Mine Hotel, Swedia
Sala Silver Mine Hotel, Swedia
Hotel ini hanya memiliki satu ruangan di dalam gua yang terletak di tambang perak. Sala Silver Mine Hotel berada pada kedalaman 155 meter di bawah tanah. Jika menginap di sana, rasanya Anda seperti berada di kamar tidur paling dalam di dunia.

Gua ini sangat besar dan punya galeri yang berliku, penuh dengan air dan terdapat danau. Anda akan mendapat paket menginap di bawah suhu 2 derajat Celcius. Jangan khawatir, Anda akan tidur nyaman di atas tempat tidur yang ditumpuk dengan selimut tebal.

2. Perivolas, Yunani
Perivolas, Yunani
Jika ingin menginap di Perivolas, berangkatlah ke Santorini, Yunani. Temukan sensasi lain menginap di resor bawah tanah. Namun Anda membutuhkan perahu untuk menginjakkan kaki di resor ini. Letak hotel ini ada di atas sebuah tambang batu apung pada abad ke-19.

Setelah tiba, Anda akan berada di bawah tanah yang semuanya serba putih. Nikmatilah semua fasilitas kamar yang tersedia untuk Anda. Longoklah ke luar ruangan, traveler akan menemukan kecantikan pantai pribadi dan kolam renang tanpa batas.

3. Kokopelli's Cave Bed and Breakfast, AS
Kokopelli's Cave Bed and Breakfast, AS
Hotel ini berada di Farmington, New Mexico. Letak hotel ini jauh berbeda daripada yang lain. Pasalnya hotel di dalam gua tersebut dibangun rumah dan terdapat 1 kamar tidur yang bisa diinapi traveler. Hotel ini diukir jauh lebih cantik dalam formasi batu pasir berusia 65 juta tahun.

Menginap di Kokopelli's Cave Bed and Breakfast, Anda akan mendapat fasilitas kamar sama seperti di hotel mewah lainnya. Seperti TV, kamar mandi dengan miniatur air terjun dan Anda akan mendapat bonus pemandangan 4 sudut negara Arizona, New Mexico, Utah dan Colorado.

4. Museum Hotel, Turki
Museum Hotel, Turki
Hotel butik tetap mewah meskipun dibangun di dalam gua. Lokasinya berada di Cappadocia, Turki. Traveler akan dimanjakan saat menginap di hotel dengan sentuhan kamar yang berada di dalam gua bersejarah berusia sekitar 80 tahun. Museum Hotel semakin mewah dengan tambahan dekorasi ikat sutra cetak.

Ya, Museum Hotel memiliki beberapa jendela. Sesekali Anda bisa melongok pemandangan pegunungan dan lembah apik dari balik jendela kamar, bar, teras maupun area umum dalam gua.

5. Cuevas Pedro Antonio De Alcaron, Spanyol
Cuevas Pedro Antonio De Alcaron, Spanyol
Cuevas Pedro Antonio De Alcaron berada di Guadix, Spanyol. Resor ini tersedia sebanyak 23 kamar mewah yang bercat putih. Gua ini setidaknya telah dihuni manusia sejak abad ke-15, ketika bangsa Moor berlindung di sana.

Kamar hotel ini dilengkapi fasilitas TV dan dapur yang lengkap di dalam kamar. Anda juga dapat menikmati kolam renang terbuka jika Anda berlibur pada saat musim panas.

Related Posts: 5 Hotel Unik dalam Goa yang paling Luar Biasa

Blog Archive