7 Pasar Malam yang paling Populer dan Terkenal di Dunia

Mata Internet Dunia: 7 Pasar Malam yang paling Populer dan Terkenal di Dunia -
7 Pasar Malam yang paling Populer dan Terkenal di Dunia
Ada beberapa negara yang sengaja menjadikan pasar malam sebagai salah satu destinasi wisata. Inilah 7 pasar malam paling terkenal di dunia.

Berikut 7 Pasar Malam yang paling Populer dan Terkenal di Dunia,dikutip dari Travel.detik:

1. Pasar Malam Ratchada, Bangkok, Thailand
Pasar Malam Ratchada, Bangkok, Thailand
[lihat.co.id] - Setiap Sabtu malam, parkiran di Stasiun MRT Ratchadapisek selalu ramai. Ada banyak turis dan penduduk lokal yang berkumpul di sana. Inilah salah satu pasar malam yang terkenal di dunia.

Jalan-jalan ke sana, wisatawan bisa menemukan jins antik, tas kulit, kamera jadul, dan berbagai perabotan lainnya. Asyiknya, pembeli diperbolehkan menawar untuk mendapat harga murah.

2. Pasar Malam Musim Panas Richmond, Kanada
Pasar Malam Musim Panas Richmond, Kanada
[lihat.co.id] - Pasar Malam Musim Panas alias The Summer Night Market di Kanada menyajikan banyak hiburan untuk pengunjung, seperti pertunjukkan tari. Pada akhir pekan, pasar yang berada di pinggiran Kota Vancouver ini diisi oleh 200 kios.

Meski berada di Kanada, ternyata beberapa kios menjual aneka makanan khas China, Thailand dan Italia. Jika berani menawar, Anda bisa mendapatkan gadget dengan harga sangat murah.

3. Pasar Malam Chiang Mai, Thailand
Pasar Malam Chiang Mai, Thailand
[lihat.co.id] - Ini adalah salah satu pasar malam yang paling menarik di Thailand. Pasar Malam Chiang Mai berada di tiga blok dari jalan Chang Klan.

Sepanjang pasar ini, turis bisa berbelanja berbagai aksesoris lucu dan tentunya makanan. Yang paling menarik adakah kehadiran para seniman. Dengan terampil mereka akan membuat lukisan wajah Anda yang cocok untuk dijadikan suvenir.

4. Pasar Malam Marrakech, Maroko
Pasar Malam Marrakech, Maroko
[lihat.co.id] - Pasar malam di Marrakech, Maroko adalah surga bagi pecinta wisata kuliner. Inilah tempat dimana Anda bisa menemukan berbagai macam makanan lezat, seperti ayam bakar.

Tak cuma makanan, pasar malam ini diramaikan dengan live music, pelukis dan peramal yang siap membuat liburan Anda tidak biasa. Untuk yang senang tato, jangan lewatkan untuk menggambar tangan dengan tato henna di tangan atau kaki.

5. Pasar Malam Suzuki, Australia
Pasar Malam Suzuki, Australia
[lihat.co.id] - Pasar Malam Suzuki di Melbourne, Australia hadir hanya setiap hari Rabu malam, dari bulan November hingga Februari. Penjaja di sini merupakan imigran yang berasal dari India, Ethiopia, Belanda, Spanyol dan Vietnam.

Berada di tempat terbuka, ada banyak kios yang menjual berbagai barang menarik di sini. Selain itu, ada juga macam-macam makanan dan jajanan yang memanjakan lidah.

6. Pasar Malam Ningxia, Taiwan
Pasar Malam Ningxia, Taiwan
[lihat.co.id] - Kalau kebanyakan turis kenal Pasar Malam Shilin, Kota Taipei di Taiwan masih punya pasar malam yang tak kalah seru, Ningxia namanya. Pasar malam ini ternyata sudah ada sejak 60 tahun lalu.

Ada lebih dari 200 kios berdiri di pasar malam ini. Kebanyakan tentu saja menjual aneka kuliner khas Taiwan yang lezat.

7. Pasar Malam Barranco, Peru
Pasar Malam Barranco, Peru
[lihat.co.id] - Ibukota Peru, Lima juga punya pasar malam yang tak kalah ramai, yakni Pasar Malam Barranco. Sesuai namanya, pasar ini berada di Distrik Barranco. Datang ke sana, Anda akan menemukan banyak suvenir khas Peru, seperi syal bulu alpaca.

Related Posts: 7 Pasar Malam yang paling Populer dan Terkenal di Dunia

Blog Archive