5 Surat Pengunduran Diri yang paling Luar Biasa di Dunia

Mata Internet Dunia: 5 Surat Pengunduran Diri yang paling Luar Biasa di Dunia -
5 Surat Pengunduran Diri yang paling Luar Biasa di Dunia
Kelima orang ini berhasil mendobrak stigma tentang surat pengunduran diri yang formal dan terkesan kaku. Mereka bahkan berusaha untuk membuat surat pengunduran diri mereka terlihat menjadi seunik dan selucu mungkin. Penasaran? Berikut 5 Surat Pengunduran Diri yang paling Luar Biasa di Dunia,dikutip dari Merdeka:

1. Surat pengunduran diri berbentuk kue
Surat pengunduran diri berbentuk kue
Chris Holmes memiliki pekerjaan yang baik sebagai seorang petugas imigrasi untuk Angkatan Inggris, tetapi semangatnya untuk membuat kue, membuatnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. 

Dia pun memutuskan untuk mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk toko kuenya yang diberi nama Mr Cake. Chris pun menemukan cara manis untuk mengundurkan diri dari kantornya. Dia pun kemudian memberikan surat pengunduran diri berbentuk kue manis itu kepada supervisornya.

2. Surat pengunduran diri berbentuk video
Surat pengunduran diri berbentuk video
Karen Chang memutuskan untuk menulis sebuah lagu sebagai bentuk surat pengunduran dirinya untuk tim Microsoft Excel. Wanita itu dengan santainya menyanyikan lagu American Pie yang dibawakan oleh Don McLean. Berikut adalah beberapa baris lagu yang dinyanyikannya:

Long, long lines of code
It can take a while for Excel code to compile
I am glad I've had the chance
To make the cells and numbers dance, and maybe make some customers smile
But the time has come to close this chapter, beer and chips and hallway laughter
Feelin' a little blue, I will miss my feature crew
Sound of typing and mouse clicks, taco Fridays in 36
Now it's time for me to go
Goodbye, product studio...

3. Surat pengunduran diri bersama marching band
Surat pengunduran diri bersama marching band
Joey DeFrancesco membuat suara gaduh ketika ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di sebuah hotel di Providence, Rhode Island. Ia bernyanyi bersama marching band di belakangnya untuk menyampaikan surat pengunduran dirinya kepada atasannya. Dia pun kemudian meng-upload videonya ke YouTube.

4. Surat pengunduran diri ditulis dengan crayon
Surat pengunduran diri ditulis dengan crayon
Cat Sacdalan, seorang desainer grafis, tidak merasa bahagia dengan pekerjaannya. Selain itu, ayahnya juga jatuh sakit dan butuh banyak perhatian darinya. Terlebih, hubungan Cat dengan rekan-rekan kerjanya juga tidak berjalan dengan baik. Alhasil, entah apa yang ada di benak Cat saat itu, dirinya memilih menyampaikan surat pengunduran dirinya dengan krayon.

5. Surat pengunduran diri dalam bentuk cupcake
Surat pengunduran diri dalam bentuk cupcake
Seorang wanita bernama Amy Rose LeBlanc menulis surat pengunduran dirinya dalam bentuk cupcakes. Silakan mengambil cupcakes ini sebagai surat resmi pengunduran diri saya, efektif sejak Minggu 24 Mei 2009. Aku menikmati setiap waktu saya di ... dan berharap kalian semua selalu sukses di masa depan. Hormat saya, Amy Rose LeBlanc.

Related Posts: 5 Surat Pengunduran Diri yang paling Luar Biasa di Dunia

Blog Archive