5 Video dengan Aksi Para Petinju yg paling Kocak

Mata Internet Dunia: 5 Video dengan Aksi Para Petinju yg paling Kocak -
http://www.lihat.co.id/2013/06/5VideoAksiParaPetinjuygpalingKocak.html
[lihat.co.id] - Tinju termasuk salah satu olahraga yang ekstrem. Atletnya pasti punya nyali tinggi, karena olah raga ini mengandalkan kekerasan fisik. Saling memukul, tentu saja bukan main-main.

Meski mengerikan, namun banyak orang yang gemar menonton olah raga yang satu ini. Sekarang, mari kita lihat jika tinju diselipi adegan menggelikan dan bikin tertawa. Berikut 5 Video Aksi Para Petinju yg paling Kocak,dikutip dari Kapanlagi:

1. Lindungi Yang Bawah, Relakan Yang Atas
[lihat.co.id] - Yang satu ini memang bukan pertandingan tinju sebenarnya. Tapi tak ada salahnya Anda menyempatkan untuk menonton videonya. Sedikit bocoran, salah satu petinju ini sangat melindungi aset paling berharganya, sehingga rela mukanya dipukuli tanpa henti. Seandainya ada pertandingan tinju seperti itu, pasti penontonnya riuh tertawa.

2. Petinju Melarikan Diri
[lihat.co.id] - Sudah berada di dalam ring tinju, berarti sudah siap dengan apapun risikonya. Jika memang harus kalah dan babak belur, mau tak mau harus menerimanya. Tapi tidak dengan petinju yang satu ini. Ia tampaknya belum siap untuk diadu di dalam panggung kotak kecil itu. Lihat saja videonya, dan bersiaplah tertawa!

3. Mengomel
[lihat.co.id] - Bahkan presenternya pun tak paham jawaban apa yang diberikan petinju yang satu ini. Ia bicara panjang saat diwawancara, dan berkali-kali menyebut kata Who Necks. Mungkin pria ini sedang diliputi kegembiraan karena menang pertandingan, tapi bisa jadi dia tak paham juga dengan pertanyaan reporter. Entahlah...

4. Sekali Pukul Langsung Mabuk
[lihat.co.id] - Kasihan sekali petinju yang satu ini. Ia tampak penuh percaya diri dengan pertandingannya, namun ternyata yang terjadi begitu di luar dugaan. Sekali saja ia ke pukul lawannya, dan ia pun oleng. Ia mencoba berdiri, tapi tampaknya ia terlalu pusing untuk melakukannya. ia lebih mirip seperti orang mabuk ya...

5. Tak Bisa Masuk dan Keluar Ring Dengan Benar
[lihat.co.id] - Dari awal pertandingan, petinju yang satu ini sudah mengundang tawa. Ia tak tahu cara masuk ke dalam ring tinju melalui tali-tali yang direntangkan itu. Ia pun akhirnya memilih menggulingkan tubuhnya dari bawah. Lantas bagaimana ia keluar dari ring itu? Simak saja videonya, ini sungguh lucu!

Related Posts: 5 Video dengan Aksi Para Petinju yg paling Kocak

Blog Archive