5 Sensasi Ambisi Go International Agnes Monica

Mata Internet Dunia: 5 Sensasi Ambisi Go International Agnes Monica -
Agnes Monica dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang paling terobsesi untuk bisa menembus pasar musik internasional. Berbagai sensasi pun muncul silih berganti mengiringi ambisi 'Go International' itu. Apa saja? berikut 5 Sensasi Ambisi Go International Agnes Monica seperti dikutip hot.detik:

1. Duet dengan Timbaland
Duet dengan Timbaland
[lihat.co.id] - Sosok Timbaland dikenal sebagai salah pencipta lagu dan pengorbit penyanyi-penyanyi terkenal. Sungguh sebuah prestasi bagi Agnes bisa berkolaborasi dengannya Agnes memulai berkolaborasi dengan Timbaland pada akhir 2012 lalu. Hal itulah yang disebut-sebut sebagai tonggak awal karier internasional Agnes.
 
2. Tampil di Grammy Week
Tampil di Grammy Week
[lihat.co.id] - Sebelum gelaran Grammy Awards, digelar sebuah acara bernama Grammy Week. Nah, Agnes Monica tampil dalam acara tersebut Tentunya, hal itu seharusnya menjadi 'batu loncatan' yang baik untuk Agnes. Sayangnya, kemunculannya di ajang itu justru menuai kritik karena kostum yang dikenakannya kala itu.

3. Nominasi World Music Award
Nominasi World Music Award
[lihat.co.id] - Agnes Monica masuk nominasi World Music Award 2013 dalam kategori 'World's Female Artist'. Ia bersaing dengan nama-nama besar seperti Adele, Beyonce hingga Anggun.Tentunya bukan perjuangan yang mudah untuk Agnes meraih penghargaan tersebut. Yang jelas, dukungan mengalir untuknya, bahkan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang memberikan ucapan selamat via akun Twitter.

4. 'Coke Bottle'
 'Coke Bottle'
[lihat.co.id] - Ini dia yang telah lama ditunggu-tunggu. Sebuah debut lagu Agnes Monica di pasar internasional sepertinya segera beredar. Lagu tersebut berjudul 'Coke Bottle' Namun, belum ada peryantaan resmi dari pihak Agnes mengenai hal itu. Pembicaraan dan spekulasi muncul berdasarkan sebuah video yang beredar di internet.
 
5. 'Agnes Montana'
 'Agnes Montana'
[lihat.co.id] - Di balik munculnya lagu debut internasional Agnes Monica berjudul 'Coke Bottle', ada sebuah misteri kecil. Agnes dikabarkan ganti nama.

Spekulasi muncul saat seorang Disc Jockey (DJ) bernama DJ Freestyle Steve menyebut Agnes dengan Agnes Montana. Alhasil, merebak kabar bahwa Agnes mengganti nama menjadi Agnes Montana.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum jelas apakah Agnes benar-benar mengganti nama atau ada kesalahan penyebutan oleh sang DJ.

Related Posts: 5 Sensasi Ambisi Go International Agnes Monica

Blog Archive